Aplikasi Untuk Transfer Uang Antar Bank Tanpa Biaya Admin

Transfer antar bank yang aman, menjadi pilihan semua orang. Pasalnya, segala sesuatu yang berhubungan dengan uang harus waspada dan hati-hati. Apalagi akhir-akhir ini sedang marak adanya penipuan.

Banyak aplikasi tersedia yang dapat kamu gunakan untuk transfer dan menerima uang. Sayangnya diantara software-software tersebut umumnya memasang tarif khusus, bahkan tidak sedikit dengan tawaran harga tinggi.

Transfer antar bank gratis juga dapat pengguna lakukan melalui media aplikasi. Menariknya, beberapa aplikasi sudah terdaftar di BI (Bank Indonesia), sehingga terkait keamanannya sudah pasti terjamin.

Aplikasi untuk Transfer Banyak Tanpa Biaya Admin terdaftar di BI di 2021

Salah satu aktivitas yang sering orang lakukan adalah, transfer dan menerima uang. Bahkan kedua aktivitas tersebut layaknya kebutuhan, melalui hadirnya aplikasi tersebut, rata-rata pengguna merasa sangat terbantu.

Berikut daftar uraian tentang beberapa aplikasi transfer antar bank yang aman dan tanpa biaya.

Flip

Fiturnya:

  • Transfer gratis ke semua jenis bank;
  • Bisa token listrik;
  • Penerima dana tidak perlu punya akun Flip.

Daftar aplikasi pertama untuk transfer ke bank tanpa biaya yakni, Flip. Aplikasi ini cukup populer akhir-akhir ini, karena promosi dilakukan secara masif dan besar-besaran. Walaupun begitu, kualitasnya juga sangat bagus.

Tidak hanya transfer antar bank saja yang dapat Flip lakukan. Akan tetapi juga pembayaran lainnya, salah satunya token listrik tanpa biaya administrasi tambahan.

Serunya, penerima dana tidak harus memiliki akun Flip. Jadi tidak perlu ribet bagi penerima untuk mengunduh aplikasi terlebih dahulu.

Download: id.flip

OY! Indonesia

Fiturnya:

  • Riwayat transaksi;
  • Top Up berbagai macam E-Money;
  • Manajemen finansial.

OY! Indonesia menjadi rekomendasi aplikasi transfer antar bank gratis selanjutnya. Dari segi namanya, kentara sekali jika software tersebut asli buatan lokal. Meskipun begitu fiturnya banyak yang menarik dan keren.

Melalui satu aplikasi ini saja, kamu sudah bisa melakukan berbagai jenis pembayaran atau E-Money. Uniknya, pengguna mendapat fasilitas berupa fitur untuk membuat manajemen finansialnya masing-masing.

Lewat fitur riwayat transaksi, kamu juga dapat menelusuri transaksi apa saja yang sudah kamu lakukan selama ini.

Download: oy.chat

Jenius

Fiturnya:

  • Fungsi menu;
  • Bayar tagihan secara mudah;
  • Kolom pengaturan dengan mudah.

Bagi yang mencari aplikasi transfer antar bank sekaligus bayar tagihan, Jenius menjadi pilihan yang tepat. Fitur unggulannya terdapat pada fungsi menu. Lewat fungsi tersebut pengguna bisa memetakan tujuan pemakaian software.

Jenius sudah terdaftar di BI (Bank Indonesia), sehingga tingkat kualitasnya sudah tergolong bagus. Aplikasi gratis ini sudah diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna.

Software ini juga menyediakan layanan bagi pemula yang berminat untuk belajar investasi.

Download: com.btpn.dc

Jago

Fiturnya:

  • Interface simpel dan menarik;
  • Bisa pengguna gunakan untuk menabung;
  • Jadwal pembayaran tagihan rutin.

Daftar aplikasi terakhir yang tidak kalah menarik yakni, Jago. Dari segi namanya, sudah pasti aplikasi ini buatan developer Indonesia. Jago mempunyai tampilan interface yang sangat simpel.

Terkait proses transfer, aplikasi ini bisa ke Bank BRI, BNI, BCA, mandiri, BTN, Danamon, Permata Bank, Maybank, Cimb Niaga, UOB, BTPN, OCBC, HSBC, Muamalat Bank, Bank Syariah Indonesia.

Sebagai pengguna kamu akan mendapat jadwal tagihan secara rutin. Dengan begitu pembayaran hutang dapat terselesaikan tepat waktu.

Download: digitalBanking

Demikian, sedikit uraian tentang aplikasi transfer antar bank tanpa biaya admin. Beberapa daftar aplikasi terkait di atas, sudah pasti terpercaya dan dapat kamu jadikan sebagai referensi transfer antar bank yang aman.

Give a Comment