Aplikasi Untuk Mengingat Jadwal Kegiatan Sehari-hari di Hp

Apakah kamu tergolong orang-orang yang kerap melupakan banyak hal karena aktivitas yang padat? Oleh karena itu, kamu sebaiknya men-download aplikasi pengingat jadwal kegiatan sehari-hari. Pasalnya, aplikasi dapat mengingatkan secara otomatis, mulai dari pengingat jam, harian, sampai mingguan.

Selain itu, aplikasi juga kompatibel di HP Android, seperti untuk merk HP Xiaomi, Oppo, Vivo, Samsung, Sony, LG, Nokia, HTC, Oneplus, ZTE, Mito, Advan, dan merk HP lainnya. Dengan demikian, orang-orang dapat mengunduh aplikasi di Google Play, baik versi gratis atau versi premium secara berbayar.

Daftar Aplikasi Pengingat Jadwal Kegiatan Sehari-hari di Hp Android

Sampai sekarang, orang-orang dapat menemukan berbagai aplikasi pengingat, mulai dari Microsoft to Do, Todoist, Google Task, sampai To Do List. Pada dasarnya, masing-masing juga berperan sebagai aplikasi pengingat setiap jam, yang mana kerap digunakan untuk perusahaan, UMKM, dan pribadi.

Hal ini bukan tanpa alasan, sebab aplikasi menawarkan fungsi-fungsi krusial, seperti pengingat kerja, bisa jadi pengingat sholat, makan, dan minum, sampai bisa jadi pengingat belajar dan baca Al-Qur’an. Kemudian, aplikasi bisa jadi pengingat hutang dan pembayaran, lho.

Microsoft to Do – Daftar, Tugas, dan Pengingat oleh Microsoft Corporation

Fiturnya:

  • Menawarkarkan perencanaan personal dengan berbagai tugas sehingga pengguna fokus pada aktivitas tertentu
  • Dapat mengakses daftar yang ada kapan pun, bahkan dari perangkat mana pun
  • Mampu membuat daftar berwarna sehingga meningkatkan motivasi

Jika membutuhkan aplikasi pengingat dengan daftar tugas yang praktis dan cerdas, maka unduh Microsoft to Do. Pada dasarnya, aplikasi berperan mengelola berbagai aktivitas yang perlu diselesaikan. Dengan demikian, kamu dapat meningkatkan produktivitas sampai mengurangi stres.

Download: microsoft to do

Todoist – To Do List, Task, and Reminders oleh Doist

Fiturnya:

  • Dapat mengatur dan mengabadikan tugas
  • Menawarkan tenggat waktu dengan pengingat dan menampilkan tanggal jatuh tempo
  • Mampu melacak kemajuan dengan tren produktivitas yang berhasil dipersonalisasi

Aplikasi pengingat jadwal kegiatan sehari-hari berikutnya adalah Todoist, yang mana berasal dari developer Doist. Selain menawarkan pengingat di Android, aplikasi juga berperan untuk menampilkan daftar tugas dan perencana. Pada tahun 2020, Todoist tergolong sebagai aplikasi pilihan editor Google.

Hal ini bukan tanpa alasan, sebab Todoist menjelma sebagai aplikasi dengan daftar tugas terbaik, khususnya untuk meningkatkan produktivitas. Oleh karena itu, tidak heran aplikasi digunakan 25 juta pengguna, baik untuk merencanakan, mengatur, sampai berkolaborasi untuk proyek besar dan kecil.

Download: todoist

Google Task – Selesaikan Tugas dan Tujuan Apapun oleh Google LLC.

Fiturnya:

  • Dapat mengelola berbagai tugas secara efektif, bahkan tanpa berbatas waktu dan tempat
  • Mampu menambahkan detail hingga menambahkan sub tugas
  • Dapat melihat tugas yang dibuat di email

Tahukah kamu Google Task diunduh lebih dari 5 juta kali dengan rating 4,5 dari 5 bintang? Sampai sekarang, Google Task populer sebagai salah satu aplikasi pengingat yang terintegrasi ke email. Dalam praktiknya, kamu pun dapat mengelola  catatan tanpa berbatas waktu dan tempat.

Di sisi lain, proses integrasi juga menawarkan berbagai keuntungan, seperti membantu untuk menyelesaikan berbagai tugas secara efektif. Artinya, kamu dapat mendistribusikan informasi dan berbagai data ke banyak pengguna.

Download: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.google.android.apps.tasks

To Do List – Task, Notes, Planner, Reminder oleh To Do List

Fiturnya:

  • Dapat membuat tugas harian dengan kustomisasi yang mudah
  • Berperan sebagai expense tracker untuk mengingatkan kapan dan di mana pengguna menghabiskan uang
  • Mengingatkan meminum air putih dan obat sesuai kebutuhan

Sampai sekarang, To Do List dikenal sebagai aplikasi serba bisa, sebab dapat mengingatkan pengguna tentang kapan meminum air, mengonsumsi obat-obatan, sampai pelacak biaya. Pasalnya, developer berkomitmen untuk menciptakan aplikasi layaknya manager profesional.

Download: TodoList

Demikian berbagai aplikasi untuk pengingat aktivitas sehari-hari. Tujuannya agar orang-orang dapat hidup secara produktif, yakni dengan tidak melupakan berbagai hal penting secara efektif. Selain itu, aplikasi juga terkenal praktis, sebab masyarakat tidak mencatat berbagai aktivitas  di buku.

Oleh karena itu, aplikasi pengingat di Android berperan krusial, khususnya jika kamu memiliki banyak aktivitas di saat yang sama. Pasalnya, hampir semua orang tidak dapat dipisahkan dari perangkat Android, bahkan ketika tidur. Jadi aplikasi pengingat jadwal kegiatan sehari-hari akan berperan efektif.

Give a Comment