Aplikasi Test Uji Kemiripan Wajah dengan Artis Korea

Dunia K-Pop kini sedang menjamur di seluruh dunia. Tidak hanya remaja, bahkan banyak orang dewasa yang menyukai budaya Korea. Mulai dari K-Pop , K-drama dan lainnya.

Karena menjamurnya dunia K-pop di seluruh dunia, banyak aplikasi uji mirip artis Korea yang belakangan ini viral. Aplikasi ini bisa menunjukkan wajah artis Korea yang paling mirip dengan kita.

Dengan menggunakan robot canggih buatan, kita bisa terhibur hanya dengan melihat artis Korea yang paling mirip dengan kita. Bahkan kita bisa mencari idol K-pop yang paling mirip dengan kita.

Lakukan Test Kemiripan Wajah Artis Korea dengan Aplikasi Ini

Selain itu kita juga bisa mencari artis drakor (drama Korea) yang memiliki struktur wajah yang mirip dengan kita hanya dengan aplikasi ini.

Berikut ini beberapa aplikasi yang bisa kita gunakan untuk uji kemiripan muka dengan artis Korea:

BlackPink You Look Alike

Fitur:

  • Test Kemiripan wajah artis Korea
  • Cepat untuk menguji kemiripan

Siapa yang tak kenal dengan BlackPink? Mungkin hampir seluruh dunia mengenal mereka. Aplikasi buatan PickerSoftNet ini bisa mendeteksi tingkat kemiripan wajah kita dengan personil BlackPink.

Aplikasi uji kemiripan dengan selebriti ini banyak digunakan oleh Blink bahkan orang-orang yang hanya sekedar mengenal BlackPink.

Dengan kecerdasan buatan, kita bisa melihat tingkat kemiripan wajah kita dengan salah satu personil BlackPink. Tentu foto yang dihasilkan bisa membuat kita terkenal di beberapa sosial media.

Download: com.picker.blackpinkresemble

BTS You Look Alike

Fitur:

  • Uji kemiripan dengan idol K-Pop
  • Bisa disimpan ke dalam galeri dan dibagikan ke media sosial

ARMY wajib merapat dan coba menggunakan aplikasi buatan PickerSoftNet. Apalagi jika kamu fans berat salah satu member BTS.

idol yang saat ini sedang populer di dunia membuat siapa pun ingin dimiripkan dengan mereka. Dengan menggunakan AI, teknologi akan menganalisis wajah kita dan melihat tingkat kemiripan.

Mulai dari mata, hidung, alis, mulut bahkan posisi wajah kita. Di aplikasi ini kita akan melihat hasil foto kita mirip artis Korea khususnya member BTS.

ARMY jangan sampai melewatkan aplikasi unik yang cukup menghibur ini. Jangan lupa juga upload hasil uji kemiripanmu di sosial media.

Download: com.picker.btsresemble

iLokk aLike

Aplikasi Test Uji Kemiripan Wajah Dengan Artis Korea 2022

Fitur:

  • Uji kemiripan dengan artis drakor (drama Korea)
  • Terdapat berbagai kategori artis mulai dari youtubers, selebriti, dan artis media sosial

Aplikasi buatan SL-Solution ini cukup populer di kalangan pecinta K-drama. Pasalnya kita bisa melihat video wajah kita mirip artis Korea.

Aplikasi ini memilik database artis di seluruh dunia, termasuk artis Korea. Kecanggihan buatan akan menganalisis wajah kamu dan mencari artis Korea yang paling mirip dengan kamu.

Teknologi ini akan menganalisis wajah kita dan mencocokkan dengan artis Korea yang memiliki struktur wajah yang mirip dengan kamu.

Bahkan kamu bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis dan bisa kamu share hasil kemiripanmu di sosial media kesayangan kamu.

Download: com.slsolutions.ilooklike

Y-Star

Aplikasi Test Uji Kemiripan Wajah Dengan Artis Korea 2022

Fitur:

  • Tes kemiripan dengan artis
  • Lebih dari 3000+ artis yang akan diuji coba.

Mirip artis Korea siapakah Anda? Rasanya kamu perlu menggunakan aplikasi buatan Friendzy Limited. Aplikasi ini menawarkan kecerdasan buatan yang mampu menunjukkan artis Korea yang mirip dengan kita.

Bahkan hasilnya yang bisa populer di Tiktok, Facebook, Instagram, Twitter, Whatsapp belakangan ini. Banyak orang mengunggah hasil uji kemiripan dengan artis Korea.

Kamu pun bisa menggunakan aplikasi ini untuk mencari siapakah artis Korea yang mirip denganmu. Database yang dimiliki aplikasi ini sangat besar sehingga kamu bisa menemukan artis Korea yang mirip.

Selain artis Korea, kamu juga bisa melihat tingkat kemiripanmu dengan Youtuber, DJ, pengusaha bahkan comedian.

Download: friendzy.myCopy

Baca juga: aplikasi test uji wajah mirip artis.

Aplikasi yang perlu dicoba:

Dengan melakukan uji coba ini bisa jadi memang kita mirip dengan artis korea. Namun, jika memang tidak mirip, lebih baik untuk senang-senang saja.

Bagikan:

Tinggalkan komentar