Aplikasi untuk Dubbing Suara di HP Android

Aplikasi untuk pengisi suara video atau biasa orang sebut dengan istilah dubbing. Zaman serba digital termasuk maraknya berbagai konten video, dubbing cukup bermanfaat.

Editing video yang pas atau sebagai sarana untuk memperjelas suara agar tidak pecah. Menariknya, semakin canggih teknologi layanan dubbing bisa jalan cukup dari smartphone Android saja.

Daftar Aplikasi Dubbing Suara di hp Android

Aplikasi untuk pekerjaan dubbing bisa bikin segalanya lebih simpel dan praktis. Seperti pembuatan video parodi, hingga konten video lainnya yang lebih lucu.

VivaVideo – Editor Video & Edit Video

Fiturnya:

  • Bisa melakukan editing video seperti pemotongan, penggabungan, pengeditan, dan masih banyak lagi.
  • Mampu melakukan editing video dengan cepat dan bisa berbagi ke komunitas Viva, Tiktok, YouTube, dan Instagram.
  • Bisa menambahkan musik, efek sulih suara, termasuk dubbing itu sendiri.

Aplikasi editing video terbaik yang cocok untuk memudahkan pekerjaan dubbing. Tersedia gratis di Android dengan mengunduhnya lewat Play Store. Selain itu, bisa menggunakan layanan berlangganan untuk mendapatkan fitur yang lebih komplit.

Mampu melakukan ekspor video dengan berbagai resolusi, 720p, full HD 1080p dan 4K. Kemampuannya yang handal memberikan pengalaman bercerita lebih baik.

Download: quvideo.xiaoying

VivaCut – Editor Video, Aplikasi Edit Video

Fiturnya:

  • Memiliki berbagai fitur editing video dasar, seperti pemotongan, penggabungan, dan lainnya.
  • Kemampuan pilihan resolusinya ganda, yakni 720p dan 1080p, dan bisa menyimpan video ke ponsel.
  • Selain bisa menambahkan musik, efek transisi, bisa juga dengan menambahkan rekaman suara.

VivaCut juga bisa berguna sebagai aplikasi untuk dubbing agar video jadi terkesan profesional. Editing video bisa untuk YouTube, Instagram, dan sebagainya.

Dengan berbagai effect yang cukup menarik, siapapun bisa menggunakannya. Dapatkan secara gratis di Play Store melalui ponsel Android. Aplikasi edit dubbing yang praktis.

Download: videoeditorpro.android

VideoShow – Editor Video dengan Musik

Fiturnya:

  • Bisa menambahkan berbagai musik latar ke dalam video dengan mudah dan instan.
  • Memiliki fitur peningkatan suara dan fitur penyesuaian kecepatan untuk audio.
  • Terdapat berbagai fitur tema, font, emoji, efek suara, dan banyak lainnya yang beragam.

Pengeditan video juga dapat merubahnya ke berbagai tipe, bisa jadi anime. Cocok untuk pembuat film pemula karena mudah dan praktis. Selain itu resolusinya juga mendukung untuk hasil optimal, full HD.

Layanan platform VideoShow tersedia secara gratis. Tapi jika ingin yang tanpa iklan bisa menggunakan layanan vip dengan bayar murah. Untuk layanan vip tidak ada tanda airnya, jadi bisa terkesan profesional.

Download: xvideostudio.videoeditor

InShot – Editor Video Gratis

Fiturnya:

  • Memiliki layanan editing video dasar, penggabungan, pemotongan, dan sebagainya.
  • Terdapat berbagai filter dan efek yang keren. Seperti efek glitch, dan sebagainya.
  • Ada fitur pengeditan foto, video, dan lagu dengan mudah. Bisa juga melakukan ekstrak audio dari video atau menambahkan efek sulih suara.

Pengguna bisa memakainya untuk berbagai hal seperti narator video Indonesia. Mudah saja, cukup unduh di HP Android lewat Play Store. Dan temukan berbagai keunggulannya.

Inshot bisa juga membantu pengeditan video untuk menambahkan teks maupun emoji, efek transisi, dan sebagainya. Fitur yang lengkap, cocok untuk konten kreator.

Download: .instashot

Demikianlah beberapa aplikasi untuk Android yang bisa bermanfaat untuk edit dubbing. Seluruh aplikasi tersebut kompatibel dengan merk HP Xiaomi, Oppo, Vivo, Samsung, Sony, LG, Nokia, HTC, Oneplus, ZTE, Mito, Advan dan merk HP lainnya.

Give a Comment