Aplikasi Untuk Merekam Layar Tanpa Watermark di HP Android

Selain screen recorder bawaan, orang-orang juga menemukan banyak aplikasi perekam layar tanpa watermark di Google Play. Pada dasarnya, masing-masing aplikasi android ini menawarkan berbagai kelebihan, mulai dari Perekam Layar, Super Perekam Layar, ADV Screen recorder, sampai Screen Recorder.

Dalam praktiknya, aplikasi screen recorder digunakan untuk membuat video tutorial, video pendidikan, streaming game, dan lain-lain. Apalagi, berbagai aplikasi perekam layar modern umumnya juga digunakan untuk perangkat yang pernah atau belum mengalami root.

Daftar Aplikasi Perekam Layar Tanpa Watermark di Android

Pada umumnya, berbagai aplikasi perekam layar dilengkapi watermark sebagai penanda, yakni bahwa pengguna menggunakan produk dari developer tertentu. Dengan demikian, watermark dapat mengurangi nilai estetika, sebab watermark di beberapa aplikasi umumnya dihilangkan secara berbayar.

Oleh karena itu, tidak heran jika orang-orang membutuhkan aplikasi perekam layar Android tanpa watermark. Bahkan, beberapa aplikasi juga memungkinkan untuk mengedit watermark sesuai karakteristik pengguna. Dalam hal ini, aplikasi tanpa watermark tetap dapat di-download secara gratis.

Rekam Layar dan Suara, XRecorder oleh Inshot Inc

Fiturnya:

  • Pengguna mudah untuk menghentikan rekaman sementara
  • Dapat digunakan untuk merekam layar tanpa batas waktu
  • Mampu mengekspor video HD dengan pengaturan secara khusus

Aplikasi perekam layar dan wajah yang pertama adalah Perekam Layar yang dikembangkan developer Inshot Inc. Sampai sekarang, aplikasi di-download lebih dari 100 juta kali dengan rating 4,7 dari 5 bintang. Selain digunakan secara gratis dan tanpa watermark, aplikasi ternyata juga menawarkan kualitas optimal.

Download: xrecorder

Super Perekam Layar – Aplikasi Rekam Layar dan Suara oleh Happy Bees and Screen Voice Recorder and Video Music Editor

Fiturnya:

  • Mendukung siaran langsung berbasis RTMP multi-platform, seperti YouTube, Facebook, Twitter, dan lain-lain
  • Menawarkan perekam video HD dengan beberapa pengaturan layaknya profesional
  • Memiliki fungsi editing untuk menyunting video secara mudah dan cepat

Aplikasi perekam layar tanpa watermark berikutnya adalah Super Perekam Layar. Dalam praktiknya, aplikasi juga dapat digunakan untuk siaran langsung, merekam game, obrolan, dan lain-lain. Kemudian seperti namanya, orang-orang juga mendapat output perekam layar dengan kualitas yang tinggi.

Selain itu, aplikasi juga tidak membutuhkan root sehingga mudah digunakan. Bahkan, pengguna juga mendapat berbagai keuntungan, seperti menawarkan output HD, mendukung adanya perubahan suara secara real time, digunakan secara gratis, dan sebagainya.

Download: tianxingjian screenshot

ADV Screen Recorder oleh ByteRev

Fiturnya:

  • Dapat merekam dengan menggunakan dua mesin, yakni advanced dan default
  • Memiliki fitur jeda recording sehingga mempermudah aktivitas orang-orang untuk merekam layar
  • Mampu menjalankan fungsi editing, seperti mengatur teks, banner, menggambar dengan warna favorit, dan lain-lain

Tahukah kamu ADV Screen Recorder merupakan aplikasi perekam layar Android tanpa watermark yang paling lengkap? Meski demikian, orang-orang tetap dapat menggunakan aplikasi secara mudah, bahkan tanpa memerlukan root dan jenis restrictions.

Apalagi, dengan ukuran yang ringan, aplikasi umumnya tidak memperlambat kinerja perangkat. Pasalnya, sejak tahun 2015, aplikasi dirilis dengan beban sekitar 5,23 MB. Selain itu, orang-orang juga menemukan menu yang efektif, yakni yang tidak mencakup seluruh layar.

Download: adv lollipop screenrecorder

Screen recorder – Perekam Layar dan Video Editor oleh Video Show Enjoy Mobi Video Editor and Video Maker Inc.

Fiturnya:

  • Tergolong perekam layar yang stabil untuk merekam aktivitas Android, bahkan menawarkan antarmuka sederhana untuk digunakan
  • Memiliki kualitas tinggi dan pengaturan yang dapat disesuaikan
  • Menawarkan editing video secara profesional

Screen recorder merupakan aplikasi perekam layar yang mampu menjalankan fitur-fitur unggulan, seperti merekam layar dengan suara, menangkap layar, sampai fungsi editing video. Dengan versi premium, orang-orang dapat menggunakan aplikasi tanpa watermark.

Download: screenrecorder recorder editor

Demikian aplikasi untuk merekam layar di HP tanpa ada watermark gratis. Kemudian, selain mempertimbangkan perihal ada atau tidaknya watermark untuk menambah estetika, sebaiknya orang-orang juga memilih aplikasi perekam layar yang ringan dan dapat digunakan tanpa batas waktu.

Pada akhirnya, aplikasi perekam layar tambahan dapat membantu orang-orang untuk merekam berbagai aktivitas Android. Oleh karena ini, download aplikasi perekam layar tanpa watermark di Android, yang mana dapat dipilih sesuai kebutuhan dan kapasitas perangkat.

Give a Comment