Aplikasi Edit Wajah Jadi Tua Keriput Seperti Nenek dan Kakek

Saat ini ada banyak aplikasi makeup untuk mengedit wajah, termasuk aplikasi edit foto wajah jadi tua di HP Android. Secara umum, dengan filter muka jadi tua dan efek muka jadi kakek-kakek dan nenek-nenek, masyarakat mendapat bahan seru sebagai lelucon, baik bersama teman atau pasangan.

Sampai sekarang, aplikasi edit foto wajah jadi tua juga populer di kalangan orang-orang, khususnya untuk hiburan di media sosial dengan tagar #AgeChallenge. Apalagi, aplikasi android juga dapat di-download secara gratis, seperti melalui aplikasi Google Play Store.

Daftar Aplikasi Edit Foto Wajah Jadi Tua di Hp ANdroiid

Secara umum, aplikasi tidak hanya berperan untuk merubah muka jadi tua, tetapi juga menawarkan efek tambahan untuk mendukung fitur-fitur utama, seperti teknologi untuk ubah rambut jadi putih. Dalam prosesnya, mayoritas aplikasi disarankan digunakan secara online guna edit  wajah jadi tua.

Sedangkan, beberapa aplikasi  paling populer meliputi Face Aging, Old Age Face Effects App, Magic Face, dan Face Scanner. Pada dasarnya, masing-masing aplikasi dapat di-download secara gratis di Google Play Store dengan keunggulan masing-masing.

Face Aging – Make Your Face Old oleh Davis Labs

Fiturnya:

  • Menawarkan berbagai stiker fotorealistik untuk menambah kerutan dan merubah rambut jadi ada uban
  • Memiliki antarmuka sederhana sehingga dengan satu ketuk pengguna merubah muka jadi tua
  • Dapat digunakan untuk editing dan berbagi foto tua secara gratis

Jika membutuhkan aplikasi merubah muka jadi tua dalam hitungan detik, maka jawabannya adalah Face Aging. Hal ini bukan tanpa alasan, sebab Face Aging merupakan salah satu aplikasi dengan kecerdasan buatan paling mutakhir, khususnya dengan  algoritma penuaan wajah.

Download: face aging app

Old Age Face Effects App – Face Changer Gender Swap oleh Dhew

Fiturnya:

  • Pengguna dapat menambahkan stiker dan filter untuk meningkatkan kualitas
  • Menawarkan fitur untuk mengubah gender
  • Dapat mengedit wajah layaknya aplikasi makeup lainnya, seperti untuk membuat wajah menjadi gemuk

Aplikasi edit foto wajah jadi tua berikutnya adalah Old Age Face Effects App, di mana aplikasi dikembangkan oleh developer bernama Dhew. Dalam praktiknya, aplikasi juga menawarkan fitur-fitur lainnya, seperti tukar wajah tua, merubah foto gender, sampai aplikasi makeup untuk editing wajah.

Tidak hanya itu, aplikasi juga menggunakan teknologi modern untuk meramal bagaimana penampilan masing-masing pengguna, khususnya setelah beberapa dekade ke depan. Oleh karena itu, aplikasi menjelma sebagai platform editing terlengkap di HP Android.

Download: Old .face app

Magic Face – Face Aging, Young Camera, and Fantastic App oleh Star Party

Fiturnya:

  • Dapat memprediksi penuaan
  • Memiliki kamera selfie sehingga editing dapat dilakukan secara mudah
  • Menawarkan berbagai fitur tambahan, seperti memprediksi foto bayi, young camera, transformasi gender, dan lain-lain

Tahukah kamu aplikasi Magic Face dapat digunakan untuk menjawab bagaimana penampilan pengguna di masa depan? Dengan demikian, orang-orang dapat menemukan prediksi wajah tua beberapa dekade mendatang sampai memprediksi foto bayi dengan pasangan untuk hiburan.

Oleh karena itu, orang-orang dapat melihat bagaimana wajah seseorang akan berubah seiring bertambahnya usia, mulai dari adanya kerutan dan merubah rambut jadi ada uban. Selain itu, Magic Face juga menawarkan fitur young camera, transformasi gender, dan perubahan ekspresi.

Download: magic face

Face Scanner – Face Aging and Cartoon Palm Scan oleh Face Scanner App

Fiturnya:

  • Menawarkan mesin waktu untuk merubah muka jadi tua
  • Memiliki efek kartun untuk mengubah wajah
  • Terdapat fitur Al Palmistry untuk membaca telapak tangan secara profesional

Face Scanner merupakan aplikasi edit foto wajah jadi tua di HP Android. Sampai sekarang, aplikasi diunduh lebih dari 500 ribu kali dengan rating 3,2 dari 5 bintang. Pada dasarnya, aplikasi digunakan untuk memprediksi wajah masa depan dan masa lalu seseorang.

Download: face scanner

Demikian berbagai aplikasi untuk edit foto wajah jadi tua, di mana cenderung berperan sebagai aplikasi hiburan di masa modern. Dalam praktiknya, aplikasi juga dilengkapi fitur-fitur tambahan, mulai dari membuat wajah jadi muda, transformasi gender, atau mengedit wajah ke bentuk kartun.

Pada akhirnya, orang-orang dapat mengunggah foto dengan  filter muka jadi tua dan efek muka jadi kakek-kakek dan nenek-nenek di media sosial. Kemudian, lihat bagaimana teman dan pasangan mulai bereaksi. Akan tetapi, aplikasi edit foto wajah jadi tua sebaiknya tetap digunakan secara bijak.

Give a Comment