Aplikasi Edit Badan Jadi Terpisah

Sedang rame dibicarakan bagaimana cara mengedit badan agar bisa tersambung dengan cara melayang saat anda sedang berjoget ataupun menari.

Badan tersambung dengan efek melayang ini merupakan sebuah efek dari beberapa aplikasi edit video yang dapat memisahkan badan menjadi satu.

Akan tetapi perlu ekstra keras juga untuk membuat badan terpisah menjadi tersambung kembali dengan cara melihat tutorial dari para expert dari beberapa aplikasi ini.

Daftar Aplikasi Untuk Mengedit Badan Jadi Terpisah di Hp Android

Saat ini sudah tersedia aplikasi edit badan dengan efek terpisah yang telah viral di media sosial, berikut daftarnya:

KineMaster – Video Editor oleh KineMaster Corporation

Fiturnya:

  • Cut and trim video yang mudah dan gratis
  • Layer untuk efek badan keluar dari tubuh dan ratusan efek keren lainnya
  • Pengaturan volume video di hp android pada klip tertentu

Aplikasi ini dapat digunakan untuk edit video joget dengan badan terpisah melalui fitur layer. Berbagai efek untuk membuat video seperti yang sedang viral Tiktok, Facebook, WhatsApp, Twitter dengan tema keren. Volume suara pada klip tertentu juga dapat diatur untuk suara yang lebih jelas.

Fitur di aplikasi ini memudahkan edit video yang lebih kreatif seperti video-video unik yang viral di media sosial. Cut and trim untuk mengatur durasi video yang pas agar lebih sesuai dengan audio atau musik.

Edit dengan menambahkan animasi, gambar, atau musik yang viral di internet dengan mudah. Pengguna bisa mengikuti tutorial di internet untuk edit video.

Download: com.nexstreaming.app.kinemasterfree

Zoomerang – Short Videos oleh Zoomerang

Fiturnya:

  • Ratusan efek gratis untuk video yang lebih dramatis
  • Simpan dan bagikan video ke banyak platform media sosial
  • Tutorial edit video badan terpisah yang mudah di aplikasi

Aplikasi pengeditan video ini juga memiliki banyak fitur termasuk untuk edit badan jadi terpisah yang unik. Tools edit video untuk membuat badan terpisah, memberikan efek animasi, filter blur, penambahan musik, dan masih banyak lagi.

Pengguna dapat merekam video dan mengeditnya langsung dengan berbagai efek yang sinematik. Aplikasi ini memiliki banyak alat pengeditan untuk edit foto badan jadi artis dengan memotong dan menambahkan layer.

Selain tampilannya yang mirip TikTok, aplikasi ini memang dapat dihubungkan dengan akun Tiktok untuk membagikan video hasil editan. Jika ingin edit video joget dengan badan terpisah, aplikasi ini menyediakan tutorial yang cukup banyak.

Download: com.yantech.zoomerang

Baca Juga:

Itulah aplikasi edit video untuk membuat video yang lebih menarik dengan beragam fitur yang ditawarkan. Namun untuk beberapa fitur, ada yang hanya bisa diakses untuk pengguna premium atau yang berlangganan.

Selain akses fitur lebih banyak, pengguna premium biasanya dapat menggunakan aplikasi tanpa iklan yang mengganggu.

Bagikan:

Tinggalkan komentar