Aplikasi Pembuat Kartu Nama Custom Sendiri di HP Android

Membuat kartu bisnis kini lebih mudah menggunakan aplikasi untuk membuat kartu nama di HP Android. Jika saat ini kamu sedang membangun bisnis kecil-kecilan atau mengembangkan usaha, informasi mengenai aplikasi ini wajib kamu ketahui.

Kartu nama memiliki peran penting dalam proses melebarkan pasar bisnis, baik itu penjualan produk maupun penawaran jasa. Selain membuat calon klien lebih mudah menghubungi kamu ketika mereka membutuhkan, kartu nama juga meningkatkan kesan profesionalitas sebuah bisnis.

Daftar Aplikasi untuk Membuat Kartu Nama di HP Android

Buat kartu nama dalam hitungan menit menggunakan aplikasi untuk membuat kartu nama di HP Android yang canggih dan modern. Aplikasi tersebut adalah Pembuat Kartu Bisnis Gratis, Pembuat Kartu Bisnis, Business Card Maker and Creator dan Business Card Maker Free

Pembuat Kartu Bisnis Gratis Mengunjungi Kartu App Oleh Splendid App Maker

Fiturnya:

  • Tersedia template kartu nama lebih dari 75 pilihan;
  • Tersedia desain untuk dua sisi kartu, depan dan belakang;
  • Tersedia ratusan cetakan logo sehingga cocok untuk olshop.

Aplikasi pembuat kartu nama pribadi ini terkenal dengan kecepatan desain dalam hitungan menit. Pengguna tinggal mengisi profil dalam template yang sudah mereka pilih, kemudian download ID card tersebut ke ruang pengunduhan telepon.

Mayoritas layanan aplikasi ini bisa kamu akses gratis secara online di Pembuat Kartu Bisnis Gratis. Tapi kamu yang belum puas dengan fitur gratisan, silakan melakukan pembelian murah di fitur premium seharga 22.500,- saja.

Download: com.visiting.businesscardmaker

Pembuat Kartu Bisnis oleh Iris Studios and Services

Fiturnya:

  • Memiliki banyak efek unik seperti stiker, jenis font, efek 3D, dan tersedia berbagai ukuran kartu (vertikal / standar), lain-lain;
  • Fitur pembuat logo, flyer design, thumbnail, dan poster;
  • Fitur studio mini untuk mengekspresikan ide kreatif kamu.

Aplikasi ini terbukti kompatibel merk hp Xiaomi, Oppo, Vivo, Samsung, Sony, LG, Nokia, Htc, Oneplus, Zte, Mito, Advan, dan merk HP lainnya. Selain itu, efektivitas Pembuat Kartu Bisnis membuat aplikasi pembuat kartu member ini banyak digandrungi.

Download: .irisstudio.businesscardmaker

Business Card Maker and Creator oleh LIGHT CREATIVE LAB

Fiturnya:

  • Tersedia banyak pilihan background kartu nama kosong;
  • Menambahkan banyak elemen pada kartu untuk member seperti simbol, warna, ukuran, jenis font, dan sebagainya;
  • Tersedia berbagai format seperti PSD, JPG, PNG, dan GIF.

Melalui aplikasi pembuat kartu bisnis Business Card Maker & Creator, kamu bisa cetak kartu bisnis secara offline. dengan aplikasi ini, membuat ID card dalam hitungan menit saja tidak lagi menjadi sesuatu yang mustahil.

Business Card Maker menyediakan ratusan desain kartu nama yang bisa langsung kamu gunakan. Template-template tersebut tersedia dalam dua tipe yaitu reguler dan premium. Untuk mengakses template kartu bisnis premium, kamu dikenakan biaya 12.000 sampai 53.000 saja per-item.

Download: business.card.maker.scopic

Business Card Maker APK Free Visiting oleh stylish app world

Fiturnya:

  • Tersedia lebih dari 200 contoh kartu nama yang bisa kamu gunakan;
  • Pilihan template logo dari berbagai jenis profesi, bisnis maupun organisasi, cocok untuk UMKM, UKM, dan organisasi;
  • Hasil cetak kartu nama berkualitas tinggi.

Dengan Business Card Maker Free, kamu bisa cetak kartu member dalam hitungan menit di Android. Dengan tampilan aplikasi yang sangat simpel, pembuat kartu anggota pemula tidak akan kebingungan menggunakan aplikasi ini.

Download: visitingcard.businesscardmaker

Di era kecanggihan teknologi seperti sekarang, kamu bahkan tidak perlu membayar jasa orang lain untuk membuat logo dan kartu nama untuk bisnis. Dengan empat pilihan aplikasi untuk membuat kartu nama di HP Android diatas, cetak kartu nama bisa selesai dalam hitungan menit.

Give a Comment