Aplikasi Edit dan Tambah Filter Video Tanpa Watermark di Hp

Sadar atau tidak, video menjadi konten paling populer di era digital. Oleh karena itu, aplikasi pengedit dan penambah filter video berperan penting untuk meningkatkan kualitas video secara optimal. Jadi, siapa pun memiliki kesempatan untuk menjadi editor video profesional, yakni dengan aplikasi editing dan filter.

Pasalnya, selain berperan sebagai penonton, mayoritas orang-orang juga menginginkan untuk membuat video mandiri. Biasanya, video akan diunggah di YouTube untuk youtuber sampai untuk post di media sosial, seperti Facebook, Twitter, TikTok dan Instagram. Bahkan, orang-orang dapat rekam dengan video filter.

Daftar Aplikasi Pengedit dan Penambah Filter Video Tanpa Watermark di Hp Android

Sayangnya, mayoritas aplikasi pengedit filter video memiliki watermark sehingga mengurangi estetika. Dengan demikian, orang-orang membutuhkan aplikasi efek filter video tanpa watermark, baik secara gratis atau berbayar di HP Android. Pada akhirnya, aplikasi android ini juga berperan untuk membuka jasa edit video, lho.

Dalam hal ini, orang-orang dapat mengunduh aplikasi V2Art, AirVid Video Filters and Frame, Indie, atau Cool Video Editor. Secara umum, aplikasi memiliki peran dasar untuk  penambah filter di video dan pengubah filter di video. Oleh karena itu, aplikasi bisa untuk perusahaan, UMKM, atau perorangan.

V2Art – Efek Video dan Filter, Photo FX oleh Bizo Mobile

Fiturnya:

  • Menawarkan berbagai filter, khususnya filter tua seperti vintage, polaroid, hitam putih, dan lain-lain
  • Mampu mengkonversikan video dari kamera depan, kamera belakang, atau video dari galeri
  • Filter dapat digunakan tanpa batas, bahkan tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun

Kini, siapa pun dapat mengubah video biasa menjadi karya seni mengagumkan, yakni dengan aplikasi V2Art yang berasal dari developer Bizo Mobile. Selain itu, aplikasi juga mudah untuk orang-orang, bahkan untuk membuat filter secara real time dan bermain dengan warna-warna secara estetik.

Download: V2Art

AirVid Video Filters and Frame oleh Pixocial Technology (Singapore) PTE. LTD.

Fiturnya:

  • Menawarkan lebih dari puluhan efek dan filter, yang mana filter akan update secara berkala
  • Memiliki banyak lagu yang berasal dari berbagai genre untuk meningkatkan kreativitas pengguna
  • Tersedia dengan berbagai template, warna, dan ukuran untuk posting-an media sosial

Aplikasi pengedit dan penambah filter video berikutnya adalah AirVid Video Filters. Pada umumnya, aplikasi berperan untuk membantu orang-orang membuat video estetik saat berpergian. Dalam hal ini, kamu hanya perlu memasukkan video, mengedit, dan menambahkan filter sesuai selera.

Dengan demikian, AirVid Video Filters memungkinkan untuk membuat video campuran, entry vlog, dan tayangan slide secara efektif. Apalagi, aplikasi juga menawarkan berbagai fitur-fitur pendukung. Misalnya penyesuaian kecepatan, putar balik, potong, sambung, hingga masukkan klip.

Download: airvid

Indie – D3D Prequel Video Effect for Ins and TikTok oleh Ryzenrise

Fiturnya:

  • Menawarkan filter layaknya seniman Morandi dan menambahkan warna krim ke video sesuai selera
  • Mampu memunculkan  berbagai efek secara realistis, seperti efek film, rainbow, dan cuaca
  • Mendukung editing musik dan suara

Sampai sekarang, Indie merupakan aplikasi editing dan penambah filter yang diunduh lebih dari 1 juta kali. Dengan ukuran yang ringan, aplikasi tetap memungkinkan mayoritas pengguna perangkat Android untuk mendapat video dengan kualitas optimal, yakni dengan adanya filter-filter menarik.

Kemudian seperti namanya, aplikasi menawarkan fitur editing, sebab agar pengguna tetap memiliki video dengan karakteristik yang berbeda, meski kamu menggunakan filter yang sama.

Download: indie Aesthetic

Cool Video Editor – Video Maker, Video Effect, and Filter oleh Cool Launcher App Team

Fiturnya:

  • Menawarkan lebih dari 20 filter yang berbeda
  • Mampu menyesuaikan video secara mudah, mulai dari kontras, kecerahan, sampai saturasi
  • Dapat menambahkan musik

Aplikasi Cool Video Editor dapat mengedit dan menambahkan filter secara gratis. Tujuannya agar orang-orang mampu membuat video secara menarik, termasuk dengan dukungan live beauty, mode malam, mode foodie, dan sebagainya.

Download: video.editor.cool

Demikian aplikasi untuk editing dan menambah filter video. Selain untuk video biasa, aplikasi juga bisa untuk filter di video call Whatsapp, Messenger, Telegram, Line, dan aplikasi chatting lainnya. Jadi, orang-orang tetap dapat tampil percaya diri, sebab filter mampu untuk mempercantik video.

Pada akhirnya, filter tanpa watermark memiliki peran krusial di era digital, mulai dari untuk promosi sampai untuk mempercantik wajah secara virtual. Kemudian, di dalam aplikasi pengedit dan penambah filter video umumnya ada filter vintage, tahun 1990-an, aesthetic, Jepang, Korea, dan yang trending lainnya.

Give a Comment