Aplikasi Kamera Seperti iPhone di HP

Aplikasi kamera mirip iPhone memberikan solusi kepada pengguna untuk menghasilkan jepretan layaknya iPhone. Kamera yang ada di ponsel iPhone memberikan hasil yang cukup berkualitas.

Namun, harga iPhone yang selangit membuat tidak semua masyarakat bisa membelinya. Aplikasi kamera mirip iPhone hadir untuk membantu menyelesaikan permasalahan tersebut.

Seperti kemampuan dalam menyesuaikan fokus, shutter, kompensasi eksposur, white balance, dan sebagainya. Nikmati berbagai pengalaman melakukan editing secara manual untuk mendapatkan hasil filter mirip di iPhone.

Hal seperti ini sudah menjadi salah satu kelebihan tersendiri pada perangkat iPhone. Itulah kenapa banyak sekali yang menggandrungi iPhone menjadi perangkat mereka.

Daftar Aplikasi Kamera Mirip iPhone di HP Android

Anda bisa memanfaatkan HP Android untuk menghasilkan jepretan atau pengambilan video ala iPhone. Cara ini adalah solusi yang murah untuk bisa menikmati layanan tanpa membeli perangkatnya.

Unduh beberapa aplikasi di ponsel Anda dengan mudah di Google Play Store. Beberapa aplikasi tersedia dan bisa pengguna nikmati secara gratis namun ada juga yang berbayar.

ProShot

Fiturnya:

  • Melakukan bidikan dengan berbagai format yang mendukung. Seperti jpeg, RAW, dan lainnya;
  • Melakukan bidikan dengan resolusi penuh seperti 16:9, 4:3 dan 1:1
  • Kamera menghadap ke depan dengan melakukan kontrol eksposur yang sesuai.

Merupakan aplikasi yang bisa memberikan efek kamera mirip iPhone. Hal ini karena aplikasi tersebut menawarkan berbagai fitur berkualitas dan unggul. Itulah kenapa untuk mengunduh aplikasi ProShot harus membayar biaya tertentu.

Menilik di Google Play Store, biaya mengunduh aplikasi ini adalah sebesar Rp 71.000 saja. Meski berbayar namun tidak mahal dan sebanding dengan kualitas aplikasi itu sendiri.

Pengguna tidak hanya bisa melakukan pengeditan terhadap foto saja, tapi bisa juga video. Tentunya dengan berbagai fitur yang menarik dan profesional juga.

Download: com.riseupgames.proshot2

iCamera – iOS 15 Camera Style

Aplikasi Kamera Seperti Iphone Di Hp 2022

Fiturnya:

  • Berbagai fitur kamera seperti iPhone 14;
  • Adanya fitur untuk memfokuskan secara otomatis saat membidik dengan akurat;
  • Mengabadikan momen dengan cepat serta aplikasi yang mendapatkan banyak dukungan bahasa.

Aplikasi yang bagus digunakan oleh ponsel berbasis Android. Utamanya untuk hasil foto seperti iPhone. Sehingga membantu merekam momen bersama orang terkasih dengan kualitas hasil gambar yang bagus dan jernih.

Tidak hanya memberikan hasil warna asli dan fitur yang bagus, namun juga membantu untuk memilihkan foto terbaik. Pengguna juga bisa menjadwalkan pemotretan dengan layanan dari aplikasi ini.

Download: com.nhstudio.icamera.cameraios.iphonecamera

HD Camera untuk Android

Aplikasi Kamera Seperti Iphone Di Hp 2022

Fiturnya:

  • Menyediakan 3 mode, yaitu kamera, video dan panorama;
  • Pengaturan modus pada layar dengan bagus, seperti action, malam, sunset, dan play;
  • Melakukan pengaturan pada kualitas gambar dengan lebih profesional.

Cocok pengguna pakai untuk menghasilkan foto atau video ala iPhone. Layanan kamera selfie iPhone bisa pengguna manfaatkan untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

Seperti pengaturan gambar yang bisa disesuaikan untuk menghasilkan jepretan lebih profesional dan bagus. Manfaatkan kamera HD untuk mendapatkan keuntungan dalam memfoto.

Download: photo.android.hd.camera

HD Camera Pro (ProCam X – Lite)

Aplikasi Kamera Seperti Iphone Di Hp 2022

Fiturnya:

  1. Memakai pengontrolan eksposur dengan menyesuaikan nilai yang tepat;
  2. Memberikan banyak sekali filter bagus yang bisa pengguna pakai;
  3. Kecepatan dalam melakukan pemotretan dengan manual shutter speed.

Aplikasi yang bisa memberikan efek kamera mirip iPhone. Sehingga tidak perlu keluar biaya banyak. Solusi murah untuk hasilkan foto berkualitas tanpa beli perangkat iPhone.

Download: com.intermedia.hd.camera.professional

Demikianlah beberapa daftar aplikasi yang bisa berguna untuk memanipulasi hasil foto mirip iPhone. Aplikasi-aplikasi tersebut bisa digunakan untuk berbagai merk HP Xiaomi, Oppo, Vivo, Samsung, Sony, LG, Nokia, HTC, Oneplus, ZTE, Mito, Advan dan merk HP lainnya. Tertarik mencobanya?

Bagikan:

Tinggalkan komentar