Aplikasi Jasa Pengiriman Makanan di Indonesia

Aplikasi untuk mengirim makanan ke customer tampaknya saat ini sudah menjamur di Indonesia. Pemesanan makanan melalui aplikasi online menjadi sebuah tren. Selain itu juga mempermudah memenuhi kebutuhan manusia.

Terlebih masa pandemi seperti saat ini, yang harus mengurangi aktivitas di luar rumah. Mau atau tidak, untuk membeli makanan dan minuman harus melalui kurir Indonesia atau jasa pengiriman.

Begitupun para pekerja, waktu yang dimilikinya tentu sangat terbatas. Belum waktu dalam perjalanan dan antreannya, dengan menggunakan software jasa pengirim makanan semua bisa lebih mudah.

Daftar Aplikasi untuk Mengirim Minuman dan Makanan

Jasa pengiriman makanan saat ini semakin canggih saja, seperti kurir jemput ke rumah. Selain itu pesanan satu hari sampai dan pengiriman bukan hanya di dalam kota, tetapi hingga luar kota.

Jika sedang mencari jasa pengiriman makanan terpercaya, kamu bisa mencoba salah satu dari daftar ini. Seperti, Shopee Partner, GrabMerchant, dan Mrspeedy. Masing-masing memiliki fitur yang berbeda, berikut uraian lengkapnya.

Shopee Partner

Fitur:

  • Interface sederhana dan simpel
  • History pembelanjaan
  • Keamanan terjamin

Salah satu jasa pengiriman makanan sehari sampai asli Indonesia yang lumayan populer. Berawal dari platform belanja online biasa, yang merambah fitur menjadi jasa pengiriman makanan dan minuman. Tentunya Kompatibel di Laptop, Komputer, Notebook.

Keunggulan Shopee Partner sendiri, yakni tampilannya simpel dan user friendly. Sehingga, ketika kalian yang biasanya cukup lama memilih makanan, menjadi semakin betah. Jangan khawatir kalap, karena ada fitur pengingat pembelanjaan dan notifikasi pembayaran secara intensif.

Download: shopeepay.merchant.id

GrabMerchant

Fitur:

  • GrabFood dan GrabMart
  • Proses Cepat
  • Banyak promo dan diskon

Rekomendasi jasa kurir Indonesia dalam pengiriman makanan selanjutnya, yakni GrabMerchant. Uniknya, software ini memiliki dua fitur unggulan yakni GrabFood dan GrabMart. Jadi kalau kamu ingin membeli makanan jalanan, bisa sekali dengan memesan melalui aplikasi ini.

Aplikasi ini cukup unggul, melihat mayoritas layanan hanya mengakses tempat makan tertentu saja. Selanjutnya jika ingin mengantarkan ke orang lain, nanti makanan akan diambil ke rumah. Cocok untuk olshop yang akan dikirim ke daerah lain.

Download: grab.merchant

GoBiz- Merchant App- GoFood, GoKasir, GoPay

Fitur:

  • Monitor transaksi harian
  • Multifungsi
  • All in One

Aplikasi satu ini pada dasarnya bukan hanya sebagai penyedia jasa pemesanan makanan. Lebih dari itu kemampuannya, bahkan bisa untuk transaksi, pembayaran, dan memonitor hasil penjualan sebuah usaha.

Lebih tepatnya satu aplikasi dengan ragam fungsi, pengguna bisa memantau transaksi perusahaannya sambil pesan makanan. Sehingga untuk perusahaan cocok menggunakan aplikasi ini, selain itu juga bagus Untuk UMKM, UKM dan organisasi besar.

Download: gojek.resto

MrSpeedy

Fitur:

  • Pengiriman Pakai Box
  • Pengirimin penting (seperti dokumen)
  • Kurir real time

Aplikasi jasa pemesanan terakhir yang murah dan cepat, bahkan satu hari sampai tujuan. Untuk kirim ke luar kota menggunakan kendaraan box, yang pasti terjamin keamanannya. Jika akan mengirim makanan, maka kurir jemput ke rumah pemesan.

Dalam sekali pengiriman hanya memuat 10-25 alamat. Pelanggan tidak perlu takut barang rusak atau tertukar, serta aplikasi ini juga Kompatibel di merk HP Xiaomi, Oppo, Vivo, Samsung, Sony, LG, Nokia, Htc, Oneplus, Zte, Mito, Advan dan merk HP lainnya yang beredar.

Download: mr.speedy.express.delivery

Itulah empat aplikasi lokal pilihan yang menyediakan jasa pengiriman makanan. Setiap aplikasi memiliki fitur unggulan dan kekurangan masing-masing. Untuk selanjutnya, kamu bisa menentukan aplikasi pilihanmu sendiri. Uraian tentang aplikasi untuk mengirim makanan ke customer, semoga membantu!

Give a Comment