Aplikasi Potong Foto Jadi Bulat yang Rapih di Hp Android

Seringkali orang-orang kesulitan untuk memotong foto dengan bentuk lingkaran. Oleh karena itu, orang-orang membutuhkan aplikasi untuk memotong foto profil japladi bulat. Hal ini umumnya krusial untuk media sosial seperti Facebook, WhatsApp, Line, Twitter, dan Instagram.

Akan tetapi, aplikasi edit foto bulat juga berperan untuk aktivitas lainnya, seperti untuk kepentingan desain bagi para desainer. Dengan demikian memilih aplikasi potong gambar bulat secara otomatis sebaiknya juga mempertimbangkan apakah gambar bisa di-save menjadi PNG, JPG, dan GIF.

Daftar Aplikasi untuk Memotong Foto Jadi Bulat di Hp Android

Tampaknya Android telah menjadi hal pokok di era digital. Kemudian seiring perkembangan teknologi, Android juga memudahkan orang-orang melakukan banyak hal. Misalnya untuk crop foto secara online dan secara offline di HP Android. Bahkan, kamu dapat memotong foto menjadi bulat.

Orang-orang dapat menggunakan aplikasi android ini seperti Circle Cutter, Roundr, Foto Putaran, atau Circle Profile Picture. Aplikasi juga dapat terpasang di berbagai merk HP, seperti merk HP Xiaomi, Oppo, Vivo, Samsung, Sony, LG, Nokia, HTC, Oneplus, ZTE, Mito, Advan, dan merk HP lainnya.

Circle Cutter – Profil dan Pembuat Ikon oleh Gohn

Fiturnya:

  • Mampu memotong foto menjadi lingkaran atau bentuk kombinasi lingkaran yang lain
  • Mendukung bentuk lingkaran, suir circle, dan oval
  • Dapat memotong foto yang ada di dalam lingkaran tanpa membutuhkan warna latar belakang

Jika membutuhkan aplikasi yang berperan untuk memotong gambar menjadi lingkaran, maka Circle Cutter adalah jawabannya. Kamu pun tidak akan menemukan kerusakan dalam potongan tersebut. Selain itu, aplikasi juga berfungsi untuk membuat file gambar berbentuk lingkaran secara mudah.

Download: cocircle cutter

Roundr oleh Kermarrec Julien

Fiturnya:

  • Dapat memotong atau membulatkan gambar sekaligus
  • Mampu mengimpor atau mengambil foto secara langsung untuk melakukan crop
  • Memungkinkan pengguna memilih konfigurasi sendiri, bahkan selain berbentuk bulat

Aplikasi untuk memotong foto selanjutnya adalah Roundr. Pada dasarnya aplikasi memiliki ukuran yang kecil sehingga tidak memengaruhi kinerja perangkat. Sejak Kermarrec Julien merilis aplikasi pada 5 November 2018, Roundr terus bertransformasi dengan versi 0.0.3 yang berukuran 1,12 MB.

Download: .roundr

Foto Putaran – Round Photo oleh Addquick

Fiturnya:

  • Terdapat beragam desain bagun datar
  • Memiliki beragam warna dan template untuk latar belakang
  • Menawarkan antarmuka user friendly untuk memudahkan aktivitas editing

Sampai sekarang, orang-orang telah mengunduh Foto Putaran sebanyak lebih dari 1 juta kali. Aplikasi juga memiliki rating 4,0 dari 5 bintang. Hal ini bukan tanpa alasan, sebab Foto Putaran populer sebagai aplikasi terbaik untuk memotong foto menjadi bulat dan bentuk-bentuk bangun datar yang lain.

Download: roundphoto

Circle Profile Picture oleh Praktik Nandha

Fiturnya:

  1. Menawarkan tools secara lengkap untuk menyesuaikan dengan brightness, saturation, hue, dan lain-lain
  2. Memiliki beragam efek dan overlay
  3. Pengguna dapat menambahkan teks sesuai kebutuhan

Circle Profile Picture merupakan aplikasi pemotong gambar menjadi lingkaran, sekaligus menambahkan efek dan mengaturnya sebagai foto profil. Pasalnya media sosial menampilkan foto profil berbentuk lingkaran, meskipun orang-orang mengunggah foto persegi panjang.

Download: circleprofilepicture

Demikian berbagai aplikasi yang berperan untuk memotong foto menjadi bulat. Secara umum, orang-orang dapat menggunakan aplikasi secara online dan offline. Selain itu, pengguna juga dapat menggunakan aplikasi untuk crop foto dengan versi gratis atau versi premium secara berbayar.

Pada akhirnya, memotong gambar sesuai objek atau memotong gambar menjadi puzzle terjadi secara mudah. Pasalnya berbagai developer terus memperbaharui aplikasi untuk memotong foto berbentuk lingkaran. Tujuannya untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Give a Comment