Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Gratis di Android

Ternyata, aplikasi edit video tanpa watermark di Android mampu memudahkan orang-orang dalam berbagai aktivitas, khususnya dalam editing video sederhana. Misalnya adalah membuat video kenangan, video album, mengganti background, dan lain-lain. Akan tetapi, hal ini berinovasi seiring perkembangan teknologi.

Pasalnya, orang-orang tidak hanya menggunakan PC untuk memproduksi video dengan kualitas bagus, tetapi juga memakai Android untuk menghasilkan video profesional. Hal ini bukan tanpa alasan, sebab hampir semua orang memiliki perangkat Android untuk memudahkan berbagai aktivitas digital.

Oleh karena itu, banyak developer mulai mengembangkan berbagai aplikasi editing video berbasis Android, sebut saja developer InShot Inc. Dengan demikian, siapapun secara fleksibel dapat edit video tanpa watermark; untuk presentasi, vlog, cover lagu, dan kegiatan lainnya dengan profesional.

Apalagi, Android cenderung bersifat open source. Dampaknya aplikasi editing dapat dipasang untuk HP Xiaomi, Samsung, Redmi, Oppo, Vivo, Advan, Asus, Motorola, Lenovo, Huawei, LG, Microsoft, Meizu, Smartfren, Nokia, Sharp, Polytron, ZTE, Axio, Coolpad, Blackberry, Evercross, dan Sony.

Daftar Aplikasi Edit Video di Android Tanpa Watermark

Sadar atau tidak, teknologi berkembang seiring perkembangan zaman, termasuk untuk aplikasi editing video di Android. Pada umumnya, orang-orang menggunakan aplikasi untuk hal-hal inovatif, seperti menyunting, menambahkan transisi, sampai memberi efek-efek canggih dengan kecerdasan buatan.

Kemudian, dengan adanya HP berbasis sistem operasi Android, perangkat PC, baik komputer, notebook, dan laptop tidak lagi diprioritaskan untuk editing video. Pasalnya, HP berbasis Android dinilai lebih fleksibel, sebab dapat melakukan proses editing video tanpa berbatas waktu dan tempat.

Pada umumnya, terdapat empat aplikasi editing video yang direkomendasikan untuk pengguna Android, yakni Editor Video Gratis dengan Musik, Editor Video untuk YouTube dan Edit Video, YouCut, dan VN Video Editor Maker Vlog Now. Setiap aplikasi menawarkan kelebihan masing-masing.

Editor Video Gratis dengan Musik – Pelicut oleh Video Recorder dan Game Recorder

Fiturnya:

  • Tergolong sebagai aplikasi editing video tanpa watermark yang dapat digunakan secara gratis
  • Menyediakan berbagai template populer secara update
  • Menawarkan subtitle dan doodle khusus

Aplikasi edit video yang pertama adalah Editor Video Gratis dengan Musik. Dengan men-download aplikasi di perangkat Android, orang-orang dapat memproduksi video dengan style masing-masing. Pasalnya, pengguna secara bebas dapat memakai berbagai bahan dan fitur yang tersedia.

Sampai sekarang, aplikasi dapat digunakan secara gratis, bahkan tetap tidak meninggalkan watermark untuk pengguna. Di sisi lain, kamu pun tetap dapat menggunakan aplikasi dengan langkah-langkah sederhana, sebab pada umumnya aplikasi memang didesain untuk videografer pemula.

Download: Free flog maker

Editor Video untuk YouTube dan Edit Video oleh InShot Inc.

Ternyata, aplikasi edit video tanpa watermark di Android mampu memudahkan orang-orang dalam berbagai aktivitas, khususnya dalam editing video sederhana. Misalnya adalah membuat video kenangan, video album, mengganti background, dan lain-lain. Akan tetapi, hal ini berinovasi seiring perkembangan teknologi.

