Aplikasi Multi Window Split Screen untuk Multitasking di Hp

Tahukah kamu beberapa Android menawarkan fitur bawaan yang berperan untuk multi window split screen? Akan tetapi, tidak ada salahnya mengunduh aplikasi multi window split screen untuk multitasking di HP Android. Pasalnya hal ini pada dasarnya berperan krusial untuk berbagai aktivitas.

Misalnya aplikasi android ini berfungsi untuk membuka WhatsApp ketika bermain game secara bersamaan. Alhasil untuk membuka aplikasi ketika bermain game bukan sesuatu yang mustahil, khususnya dengan bantuan aplikasi pihak ketiga. Selain itu, aplikasi juga menawarkan fungsi-fungsi lain mirip fungsi floating aplikasi.

Daftar Aplikasi Multi Window Split Screen untuk Multitasking di HP Android

Sampai sekarang orang-orang dapat menemukan berbagai aplikasi untuk multitasking di HP Android. Aplikasi umumnya juga kompatibel untuk berbagai merek HP, seperti merk HP Xiaomi, Oppo, Vivo, Samsung, Sony, LG, Nokia, HTC, Oneplus, ZTE, Mito, Advan, dan merk HP lainnya.

Sedangkan beberapa aplikasi yang dimaksud adalah Multi Window dari developer Music Amp, Multi Window dari Mapps Tech, Multi Window dari Dutch Developers, Multi Window Sidebar yang berasal dari DVG Tech Apps. Aplikasi pada dasarnya juga menawarkan kelebihan masing-masing dan dapat diakses secara gratis.

Multi Window oleh Music Amp

Fiturnya:

  • Berperan secara mudah, yakni hanya dengan menekan lama pada item dan melakukan drag and drop
  • Memungkinkan orang-orang mengubah warna teks, visibilitas teks, ukuran teks, dan lain-lain
  • Dapat menyesuaikan kecepatan animasi dalam slide bar

Apabila membutuhkan aplikasi yang mendukung aktivitas multitasking, maka Multi Window dari developer Music Amp dapat menjadi rekomendasi. Hal ini bukan tanpa alasan, sebab aplikasi memungkinkan orang-orang beralih dari satu tugas ke tugas lain secara efektif.

Download: screen.tasking.multi.window

Multi Window oleh Mapps Tech

Fiturnya:

  • Tidak perlu melakukan root untuk menggunakan aplikasi
  • Memungkinkan orang-orang memilih berbagai tema default
  • Dapat menyesuaikan warna sesuai selera

Aplikasi multi window split screen untuk multitasking berikutnya adalah Multi Window yang dikembangkan oleh developer Mapps Tech. Sampai sekarang orang-orang telah mengunduh aplikasi lebih dari 5 juta kali dengan rating 4,2 dari 5 bintang.

Download: com.bank.multi.window

Multi Window – Split Screen oleh Dutch Developers

Fiturnya:

  • Dapat menambah atau mengurangi kecepatan multi window split screen
  • Mampu mengatur ikon
  • Memungkinkan pengguna mengubah transparansi untuk bilah geser

Tahukah kamu bahwa orang-orang dapat menggunakan banyak aplikasi dengan Multi Window dari Dutch Developers? Tidak hanya itu, pengguna juga dapat menambahkan berbagai aplikasi favorit ke daftar yang mengambang di layar. Dalam hal ini, orang-orang juga memiliki kesempatan untuk melakukan personalisasi.

Download: dutch.multiwindowsplitscreen

Multi Window Sidebar oleh DVG Tech Apps

Fiturnya:

  • Mampu menambahkan aplikasi favorit ke sidebar
  • Memungkinkan pengguna untuk memilih berbagai tema bawaan
  • Menawarkan posisi bar samping kiri dan kanan

Multi Window Sidebar termasuk aplikasi multi window split screen populer di era digital. Secara umum, aplikasi memungkinkan orang-orang menggunakan berbagai aplikasi di waktu yang sama. Alhasil pengguna tidak perlu keluar aplikasi untuk menggunakan aplikasi lainnya.

Download: .multiwindowslidebar

Demikian berbagai aplikasi untuk membuka banyak aplikasi sekaligus di HP Android. Pada dasarnya aplikasi bisa untuk pribadi atau untuk aktivitas lain yang berperan krusial, seperti untuk olshop. Oleh karena itu berbagai aplikasi multi window split screen memiliki popularitas.

Pada akhirnya, aplikasi membantu orang-orang melakukan berbagai aktivitas secara efektif, khususnya jika berkaitan dengan perangkat Android. Pasalnya aplikasi multi window split screen untuk multitasking mendukung pengguna untuk membuka aplikasi secara bersamaan.

Give a Comment