Aplikasi untuk Scan Tanda Tangan yang Jernih di Hp

Sejak pandemi, kegiatan belajar maupun bekerja dilakukan secara online untuk mematuhi protokol kesehatan. Lantas bagaimana cara pekerja menanda tangani dokumen penting? Aplikasi scan paraf menjadi solusinya.

Aplikasi untuk scan tanda tangan adalah aplikasi yang mampu memindai tanda tangan maupun paraf dan merubahnya ke dalam bentuk dokumen seperti Word, PDF, maupun JPEG.

Keunggulan menggunakan aplikasi pemindai tulisan paraf yaitu hemat waktu, praktis, dan murah. Kamu bisa mengunduh aplikasi scan tanda tangan dokumen melalui HP Android.

Daftar Aplikasi Scanner Tanda Tangan Terbaik di HP Android yang Jernih Hasilnya

Saat ini banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk scan tanda tangan dokumen yang dapat diunduh secara gratis seperti berikut ini:

Sign Doc – A-One Scanner Developer

Fiturnya:

  • Fitur keamanan yang canggih mampu menjaga privasi
  • Tanpa pendaftaran
  • Buat tulisan paraf digital menjadi pdf, jpeg, doc, dan ppt

Sign Doc yang dirilis dan dikembangkan oleh A-One Scanner merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk memindai maupun membuat tanda tangan secara digital.

Aplikasi ini mampu menghasilkan resolusi yang jernih dan dapat membagikan hasil scan paraf ke aplikasi lain secara bebas.

Download: org.docsign.digitalSignature

JetSign Signature App – JetSign Business

Aplikasi Untuk Scan Tanda Tangan Yang Jernih Di Hp 2022

Fiturnya:

  • Pembuatan tanda tangan sederhana
  • Konversi ke berbagai file termasuk menjadi pdf
  • Tambahkan file (import) mudah

JetSign Signature App untuk scan tanda tangan bahasa asing, seperti Mandarin, Jepang, Korea, Bahasa Inggris, Bahasa Jerman, Bahasa Belanda. Bahasa Korea yang paling rumit sekalipun dapat dipindai menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi JetSign dapat scan tanda tangan dokumen secara cepat dan merubah format file ke berbagai format lainnya. Aplikasi ini juga telah diunduh lebih dari lima ratus ribu kali, namun perlu diingat bahwa JetSign merupakan aplikasi berbayar dengan uji coba gratis.

Download: com.jetsign.app

CamSanner – CamSoft Information

Fiturnya:

  • Temukan file dokumen dengan cepat
  • Edit dokumen langsung dengan tools lengkap
  • Privasi dokumen penting terjaga

CamScanner merupakan aplikasi yang dapat scan tanda tangan menjadi word, pdf, maupun jpeg. Aplikasi ini menjamin kualitas pemindaian yang bagus hasilnya.

Selain itu, kamu juga bisa membuat tanda tangan langsung dari aplikasi dengan hasil cetakan yang jernih. CamScanner dapat diakses tanpa batas bila telah terdaftar sebagai anggota.

Biaya berlangganan yang murah dengan fitur terlengkap bisa kamu dapatkan melalui aplikasi CamScanner yang telah diunduh lebih dari 100 juta kali, termasuk kemudahan scan tanda tangan menjadi word.

Download: com.intsig.camscanner

Text Scanner – Peace Productivity

Fiturnya:

  • Hasil pemindaian tidak burik
  • Proses pemindaian tercepat
  • Mendukung lebih dari 50 bahasa

Jika kamu sedang mencari aplikasi pemindaian yang bagus hasilnya, maka kamu perlu mencoba aplikasi Text Scanner dari Peace Productivity. Aplikasi scan tanda tangan dokumen ini bisa kamu unduh tanpa biaya melalui Google Play Store.

Selain memindai tanda tangan, kamu juga bisa memindai angka, URL, maupun nomor telepon dari sebuah gambar, foto, hingga dokumen dalam format apapun.

Hasil pemindaian menggunakan aplikasi Text Scanner dapat kamu bagikan ke aplikasi lain secara mudah seperti Google Drive, Facebook, Twitter, Instagram, maupun Line.

Tidak perlu ragu dengan keamanan yang dimiliki oleh aplikasi Text Scanner, karena sistem keamanan tingkat tinggi menghasilkan pemindaian dilakukan melalui kamera ponsel yang hanya aktif dengan izin penggunaan.

Download: com.peace.TextScanner

Demikianlah beberapa aplikasi scan tanda tangan dokumen yang terbaik dan perlu kamu coba. Dapatkan berbagai kemudahan scan tulisan paraf melalui perangkat ponselmu.

Bagikan:

Tinggalkan komentar