Fiturnya:

  • Dapat digunakan secara gratis tanpa watermark
  • Menawarkan  lebih dari 30 efek transisi
  • Dapat digunakan sebagai kompresor video

InShot Inc. merupakan salah satu developer terkemuka yang berhasil mengembangkan berbagai aplikasi profesional, termasuk Editor Video untuk YouTube dan Edit Video. Seperti namanya, kamu dapat menjadi youtuber dengan konten-konten menarik dengan aplikasi yang satu ini.

Soalnya, Editor Video untuk YouTube dan Edit Video memiliki fitur-fitur utama yang mampu bersaing dengan aplikasi editing lainnya. Aplikasi juga menawarkan lebih dari 30 transisi menakjubkan, efek FX video, dan filter. Bahkan, output video juga dapat dikompres secara mudah.

Download: videoeditorforyoutube

YouCut – Editor Video Terbaik, Edit Video oleh InShot Inc.

Ternyata, aplikasi edit video tanpa watermark di Android mampu memudahkan orang-orang dalam berbagai aktivitas, khususnya dalam editing video sederhana. Misalnya adalah membuat video kenangan, video album, mengganti background, dan lain-lain. Akan tetapi, hal ini berinovasi seiring perkembangan teknologi.

Fiturnya:

  • Dapat digunakan secara gratis
  • Mampu menghemat ruang penyimpanan hingga 90 persen
  • Tidak meninggalkan watermark sehingga cocok digunakan

YouCut tergolong aplikasi editing video yang pada dasarnya didesain secara khusus untuk video YouTube, Facebook, TikTok, Instagram, Twitter, dan Internet. Hal ini bukan tanpa alasan, sebab aplikasi ternyata memiliki alat editing paling profesional, seperti pemotong dan pemangkas video.

Aplikasi edit video juga didesain dengan fitur-fitur populer, seperti transkoding video ke format MP4. Tidak hanya itu, dengan ukuran aplikasi yang kecil, YouCut tetap mampu memproduksi video dengan kualitas bagus. Bahkan, kamu pun dapat langsung membagikan kreativitasmu di berbagai platform.

Download Youcut

VN Video Editor Maker Vlog Now oleh VN, LLD

Fiturnya:

  • Dapat melakukan editing secara mudah untuk pemula, seperti dapat menyimpan draf jika ingin beristirahat
  • Memiliki garis waktu yang berifat multiplayer
  • Menawarkan subtitle sesuai kebutuhan

Jika membutuhkan aplikasi editing video secara gratis, maka download aplikasi VN Video Editor Maker Vlog Now yang dikembangkan oleh developer VN, LLD. Meski dapat digunakan secara gratis, tetapi aplikasi tetap menawarkan fitur-fitur unggulan, seperti potong video, stiker, efek, dan sebagainya.

Secara umum, VN Video Editor Maker Vlog Now merupakan aplikasi paling mutakhir untuk video HD, khususnya dengan fitur musik untuk meningkatkan estetika video. Pada akhirnya, hal ini memudahkan aktivitas editing untuk video YouTube, Facebook, TikTok, Instagram, Twitter, dan Internet.

Download: VN video editor

Demikian berbagai aplikasi editing video untuk pemula dan profesional. Dengan aplikasi ini, kamu dapat membuat story dan status Whatsapp, Telegram, dan chat di aplikasi lainnya agar lebih menarik. Hal ini menjadi krusial jika kamu adalah influencer atau seller yang berkarir di media sosial.

Selain itu, orang-orang juga dapat mengedit video secara mandiri untuk event-event populer, seperti untuk ulang tahun dan untuk wedding (pernikahan). Pasalnya, setiap orang memiliki style editing beragam untuk menyimpan momen-momen berharga bersama teman, pasangan, dan keluarga.

Lantas, jika ada aplikasi editing video paling menguntungkan di Android, kenapa harus repot-repot menggunakan aplikasi editing lainnya di perangkat yang berbeda? Pada akhirnya, video dan audio jernih menjadi prioritas, terlebih aplikasi edit video dengan lagu, musik, template, dan background,

Give a Comment