Aplikasi Scan Menjadi PDF di HP Android

Aplikasi scan menjadi PDF kadangkala sangat penting. Apalagi bagi pengguna HP Android, wajib hukumnya mengunduh aplikasi untuk mengubah hasil scan ke PDF. Selain mempermudah, juga menjadikan pekerjaan lebih efisien dan praktis.

Convert hasil scan menjadi PDF bisa kamu lakukan melalui aplikasi khusus. Sebab tidak semua HP Android memiliki software bawaan. Aplikasi untuk scan dokumen ke PDF dapat pengguna unduh melalui layanan Google Play secara gratis.

Aplikasi Edit Hasil Scan ke PDF di hp android Terbaik 2021

Banyak sekali penyedia layanan scan gambar ke PDF, tetapi tidak semuanya terjamin berkualitas dan aman. Berikut ini daftar aplikasi scan ke PDF tanpa watermark dan sudah terjamin keamananya.

CamScanner

Fiturnya:

  • Mengubah background (latar belakang);
  • Mendukung 21 bahasa asing lain;
  • Semua perangkat PC dan HP bisa mengaksesnya.

Menakjubkan, kata yang pantas tersemat pada rekomendasi Aplikasi untuk scan foto ke PDF pertama ini. CamScanner menjadi aplikasi scan tanpa iklan yang bisa kamu gunakan dan nikmati semua fiturnya dengan bebas dan harga murah.

Sudah terhubung dengan print nirkabel dan otomatis kirim faks ke 30 negara. Asyiknya, CamScanner bisa menghapus latar belakang dan kompatibel hampir pada semua jenis perangkat. Mulai dari HP, Laptop, Komputer, Notebook, dll.

Download: camscanner

Apl Pemindai PDF Gratis

Aplikasi scan menjadi PDF kadangkala sangat penting. Apalagi bagi pengguna HP Android, wajib hukumnya mengunduh aplikasi untuk mengubah hasil scan ke PDF. Selain mempermudah, juga menjadikan pekerjaan lebih efisien dan praktis.

Fiturnya:

  • Dapat mengubah semua tipe dokumen menjadi PDF;
  • Ekstraksi teks dari gambar dengan akurat;
  • Bisa menambah watermark dan tanda tangan elektronik.

Daftar aplikasi mirip Cam Scanner yang tidak kalah menarik. Apl Pemindai PDF Gratis hadir dengan fitur-fitur yang luar biasa lengkap dan menarik. Misalnya, scan tulisan tangan ke PDF, kemudian memberikan watermark pada dokumen PDF.

Kamu juga bisa menentukan opsi ukuran kertas, dari letter, A4, dan lainnya. Software ini juga bisa memproses semua jenis dokumen. Hasil pemindaian dapat pengguna share langsung di sosial media dan print cepat melalui Cloud Print.

Download: pdfscanner

TapScanner

Fiturnya:

  • Tersedia filter untuk hasil lebih sempurna;
  • Bisa memindai ke PDF dan PNG dengan kualitas tinggi;
  • OCR gratis,mendukun lebih dari 110 bahasa.

Selain Cam Scanner dan App Pemindai PDF Gratis, sebaga aplikasi scan TapScanner juga sangat recommended. Telah diunduh lebih dari 50.000 orang dengan rating yang cukup tinggi, membuktikan TapScanner bekerja secara maksimal.

Hanya perlu membayar sekitar Rp20.000, kamu bisa menikmati semua fiturnya. Adanya fitur filter akan sangat membantu mempercantik hasil pemindai berkas milikmu. Apalagi tanpa watermark atau tanda air, yang biasanya muncul.

Download: tap.scanner

vFlat Scan

Fiturnya:

  • Bisa menyusun halaman yang dipindai menjadi buku;
  • Privasi dan keamanan terjamin;
  • Kompatibel di semua perangkat.

Rekomendasi aplikasi pemindai terakhir adalah vFlat Scan. Software ini cukup unik dibanding lainnya. Pasalnya, pengguna bisa menyusun otomatis halaman yang sudah di-scan menjadi runtut dan terstruktur layaknya sebuah buku.

Tidak perlu khawatir terjadi penyalahgunaan sebab file penting yang kamu pindai sudah terjamin keamanannya, kompatibel merk HP Xiaomi, Oppo, Vivo, Samsung, Sony, LG, Nokia, Htc, Oneplus, Zte, Mito, Advan dan merk HP lainnya.

Download: voyagerx.scanner

 Itulah daftar rekomendasi aplikasi pemindai yang ada di HP Android yang bisa kamu jadikan referensi untuk diunduh. Masing-masing memiliki tawaran fitur yang beragam dan berbeda, tentunya ada yang gratis hingga berbayar.

Pastikan aplikasi yang kamu unduh juga mendukung untuk terpasang pada HP Androidmu. Sekia uraian aplikasi scan menjadi PDF di atas, semoga bermanfaat.

Give a Comment