Aplikasi Edit Muka Jadi Anak Kecil dan Anak Bayi Android

Sadar atau tidak, edit foto merupakan aktivitas yang dapat dilakukan di Android, termasuk edit foto wajah jadi anak bayi dengan aplikasi edit foto wajah. Dengan demikian, memprediksi dan merubah muka jadi bayi tidak hanya dilakukan fotografer profesional, tetapi juga masyarakat secara umum.

Apalagi, sekarang orang-orang dapat menemukan berbagai aplikasi android dengan filter dan efek muka bayi di Google Play Store, baik di-download secara gratis hingga dioptimalkan secara berbayar. Misalnya adalah Baby Maker Predicts Baby’s Face, Pengubah Rupa 2, Magic Face, dan FaceLab Editor Foto.

Daftar Aplikasi Edit Foto Wajah Jadi Bayi

Pada dasarnya, aplikasi yang berperan untuk edit foto wajah jadi anak bayi tergolong krusial di zaman digital. Pasalnya, orang-orang dapat melakukan editing foto secara fleksibel di HP Android, baik secara online atau offline.

Kemudian, akhir-akhir ini, jagad maya juga dihebohkan dengan filter muka bayi, di mana aplikasi menganalisa wajah untuk ditransformasikan sebagai bayi, meskipun tidak mirip 100 persen. Selain itu, pengguna juga memperoleh pengalaman agar wajah jadi mulus seperti bayi secara virtual.

Baby Maker Predicts Baby’s Face oleh xyCore

Fiturnya:

  • Menawarkan beberapa output perihal prediksi calon bayi
  • Dapat mengatur preferensi bayi, seperti jenis kelamin, usia, warna rambut, dan lain-lain
  • Dapat digunakan dengan tiga langkah sederhana, yakni memilih foto orang tua, mengatur preferensi, dan output

Jika bertanya soal aplikasi untuk memprediksi calon bayi di masa depan, maka jawabannya adalah Baby Maker Predicts Baby’s Face. Dalam praktiknya, aplikasi mampu menganalisis calon bayi, yakni dengan bantuan wajah orang tua melalui teknologi kecerdasan buatan.

Download: BabyMaker

Pengubah Rupa 2 oleh Scoompa

Fiturnya:

  1. Dapat mengganti bagian wajah pengguna, seperti mata, hidung, atau rambut
  2. Mampu mempertukarkan wajah di foto yang sama dan di foto yang berbeda
  3. Menawarkan lebih dari 600 stiker

Aplikasi edit foto wajah jadi anak bayi berikutnya adalah Pengubah Rupa 2, di mana aplikasi telah di-download lebih dari 10 juta kali. Tidak hanya itu, aplikasi juga memperoleh rating 4,2 dari 5 bintang. Hal ini bukan tanpa alasan, sebab aplikasi menawarkan filter muka bayi yang menghibur.

Di sisi lain, Pengubah Rupa 2 juga tergolong aplikasi makeup yang paling populer. Pasalnya, orang-orang dapat mengedit foto lucu secara mudah. Misalnya, menggunakan aplikasi untuk mengubah wajah secara otomatis, mulai dari efek muka bayi, alien, gendut, dan lain-lain.

Download: facechanger2

Magic Face – Face Aging, Young Camera, and Fantastic App oleh Star Party

Fiturnya:

  • Dapat memprediksi penuaan wajah orang-orang di masa depan
  • Memiliki fitur untuk mengetahui masa lampau seseorang
  • Menawarkan saklar gender, yakni ketika pengguna memiliki jenis kelamin yang berbeda

Tahukah kamu Magic Face mampu memprediksi bayi pasangan di masa depan? Selain itu, aplikasi juga dilengkapi fitur-fitur unggulan, di mana Magic Face mampu menganalisis perubahan wajah orang-orang. Oleh karena itu, kamu dapat mengetahui perihal penuaan.

Sampai sekarang, Magic Face juga tergolong sebagai salah satu aplikasi edit foto terlengkap, mulai dari prediksi bayi, gambaran penuaan, sampai prediksi jika mengalami transformasi jenis kelamin. Magic Face juga memiliki Young Camera untuk menampilkan wajah masa lalu seseorang.

Download: faceapp.aging.young.ai.face

FaceLab Editor Foto –  Efek Wajah Tua dan Filter Zombie oleh Lyrebird Studios

Fiturnya:

  • Memiliki efek penuaan dengan kualitas high level
  • Menawarkan editor foto untuk menjadi zombie
  • Dapat menggunakan filter wajah kartun

Kini, orang-orang dapat menggunakan filter merubah muka jadi bayi atau filter wajah tua dalam satu aplikasi sekaligus, yakni dengan FaceLab Editor Foto yang dikembangkan developer Lyrebird Studios. Di sisi lain, kamu pun dapat kembali ke masa lampau untuk mendapat wajah jadi mulus seperti bayi.

Download: facelab

Demikian aplikasi yang digunakan untuk memprediksi atau edit foto wajah jadi anak bayi. Pada dasarnya, aplikasi berperan penting sebagai media hiburan, di mana orang-orang akan bernostalgia tentang masa lalu atau berimajinasi soal masa depan mereka.

Pada akhirnya, kamu disarankan untuk men-download aplikasi dengan fitur bayi, khususnya melalui Google Play Store di HP Android. Pasalnya, aplikasi edit foto wajah jadi anak bayi benar-benar menghibur dan menawarkan eksistensi di platform digital, lho.

Give a Comment