Aplikasi Untuk Absensi Online di Hp Android

Aplikasi kehadiran karyawan, siswa, dan siapa saja sangat bermanfaat. Terlebih saat ini bisa menggunakannya hanya lewat ponsel Android saja. Jadi secara otomatis, kedisiplinan tetap terjaga.

Konsep kerjanya bisa absen dengan muka atau bisa juga absen dengan lokasi. Beberapa lagi ada juga yang absensi dengan barcode maupun sidik jari. Untuk mendapatkannya cukup unduh dari Play Store saja.

Daftar Aplikasi Absensi Online di Android

Aplikasi untuk absensi juga bisa untuk UMKM, UKM, dan organisasi dalam mendisiplinkan para karyawan. Berikut adalah beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan untuk absensi online pegawai. Tapi bisa juga untuk guru pelajar.

Reprime Mobile

Fiturnya:

  • Absen online dengan mencocokkan wajah serta lokasi.
  • Bisa untuk melakukan pengiriman laporan kerja karyawan dari rumah atau saat kunjungan lapangan
  • Powerfull Dashboard Monitoring untuk melakukan pemantauan aktivitas karyawan dan menilai performanya secara digital.

Salah satu contoh aplikasi absensi karyawan di hp Android yang bisa Anda pakai dengan gratis. Reprime Mobile merupakan solusi untuk mengatur jadwal dan shift karyawan dengan cepat.

Akurasi datanya cukup akurat, karena terjamin setiap data yang karyawan input akan tervalidasi oleh Reprime. Selain itu, Reprime juga bisa untuk melakukan pengajuan cuti bagi karyawan. Bahkan tanpa harus bertemu dengan pihak HRD.

Download: reprime.mobile

SmartPresence Dcap – Aplikasi Absensi Karyawan

Fiturnya:

  • Fitur face recognition untuk validasi wajah saat absensi.
  • Bisa untuk IOS maupun Android, sehingga memudahkan proses penggunaan.
  • Berbasis cloud server, sehingga data inputnya akurat dan tidak bisa memalsukannya.

Aplikasi absensi pintar untuk smartphone dengan menggunakan sidik jari, sensor wajah, hingga absensi dengan GPS. Selain itu pengguna bisa memakainya untuk memanajemen secara lengkap. Seperti laporan kehadiran, merekam, mengelola hingga mengolah jadwal.

Selain untuk karyawan SmartPresence juga bisa untuk absensi pelajar dan mahasiswa. Keakuratannya bisa untuk antisipasi kecurangan, jadi cocok untuk belajar online. Sebab, untuk prosedur pendaftaran sendiri berbeda dan tidak bisa memalsukan wajah teman.

Download: bssp.datacapture

ASIKK – Absen Online Karyawan

Fiturnya:

  • Fitur geofence, face detection, biometric, dan device lock berfungsi melakukan pencatatan kehadiran dengan akurat.
  • Terdapat fitur manajemen cuti untuk karyawan yang ingin melakukan pengajuan cuti/cek status persetujuan.
  • Fitur tambahan yang bisa untuk menghitung gaji karyawan, THR, bonus, dan sebagainya.

Aplikasi absen yang lengkap untuk manajemen karyawan dengan penggunaan mudah. Meski untuk karyawan tapi bisa juga untuk kuliah atau untuk sekolah. Dengan ASIKK pengguna bisa melakukan kemudahan pengaturan geofence untuk lokasi kerja.

Bisa juga untuk absensi siswa maupun guru, sehingga semua sudah terekap dengan mudah. Ada juga fitur perusahaan yang berguna untuk memberikan informasi update, seperti info untuk meeting.

Download: allbestsistem.asikk

Aplikasi Absensi Online Karyawan – Hadirr

Fiturnya:

  • Mencatat kehadiran karyawan dari berbagai titik lokasi.
  • Fitur sensor wajah bantu untuk mengantisipasi kecurangan dalam melakukan presensi.
  • Aplikasi gratis untuk penggunaan selama 7 hari, dan selanjutnya berbayar murah.

Solusi layanan untuk membantu mengelola karyawan dengan mudah dan praktis. Bahkan memantau dari jarak jauh ketika sedang melakukan kunjungan kerja di lain tempat. Bisa juga saat melakukan kerja dari rumah, jadi bisa untuk rapat online.

Download: com.hadirr

Itulah beberapa aplikasi yang bermanfaat untuk mengelola presensi dengan lebih baik. Penggunaan mudah dan cukup kompatibel di merk hp Xiaomi, Oppo, Vivo, Samsung, Sony, LG, Nokia, HTC, Oneplus, ZTE, Mito, Advan dan merk hp lainnya.

Sebenarnya ada banyak jenis presensi yang bisa mengantisipasi kecurangan selain aplikasi di atas. Aplikasi yang tersedia dengan Google Form, dan ada juga absensi online dengan tanda tangan.

Give a Comment