Aplikasi Untuk Mengingat Minum Agar Tidak Dehidrasi di Hp

Air berperan penting dalam tubuh manusia. Oleh karena itu, orang-orang mulai men-download aplikasi pengingat minum agar tidak dehidrasi. Tujuannya untuk meningkatkan motivasi meminum air putih, khususnya ketika memiliki jadwal padat ketika kerja, beraktivitas, dan olahraga.

Akan tetapi, selain berperan untuk pengingat jadwal minum seseorang, aplikasi android ini juga memiliki fungsi-fungsi lainnya, seperti bisa jadi pengingat minum obat sampai bisa jadi pengingat sholat, makan, dan minum. Bahkan, aplikasi bisa jadi pengingat hutang dan pembayaran, lho. Sangat menarik, bukan?

Daftar Aplikasi Pengingat Minum Agar Tidak Dehidrasi di Hp Android

Dengan berbagai fungsi aplikasi pengingat minum setiap jam, tidak heran jika akhirnya aplikasi memiliki peran yang jauh lebih luas, termasuk untuk perusahaan, UMKM, dan pribadi. Misalnya adalah aplikasi Pengingat Air, Pengingat Minum Air, Water Time, dan aplikasi Pengingat Waktu Minum Air.

Setiap aplikasi juga menawarkan berbagai kelebihan masing-masing di HP Android, baik secara gratis atau berbayar. Selain itu, aplikasi juga kompatibel terhadap berbagai merk HP, seperti merk HP Xiaomi, Oppo, Vivo, Samsung, Sony, LG, Nokia, HTC, Oneplus, ZTE, Mito, Advan, dan merk HP lainnya.

Pengingat Air – Ingatkan Air Minum oleh Recorder and Smart Apps

Fiturnya:

  • Memberi informasi kuantitas air yang dibutuhkan, khususnya berdasarkan jenis kelamin dan berat badan
  • Memiliki menu yang beragam, yakni hampir terdapat 20 jenis minuman yang berbeda
  • Menampilkan prestasi untuk membantu pengguna mencapai tujuan harian

Jika membutuhkan aplikasi pengingat air minum dengan ukuran kecil, maka unduh Pengingat Air dari developer Recorder and Smart Apps. Hal ini bukan tanpa alasan, sebab aplikasi hanya memiliki ukuran 2,73 MB. Dengan demikian, kamu tidak perlu khawatir, sebab aplikasi tidak memengaruhi kinerja perangkat.

Download: Water Reminder

Pengingat Minum Air – H2O dan untuk Diet Air Putih oleh Ascendik

Fiturnya:

  • Menawarkan kalkulator air putih, yang mana berperan untuk menghitung air putih harian berdasarkan gender dan berat badan
  • Mampu mencatat asupan air dengan memakai 1 ketukan
  • Memiliki berbagai satuan untuk mencatat hidrasi, seperti satuan metrik dan imperial

Aplikasi pengingat minum agar tidak dehidrasi berikutnya adalah Pengingat Minum Air. Pada dasarnya, aplikasi didesain untuk mengonsumsi air putih, yang mana dapat membuat tubuh dan kulit menjadi sehat. Selain itu, mengonsumsi air putih juga berperan untuk menurunkan berat badan.

Kemudian dengan satu ketukan, orang-orang juga dapat memperoleh pengingat dengan fitur catatan yang detail. Pasalnya, keseimbangan air putih berperan penting untuk menjaga kesehatan. Oleh karena itu, Pengingat Minum Air berperan krusial untuk orang-orang di era digital.

Download: drink water reminder

Water Time – Waktunya Minum oleh Mobile Creatures

Fiturnya:

  • Menawarkan perhitungan secara otomatis untuk kuantitas air putih yang harus dikonsumsi
  • Memiliki setting yang fleksibel
  • Menawarkan antarmuka sederhana dan intuitif

Tahukah kamu mengonsumsi air putih memiliki peran penting untuk diet seseorang? Jadi, jangan ragu mengunduh aplikasi Water Time di Google Play, khususnya guna mencukupi kebutuhan air putih harian. Pasalnya, aplikasi telah diunduh lebih dari 5 juta kali dengan rating 4,6 dari 5 bintang.

Selain berperan sebagai pengingat, ternyata Water Time juga memiliki peran lainnya, yakni sebagai alat pelacak sederhana. Pada akhirnya, aplikasi berperan penting untuk orang-orang dengan aktivitas yang padat, sebab Water Time menawarkan alarm untuk terus mengonsumsi air putih.

Download: Water tracker

Pengingat Waktu Minum Air – Water Drink Reminder oleh Leap Fitness Group

Fiturnya:

  • Menampilkan grafik dan jadwal secara interaktif
  • Mampu mem-backup dan restore data
  • Dapat mengkustom satuan air yang digunakan

Aplikasi Pengingat Waktu Minum Air merupakan aplikasi yang paling populer, yang mana mendapat penghargaan melalui Google sebagai Best of 2016 App, Best Self Improvement App, dan Trending App. Sampai sekarang, aplikasi juga digunakan lebih dari 90 negara.

Download: Water drink reminder

Demikian berbagai aplikasi untuk pengingat minum air. Di sisi lain, mayoritas orang-orang juga memiliki Android. Oleh karena itu, masyarakat dapat mengunduh aplikasi secara mudah, yakni hanya berbekal perangkat dan jaringan internet di Google Play.

Pada akhirnya, mengunduh aplikasi berperan penting untuk menjaga kesehatan. Pasalnya, kekurangan air putih dapat menyebabkan berbagai penyakit, seperti sembelit, batu ginjal, hingga stroke. Jadi, kapan kamu akan mengunduh aplikasi pengingat minum agar tidak dehidrasi?

Give a Comment