Aplikasi Recovery Data Android Supaya yang Terhapus Kembali

Aplikasi untuk mengembalikan data Android yang terhapus membantu menyelamatkan data-data penting yang tidak sengaja terhapus. Entah karena kegiatan format ulang pada ponsel atau kelalaian pengguna.

Menariknya teknologi dari aplikasi berikut cukup membantu untuk mengembalikan data yang terhapus. Bahkan data tersebut akan kembali tanpa adanya kerusakan.

Fungsi aplikasi recovery data pada Android ini ada beberapa. Misalnya memulihkan sistem pada kondisi awal, menghilangkan virus, dan tentunya menyelamatkan data penting.

Aplikasi Recovery Data Android Untuk Mengembalikan Data Android yang Terhapus

Pengguna tidak perlu panik atau bingung, aplikasi untuk backup data hp Android jadi solusinya. Beberapa layanan tersedia secara gratis di internet.

Ada beberapa yang merupakan aplikasi berbasis website namun juga menyediakan layanan berbasis Android. Fiturnya memiliki kemampuan untuk mengembalikan data tanpa me-root ponsel. Sehingga ponsel lebih aman.

dr.Fone

Fiturnya:

  • Transfer telepon, yakni melakukan pemindahan data dari satu telepon ke telepon lain. Seperti kontak, foto, riwayat panggilan dan sebagainya;
  • Pemulihan data, bisa memulihkan data dari berbagai perangkat seperti Android, iOS, kartu SD, dan berbagai perangkat lain yang rusak;
  • Bisa melakukan penghapusan data dari berbagai perangkat seperti iOS, Android, dan sebagainya.

Platform lengkap yang bantu menyelesaikan permasalah perangkat seluler. Terutama untuk memulihkan data Android yang hilang karena terhapus. Selain itu banyak juga fitur lain yang multifungsi.

Seperti melakukan buka kunci kata sandi, melakukan transfer WhatsApp, manajemen telepon, dan sebagainya. Menariknya juga bisa melakukan teleport lokasi iPhone dari manapun.

Download: https://drfone.wondershare.com/

Aiseesoft

Fiturnya:

  • Memulihkan kontak dan riwayat panggilan yang terhapus dari ponsel maupun tab Android maupun kartu memori;
  • Memulihkan data berupa foto, video, dan dokumen lainnya yang hilang pada ponsel Android;
  • Menyelamatkan berbagai data pada ponsel yang rusak karena berbagai hal.

Aplikasi yang berguna untuk restore data yang terhapus di Android. Merupakan aplikasi yang menyediakan layanan pemulihan data secara gratis. Selain itu pengguna juga bisa mencadangkan datanya pada layanan yang tersedia.

Tersedia juga layanan pro dengan melakukan pembayaran. Tentunya berbeda fitur yang website sediakan. Namun, tenang saja, semua tetap bisa mengatasi pemulihan data pada ponsel.

Download: https://www.aiseesoft.com/android-data-recovery/

Tenorshare

Fiturnya:

  • Lakukan pemindaian dan pratinjau terhadap data yang hilang atau terhapus sebelum melakukan pemulihan;
  • Bisa memulihkan WhatsApp dan mengekstrak kontak, pesan, maupun foto yang terhapus;
  • Melakukan dukungan pada semua jenis ponsel maupun tablet Android dengan berbagai merek.

Aplikasi recovery data hp Android ini bisa untuk membantu memindai data pada perangkat dengan mudah. Termasuk melakukan pengembalian data file terhapus permanen.

Download: https://www.tenorshare.net/ads/ultdata-for-android.html

Gihosoft

Fiturnya:

  • Bisa melakukan transfer musik, video, kontak, dan dokumen lainnya pada Android dengan mudah;
  • Melakukan recovery berbagai data pada iPhone. Bisa untuk file dokumen, video, foto, dan rekaman audio;
  • Melakukan penguncian file dan folder sebagai bentuk perlindungan terhadap informasi yang sensitif.

Aplikasi recovery data hp Android bisa untuk memulihkan data hilang dari hard drive, kartu SD, drive USB, dan sebagainya. Menariknya lagi juga bisa melakukan pengunduhan video YouTube secara gratis.

Cocok untuk berbagai jenis merek ponsel Android. Termasuk Samsung, HTC, Google, LG, Sony dan sebagainya.

Download: https://www.gihosoft.com/

Demikian daftar aplikasi berbasis web untuk melakukan recovery data pada ponsel Android. Dapat pengguna pakai pada berbagai perangkat seperti di laptop, komputer, notebook. Selain itu cara ini terbilang murah dan praktis.

Give a Comment