Aplikasi Pengeras Musik di HP Android

Aplikasi pengeras suara atau aplikasi untuk mengeraskan suara musik sering dicari oleh banyak orang untuk membuat suara music di HP Android mereka semakin keras. Banyak orang yang masih belum puas dengan kualitas speaker bawaan dari HP mereka yang masih belum keras.

Biasanya mereka akan merasa kurang maksimal untuk menikmati musik, menonton video, mendengarkan radio, atau podcast dari HP mereka.

Jika Anda adalah salah satu dari orang tersebut, maka Anda membutuhkan aplikasi pengeras suara musik agar suara pada HP Android Anda bisa menjadi maksimal daripada sebelumnya

Daftar Aplikasi Untuk Mengeraskan Suara Volume Musik untuk HP Android

Anda bisa menemukan aplikasi tersebut dengan mudah hanya di Google Play Store. Namun karena di sana banyak sekali pilihan untuk aplikasi pengeras musik, tentunya Anda akan bingung memilih mana yang terbaik untuk Anda.

Berikut beberapa rekomendasi aplikasi pengeras musik yang bisa Anda download untuk HP Android.

Volume Booster PRO

Aplikasi Pengeras Musik Di Hp Android 2022

Fiturnya:

  • Meningkatkan volume di HP Android
  • Dapat digunakan secara gratis

Sesuai dengan namanya, Volume Booster PRO adalah salah satu aplikasi pengeras suara yang bisa Anda gunakan di HP Android Anda. Aplikasi yang satu ini akan meningkatkan limitasi pengaturan audio speaker pada HP Android.

Anda akan mendapatkan volume suara dengan tingkat yang lebih tinggi daripada sebelumnya. Suara yang dihasilkan pun juga masih terdengar nyaman di telinga Anda. Anda juga bisa mengatur audio dengan lebih detail agar mendapatkan volume suara yang Anda inginkan.

Volume Booster PRO adalah aplikasi yang bisa Anda download dan gunakan secara gratis. Tentunya ini merupakan salah satu kelebihan yang tidak bisa Anda lewatkan.

Download: com.cool.volume.sound.booster

Speaker Boost

Aplikasi Pengeras Musik Di Hp Android 2022

Fiturnya:

  • Terdapat fitur widget
  • Aplikasi dengan ukuran yang kecil

Aplikasi pengeras suara yang terbaik selanjutnya adalah Speaker Boost. Aplikasi ini bisa Anda manfaatkan untuk meningkatkan volume speaker pada smartphone serta mengontrol level volume sesuai dengan keinginan Anda.

Bahkan Speaker Boost juga mempunyai widget yang bisa Anda tambahkan pada layar smartphone Anda. Dengan adanya widget inilah maka Anda bisa mengatur volume, mengatur mode suara, dan memilih nada dering.

Ukuran aplikasi ini sangat ringan sehingga tidak akan mengganggu kinerja smartphone Anda. Tentunya ini menjadi pertimbangan yang penting bagi Anda yang mempunyai penyimpanan internal yang terbatas.

Download: mobi.omegacentauri.SpeakerBoost

Volume Booster

Aplikasi Pengeras Musik Di Hp Android 2022

Fiturnya:

  • Dapat digunakan dengan mudah dan gratis
  • Menghasilkan suara yang jernih

Jika Anda gemar mendengarkan musik, maka Anda membutuhkan Volume Booster untuk mengeraskan suara musik. Aplikasi ini bukan hanya bisa digunakan secara gratis saja, namun mudah digunakan pula karena tampilan yang sederhana.

Anda bisa menggunakan Volume Booster untuk beberapa hal seperti mendengarkan musik, menonton video, dan bermain game. Tentunya suara yang dihasilkan pun jernih sehingga tidak akan mengganggu pendengaran Anda.

Download: com.soulapps.superloud.volume.booster.sound.speaker

Bass Booster

Aplikasi Pengeras Musik Di Hp Android 2022

Fiturnya:

  • Meningkatkan suara bass
  • Mengatur suara bass

Aplikasi untuk mengeraskan suara musik yang terakhir adalah Bass Booster. Sama seperti aplikasi lainnya, Bass Booster bisa Anda manfaatkan untuk meningkatkan kualitas suara dari HP Android Anda.

Terlebih lagi, aplikasi ini berfokus pada meningkatkan suara bass dalam audio yang Anda dengarkan sehingga Anda akan mendapatkan sensasi seperti mendengarkan audio secara langsung.

Anda bisa menyesuaikan volume atau suara bass dari audio yang didengarkan sehingga bisa memperoleh hasil terbaik dari audio atau video yang Anda putar.

Download: com.everydayapps.volume.booster.sound.volumebooster

Keempat aplikasi pengeras suara yang terbaik ini bisa digunakan untuk merk hp Xiaomi, Oppo, Vivo, Samsung, Sony, LG, Nokia, HTC, Oneplus, ZTE, Mito, Advan dan merk hp lainnya

Bagikan:

Tinggalkan komentar