Aplikasi Untuk Memonitor Kamera CCTV dari Kejauhan lewat HP

Gunakan aplikasi untuk melihat kamera CCTV dengan mendownloadnya melalui ponsel saja. Bisa lewat Play Store untuk pengguna Android dan Apps Store untuk iOS.

Sehingga dengan hal tersebut, membuat pengguna tidak perlu menyatukan hasil rekaman layar CCTV ke monitor. Pengguna bisa pantau CCTV dari jarak jauh dengan tanpa ketahuan.

Menggunakan CCTV tentunya bisa untuk memberikan kenyamanan dan keamanan. Baik untuk orang lain ataupun bagi pihak pengguna sendiri, terutama sebagai alat pemantau kejahatan.

Daftar Aplikasi Kamera CCTV yang Bisa Dipantau dari HP Android

Ada beberapa aplikasi ponsel yang bisa orang manfaatkan untuk melihat CCTV dari HP Android. CCTV berguna sebagai alat pemantau keamanan yang efektif. Sehingga bisa memberikan keamanan untuk pacar atau bisa juga untuk keluarga.

TinyCam Monitor Free – IP Camera Viewer

Fiturnya:

  • Menggunakan perangkat yang mendukung dan berbasis MJPEG dari semua vendor utama;
  • Memiliki pengaturan untuk melakukan impor/ekspor file ke dalam penyimpanan berupa layanan cloud;
  • Memiliki CPU dan GPU yang cukup efektif dan efisien, sehingga membantu untuk mempercepat decoding video.

Berbagai fitur pada aplikasi tersebut cocok untuk kamera CCTV wifi. Sehingga dalam pemakaiannya bisa online pake IP. TinyCam Monitor Free bisa pengguna unduh secara gratis di Play Store pasalnya bisa menyambungkan CCTV ke HP.

Menggunakan layanan aplikasi ini, maka pengguna dapat melakukan pemantauan jarak jauh pada CCTV. Pasalnya lengkap dengan fitur server web internal yang akan membantu memudahkan penggunaan.

Download: alexvas.dvr

Onvier – IP Camera Monitor

Gunakan aplikasi untuk melihat kamera CCTV dengan mendownloadnya melalui ponsel saja. Bisa lewat Play Store untuk pengguna Android dan Apps Store untuk iOS.

Fiturnya:

  • Terdapat fitur yang bisa untuk mengetahui kamera CCTV tersembunyi. Cocok untuk melakukan kewaspadaan di tempat umum;
  • Mampu merekam dalam format MP4 standar dan HD yang berkualitas tinggi dan kompatibilitas yang bagus;
  • Dapat melihat beberapa kamera dalam waktu bersamaan, karena terdapat fitur multi tampilan.

Aplikasi yang bisa bantu untuk melihat CCTV rumah dari lokasi mana saja. Selain itu aplikasi ini juga berpotensi untuk kompatibel dengan lebih dari 5000 perangkat.

Bisa merekam dengan menggunakan format MP4 yang sederhana menggunakan pengkodean video H.264 serta audio yang berkualitas tinggi.

Download: net.biyee.onvifer

IP Cam Viewer Basic

Fiturnya:

  • Bisa melakukan pindai kemampuan kamera untuk pemilihan driver otomatis;
  • Melakukan berbagai dukungan lintas platform untuk seluruh perangkat seluler;
  • Memberikan perlindungan privasi yang aman bagi pengguna. Menggunakan kata sandi aplikasi SSL/HTTPS serta privasi tanpa awan.

Merupakan aplikasi pemantau CCTV yang bisa melihat CCTV yang tersembunyi. Sehingga cocok untuk mantan yang ingin Anda lihat tanpa perlu bertemu. Atau untuk sahabat sebagai platform bisa melihat berbagai aktivitas selama berjauhan.

Download: .ipcamviewerBasic

DLink IP Cam Viewer by OWLR

Fiturnya:

  • Seluruh kata sandi tinggal di perangkat ponsel pengguna, bukan di server. Sehingga privasi lebih terjaga;
  • Terdapat fitur auto pintar yang bisa mendeteksi kamera D-Link. Serta mampu menyelesaikan instalasi dalam waktu kurang dari 30 detik saja.

Aplikasi ini memantau kamera CCTV bisa Offline. Pengguna juga bisa melihat CCTV jalan melalui aplikasi ini. Menariknya dengan berbagai fiturnya yang keren, pengguna bisa akses aplikasi DLink dengan murah.

Download: owlr.controller.dlink

Itulah beberapa aplikasi yang bisa pantau kamera CCTV dari HP Android dengan murah, tanpa bayar. Berbagai aplikasi tersebut bisa kompatibel di merk HP Xiaomi, Oppo, Vivo, Samsung, Sony, LG, Nokia, HTC, Oneplus, ZTE, Mito, Advan dan merk HP lainnya.

Give a Comment