Aplikasi Potong Foto Secara Rapih Di Hp Android

Aplikasi untuk memotong foto menjadi kebutuhan bagi orang-orang, khususnya untuk para desainer  yang memiliki ekspektasi untuk mendapat sisi gambar yang paling estetik. Pasalnya tujuan untuk crop foto adalah agar mendapat gambar secara optimal, terutama jika mengunggah di media sosial.

Pada dasarnya, orang-orang tidak dapat memperoleh gambar dengan tampilan sempurna secara langsung. Bahkan untuk fotografer sekalipun. Oleh karena itu, masyarakat membutuhkan  aplikasi memotong gambar sesuai bentuk di HP Android, yang mana bisa di-save menjadi PNG, JPG, dan GIF.

Daftar Aplikasi untuk Memotong Foto di Hp Android

Seiring perkembangan teknologi, foto merupakan sesuatu yang lumrah. Apalagi hampir semua orang memiliki smartphone dengan kamera yang canggih. Sayangnya tidak semua foto menampilkan gambar sesuai ekspektasi sehingga crop wajah atau memotong gambar sesuai objek menjadi krusial.

Aplikasi android ini pada dasarnya kompatibel terhadap berbagai merk HP, seperti merk HP Xiaomi, Oppo, Vivo, Samsung, Sony, LG, Nokia, HTC, Oneplus, ZTE, Mito, Advan, dan merk HP lainnya yang banyak beredar di pasaran. Sedangkan aplikasi potong gambar secara otomatis adalah AutoCut, MagiCut, Cut Cut, dan Auto Foto Cut Menempelkan.

AutoCut – Auto Cut Paste Foto and Background Changer oleh Cute Wallpapers Studio

Fiturnya:

  • Dengan ketukan sederhana, orang-orang dapat memilih dan mengekstrak objek untuk menempelkan di latar belakang
  • Menawarkan penghapusan secara manual
  • Mampu mengubah layar belakang secara otomatis

Jika membutuhkan aplikasi pemotong gambar paling efektif, maka AutoCut dapat menjadi pilihan. Sampai sekarang orang-orang telah mengunduh aplikasi lebih dari 1 juta kali dengan rating 4,5 dari 5 bintang. Selain memotong, pengguna juga dapat menambahkan background, stiker, dan filter.

Download: auto cut

MagiCut – Aplikasi Editor Foto Potongan Mulus oleh Penyedia VideoShow EnjoyMobi

Fiturnya:

  • Mampu mengubah langit-langit sesuai ekspektasi
  • Dapat memulihkan warna asli
  • Menawarkan pengeditan teks

Aplikasi untuk memotong foto berikutnya adalah MagiCut. Sebenarnya aplikasi tergolong editor foto yang praktis, sebab memungkinkan orang-orang untuk memotong gambar secara mudah. Selain itu, pengguna juga dapat mensintesis latar belakang.

Download: photo editor with background

Cut Cut – Cutout and Photo Background Editor oleh Glory Passion Network Limited

Fiturnya:

  • Mampu memotong gambar secara otomatis dengan Smart Cutout
  • Dapat menambahkan stiker
  • Menawarkan status WhatsApp spesial pada pengguna

Cut Cut merupakan salah satu foto editor profesional untuk memotong gambar. Orang-orang dapat menggunakan aplikasi secara gratis. Meski demikian, Cut Cut tetap menawarkan hasil yang optimal dengan background, filter, efek, dan lain-lain.

Download: cut cut

Auto Foto Cut Menempelkan oleh Photoshop Mobile Apps

Fiturnya:

  • Dapat menghilangkan background dengan satu sentuhan menggunakan Auto Erase
  • Mampu memotong orang di foto lain agar berada di latar belakang yang sama
  • Dapat memotong wajah hewan agar menempel di foto teman

Kini orang-orang dapat memotong foto secara mudah dengan aplikasi Auto Foto Cut Menempelkan. Masyarakat dapat menggunakan aplikasi untuk memotong setiap gambar secara otomatis. Pasalnya aplikasi menggunakan tools khusus bernama seleksi auto dan paste.

Download: autocutpaste

Demikian berbagai aplikasi untuk memotong gambar di HP Android. Pada umumnya, orang-orang dapat mengunduh aplikasi di Google Play Store, baik secara gratis atau berbayar. Dalam praktiknya masyarakat dapat mengedit gambar dengan membuang objek atau memotong gambar menjadi puzzle.

Pada akhirnya, masing-masing aplikasi menawarkan kelebihan yang berbeda. Akan tetapi, mayoritas aplikasi berperan secara efektif, sekaligus berfungsi secara mudah untuk membantu mengedit gambar. Alhasil aplikasi untuk memotong foto mampu memaksimalkan tampilan virtual secara rapi.

Give a Comment