Aplikasi Foto Booth

Sebagian besar masyarakat mungkin sudah tahu apa itu foto booth? Foto booth adalah foto yang menggunakan background yang sudah didekorasi. Foto ini biasanya juga dilakukan dalam beberapa kali pemotretan sehingga menghasilkan kolase foto yang estetik.

Nah, sekarang ini ada aplikasi edit foto booth yang dapat membuat foto-foto menjadi lebih menarik. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi terbaik untuk edit foto agar terlihat seperti foto yang diambil dari photobooth.

Daftar Aplikasi untuk Membuat Foto Booth hanya dengan HP

Aplikasi edit foto dapat digunakan untuk berfoto di android dengan hasil editan mirip foto booth. Berikut daftar aplikasinya dan fitur-fitur yang ditawarkan

Photobooth Mini oleh Medtoure

Aplikasi Foto Booth 2022

Fiturnya:

  • Pengambilan 4 foto otomatis
  • 26 efek yang berbeda
  • Simpan foto ke galeri

Aplikasi dari Medtoure ini menawarkan fitur kolase dengan standar yang terdiri dari 4 foto. Jadi pengguna dapat mengambil 4 foto sekaligus setelah menekan tombol kamera. Ada berbagai jenis bingkai yang dapat digunakan untuk pembuat foto booth yang lebih menarik.

Walaupun tidak bisa menggantikan photobooth, aplikasi ini dapat digunakan untuk pasangan yang ingin mengedit foto seperti foto-foto hasil jepretan photobooth. Efek vintage, blur, dan lain sebagainya tersedia untuk mengedit foto agar lebih estetik.

Download: net.sourceforge.photomaton17

Photo Collage Maker & Grid oleh Video Recorder & Photo Collage

Aplikasi Foto Booth 2022

Fiturnya:

  • Kolase hingga 20 foto
  • Ratusan layout dan filter
  • Share foto ke berbagai platform media sosial

Membuat foto kolase seperti foto booth props menjadi lebih mudah dengan aplikasi ini. Pengguna bahkan bisa menambahkan hingga 20 foto untuk membuat foto kolase yang menarik. Selain itu, foto dapat diedit dan ditumpuk dengan beberapa layer untuk hasil foto yang lebih unik.

Efek blur untuk membuat foto romantis untuk pasangan yang ingin membuat lebih banyak kolase foto. Hasil edit fotonya dapat disimpan dalam resolusi tinggi dan dibagikan ke media sosial seperti WhatsApp, Instagram, Facebook, dan lainnya langsung dari aplikasi.

Download: photogridmaker.photocollage.photogrid

Photo Collage Maker – Photo Editor & Photo Collage oleh Lyebird Studio

Fiturnya:

  • Template dan layout gratis
  • Bingkai instan
  • Kamera selfie

Pengguna dapat mengambil foto booth wedding di galeri atau langsung mengambil foto menggunakan fitur kamera selfie di aplikasi. Photo Collage Maker ini menyediakan puluhan template dan layout menarik untuk edit foto.

Bagi pengguna yang ingin mendapatkan foto seperti dari Photobooth di hp android, bisa menggunakan fitur frame dan collage dari aplikasi ini. Tentukan sendiri gaya dan tema warna untuk foto yang lebih menarik.

Download: com.lyrebirdstudio.collage

Photo Editor – Collage Maker oleh Photo Editor & Collage Maker

Fiturnya:

  • Foto kolase
  • Background dan bingkai menarik
  • Crop foto

Fitur kolase dari aplikasi Photo Editor ini bisa menyulap foto pernikahan menjadi lebih estetik seperti dari photobooth. Pengguna bisa edit foto menggunakan berbagai efek menarik untuk menyempurnakan foto booth atau foto kolase yang ada.

Foto dapat disimpan di galeri di hp android dalam high resolution. Selain itu, pengguna juga bisa memotong foto, edit kecerahan, warna, dan lainnya untuk memperbaiki foto sebelum menyimpannya atau membagikannya ke media sosial.

Download: photocollage.photoeditor.collagemaker

Itulah rekomendasi aplikasi untuk membuat foto booth yang bisa digunakan untuk perangkat android. Pengguna bisa edit foto dari galeri atau menggunakan kamera langsung dari aplikasi. Mengedit foto agar mirip jepretan photobooth akan lebih mudah dengan foto kolase dan fitur edit foto lainnya dari aplikasi-aplikasi di atas.

Tinggalkan komentar