Aplikasi Reverse Berjalan Mundur Video di HP Android

Aplikasi reverse berjalan mundur video di HP Android saat ini cukup populer, terutama di kalangan anak muda. Konsep video yang ringan, menghibur, dan mudah dibuat menjadi alasan tersendiri mengapa ide video terbalik banyak kita temukan di berbagai media platform.

Untuk membuat sebuah video reverse, kamu hanya perlu membuat daily video atau meminta temanmu membuat gerakan tertentu seperti berlari mengambil teh atau berjalan sambil membuka buku. Selanjutnya, masukkan video tersebut ke dalam aplikasi untuk kamu olah sedemikian rupa.

Daftar Aplikasi Reverse Untuk Membuat Efek Berjalan Mundur Video di HP Android

Demi menghasilkan video reverse yang bagus, kamu membutuhkan aplikasi reverse berjalan mundur video di HP Android berkualitas. Jangan sembarangan meng-install aplikasi sembarangan di Playstore sebelum kamu membaca review dari pengguna aplikasi-aplikasi tersebut.

Adapun aplikasi reverse video yang akan kita bahas kali ini, adalah Film Mundur, ReversaVideo, ReverseVideo, dan Videoshop.

Film Mundur: Video Sulap

Fiturnya:

  • Penyedia efek mengundurkan video;
  • Menyediakan fitur gratis dan premium;
  • Hasil video berkualitas.

Bagi kamu yang ingin membuat video unik dan menghibur, aplikasi untuk berjalan mundur video bisa kamu manfaatkan. Aplikasi ini sangat mudah bagi kamu yang pemula.

Bagi para profesional, kamu bisa membeli fitur-fitur premium yang tersedia dalam aplikasi ini dengan harga yang relatif murah, yakni berkisar antara 16.000,- sampai 45.000 saja. Sangat terjangkau, bukan?

Download: com.mobile.bizo.reverse

ReversaVideo: Instant Reverse Video Playback

Fiturnya:

  • Membuat video bergerak mundur dalam waktu singkat;
  • Hasil video yang berkualitas dan tampilan editan sangat halus;
  • Support untuk digunakan media sosial seperti Facebook, Youtube, Twitter, Instagram, Tiktok dan Snapchat.

Sebagai sebuah aplikasi untuk reverse video, ReversaVideo memiliki ukuran yang cukup mini yaitu 1,77MB saja. Sangat minimalis sehingga tidak akan mengganggu memori penyimpanan di Android kamu.

Download: reversavideo

Reverse Video: Video Terbalik Mundur

Fiturnya:

  • Memungkinkan pengguna memundurkan video tanpa watermark;
  • Tersedia efek-efek premium yang menarik;
  • Support untuk aplikasi chat seperti Whatsapp, Line, Tinder, dan aplikasi chat lainnya.

Aplikasi membuat video menjadi mundur ini dilengkapi dengan beberapa pilihan efek premium yang menarik. Adapun harga fitur reserve video yang tersedia sebesar 62.000,-. Dengan fasilitas ini, kamu sudah bisa mendapatkan efek menakjubkan seperti kertas terbakar, bola api, dll.

Aplikasi sebagus ini memiliki ukuran cukup minimalis untuk ruang penyimpanan Android yaitu 19,92MB. Cara penggunaannya pun cukup mudah, tinggal memilih salah satu video di galeri kemudian kelola menggunakan fitur-fitur aplikasi yang tersedia.

Download: loop.reversevideo.effect.reverse

Videoshop- Video Editor

Fiturnya:

  • Membuat gerakan mundur pada video secara online;
  • Pilihan filter video yang lengkap seperti saturasi, kontras, kecerahan, dan lain sebagainya;
  • Mengubah ukuran video.

Jika ingin membuat reverse video melalui aplikasi ini, kamu tidak perlu repot-repot memasukkan rekaman suara manual karena Videoshop menyediakan fitur voice over yang memungkinkan pengguna langsung merekam suara mereka ke dalam video.

Aplikasi ini tidak menyediakan fitur secara offline sehingga pengguna harus selalu terhubung dengan jaringan internet selama mengedit video. Kabar baiknya, aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk membuat slow motion melalui slide show pada foto.

Download: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.videoshop.app

Daftar aplikasi diatas sudah terbukti kompatibel merk hp Xiaomi, Oppo, Vivo, Samsung, Sony, LG, Nokia, Htc, Oneplus, Zte, Mito, Advan dan merk HP lainnya. Dengan fitur efek video dalam aplikasi, kamu bisa meningkatkan kualitas video jika hasil kamera kurang memuaskan.

Demikian ulasan mengenai aplikasi reverse berjalan mundur video di HP Android yang bisa kami sampaikan.

Give a Comment