Aplikasi Pendeteksi Anime Untuk Mencari Anime

Anime merupakan salah satu tontonan favorit bagi sebagian besar kalangan milenial. Hingga kini ada banyak aplikasi pencari anime dengan fitur yang berbeda. Terlebih yang bisa diakses dengan menggunakan hp android.

Dengan hadirnya aplikasi pencarian untuk hp android, para penggemar anime bisa mencari dan menonton anime kapan saja. Ditambah hadirnya aplikasi pendeteksi anime. Jadi kamu pun bisa mencari anime meski belum tahu judulnya dan hanya dengan gambar atau video untuk mencarinya.

Daftar Aplikasi Pencari Anime yang Bisa Dapat Judul Anime Hanya Dari Hp

Berikut ini beberapa aplikasi di hp android yang bisa gunakan untuk mencari anime. Jangan lupa hp android kamu harus terhubung jaringan internet sehingga hiburan anime ini bisa kamu tonton sepuasnya.

Google Lens

Fitur:

  • Pencarian menggunakan kamera atau foto
  • Pencarian secara detail
  • Rekomendasi populer

Google Lens sudah tentu merupakan aplikasi gratis besutan dari perusahaan raksasa, Google. Aplikasi kali ini bisa kamu gunakan untuk mencari apa yang tengah kamu lihat. Begitu juga dalam pencarian anime.

Kamu bisa mencari anime lewat video anime dari media sosial. Bahkan kamu juga bisa mencari dengan video anime dari internet.

Penggunaan aplikasi ini sangatlah praktis. Bahkan kamu tidak perlu menulis atau mengunggah gambar atau video untuk mencari sesuatu. Bahkan saat sedang mencari anime, cukup buka aplikasi dan kamera hp untuk mencari tahu judul anime.

Download: com.google.ar.lens

Anime Finder

Fitur:

  • Pencarian anime dari gambar
  • Pencarian episode dari gambar
  • Informasi anime secara detail

Aplikasi pencari anime ini sangat memudahkan kamu dalam mencari judul anime yang ingin ditonton. Bahkan kamu juga bisa tahu episode hanya dari gambar anime saja.

Berbagai judul anime bisa kamu tonton lewat aplikasi ini. Bahkan tidak hanya anime seri, tapi ada juga movie yang bisa kamu tonton secara online.

Aplikasi besutan dari Devkhemis ini bisa kamu unduh gratis lewat Play Store dengan hp Android. Gunakan aplikasi pendeteksi anime ini untuk mencarii anime favorit.

Download: net.devkhmise.addanimefinder

Microsoft Bing Search

Aplikasi Pendeteksi Anime Untuk Mencari Anime 2022

Fitur:

  • Pencarian menggunakan kamera atau unggah gambar
  • Pencarian gambar dan video

Tidak hanya menggunakan aplikasi khusus pencari anime, mencari anime dari video juga bisa kamu lakukan dengan menggunakan aplikasi Microsoft Bing Search. Bahkan kamu juga bisa mencari anime dari gambar screen shot hp android.

Dengan pencarian video, kamu bisa langsung tahu episode mana video tersebut ada. Setelah pencarian, kamu bisa langsung putar videonya dan menonton anime tersebut.

Aplikasi ini tidak hanya untuk mencari anime saja. Kamu bisa mencari berbagai informasi lain yang dibutuhkan hanya dengan mengetikkan kata kunci atau unggah gambar dan video.

Microsoft mengembangkan aplikasi ini seperti halnya mesin pencarian lain dengan kegunaan yang sama. Kamu bisa langsung unduh di Play Store dan cari anime yang ingin kamu tonton.

Download: com.microsoft.bing

Yandex

Aplikasi Pendeteksi Anime Untuk Mencari Anime 2022

Fitur:

  • Pencarian menggunakan kamera hp
  • Konten video kualitas HD

Aplikasi Yandex dari Yandex Apps juga bisa kamu gunakan sebagai aplikasi untuk mencari anime dari video dan gambar. Kamu bisa langsung gunakan kamera untuk mencari tahu judul anime.

Selain untuk pencarian, kamu juga bisa mencari video anime dengan kualitas HD sehingga pengalaman menonton jadi lebih seru.

Download: ru.yandex.searchplugin

Tutorial yang perlu diikuti:

Demikianlah daftar aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mencari anime. Selain daftar aplikasi di atas, kamu juga bisa mencari judul anime yang tengah populer lewat Facebook, Twitter, YouTube, Tiktok, Whatsapp, Telegram dan sebagainya.

Tinggalkan komentar