Aplikasi Untuk Flashdisk Tidak Terbaca

Flashdisk, juga disebut flash drive atau pen drive, adalah perangkat penyimpanan portabel yang menjadi kebutuhan pokok sehari-hari.

Flashdisk sempurna untuk menyimpan file, foto, musik dan banyak lagi. Tetapi, seiring waktu, flashdisk bisa menjadi tidak dapat dibaca atau rusak. Untungnya, Anda dapat memperbaikinya, dan kami di sini untuk membantu.

Aplikasi Untuk Memperbaiki Flashdisk Tidak Terbaca

Jika Anda kehilangan data pada flashdisk, jangan panik. Pakar teknologi kami telah menemukan beberapa aplikasi pemulihan data flashdisk gratis yang efektif untuk membantu Anda mendapatkan data Anda kembali.

Hal pertama yang harus dilakukan ketika menghadapi masalah flashdisk tidak terbaca adalah menggunakan aplikasi recovery.

Aplikasi recovery ini berfungsi untuk memperbaiki flashdisk yang tidak terdeteksi saat dicolokan ke dalam laptop, komputer (PC) ataupun perangkat lain.

Berikut adalah aplikasi untuk memulihkan data flashdisk yang bisa dicoba:

iCare Data Recovery Free

Fiturnya:

  • Dapat memperbaiki file file yang tidak terbaca di flashdisk. Diantaranya adalah file office, foto, video, audio, email dan lebih dari 800 file yang telah didukung.
  • Dapat Memperbaiki Flashdisk RAW
  • Mendukung file system: fat, fat32, exfat, ntfs, ntfs5

iCare Data Recovery Free adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk mengatasi masalah flashdisk yang tidak terbaca.

Aplikasi iCare Data Recovery Free dapat memperbaiki kerusakan pada drive dengan menghapus partisi, membuat partisi baru, atau memperbaiki partisi yang rusak.

iCare Data Recovery Free juga dapat memperbaiki flashdisk yang rusak akibat virus, data yang hilang karena format atau penghapusan.

Aplikasi ini juga memiliki fitur untuk melakukan scan dan recovery yang lebih akurat.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memilih antara scan heuristik yang bisa mendeteksi hilang atau rusaknya data secara lebih akurat, atau scan deep scan yang menggunakan algoritma untuk mendeteksi jenis file yang hilang atau rusak.

Fitur lain yang dimiliki aplikasi ini adalah fitur untuk memulihkan data dengan preview, fitur untuk mencari file berdasarkan nama file, dan fitur untuk memulihkan data dengan mode batch.

iCare Data Recovery Free memudahkan pengguna untuk mengatasi masalah flashdisk yang tidak terbaca dengan menyediakan berbagai fitur yang dapat membantu memulihkan data yang hilang atau rusak.

Download: https://www.icare-recovery.com/data-recovery-free.html

iBoysoft Data Recovery Software

Fiturnya:

  • Dapat memperbaiki flashdisk tidak terdeteksi karena RAW partisi
  • Dapat memperbaiki file yang corrupt di flashdisk
  • Dapat mengatasi file yang telah terkena virus di flashdisk

iBoysoft Data Recovery Software adalah aplikasi yang dapat membantu memperbaiki masalah Flashdisk yang Tidak Terbaca.

Aplikasi ini memiliki berbagai fitur untuk membantu memulihkan data yang tersimpan di Flashdisk. Fitur-fitur tersebut termasuk cara untuk memulihkan data dari Flashdisk yang tidak berfungsi dengan benar, cara untuk memulihkan data yang terhapus, cara untuk memulihkan data yang rusak, dan cara untuk memulihkan data yang korup.

Fitur yang paling unik dari aplikasi ini adalah bahwa ia dapat memulihkan semua jenis file, termasuk dokumen Microsoft Office, gambar, video, dan audio.

Aplikasi ini juga memiliki algoritma kuat yang memungkinkan pengguna untuk mencari data yang hilang.

Algoritma ini dapat digunakan untuk mencari data yang hilang dari Flashdrive, harddisk, atau media lain.

Selain itu, aplikasi iBoysoft Data Recovery Software juga memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk melakukan preview sebelum mengembalikan data yang hilang. Fitur ini akan membantu pengguna untuk memverifikasi bahwa data yang ditemukan sesuai dengan yang dicari.

Download: https://iboysoft.com/data-recovery/free-data-recovery.html

HDD LLF Low Level Format Tool

Aplikasi Untuk Flashdisk Tidak Terbaca 2023

Fiturnya:

  • Dapat mendukung antarmuka: S-ATA (SATA), IDE (E-IDE), SCSI, SAS, USB, FIREWIRE.
  • Dapat mendukung LBA-48
  • Dapat mendukung memori portabel seperti Memory SD Card (SD, MMC, MemoryStick and CompactFlash) yang menggunakan card-reader.

HDD LLF Low Level Format Tool adalah aplikasi yang dapat membantu Anda mengatasi masalah dengan Flashdisk yang Tidak terdeteksi.

HDD LLF Low Level Format Tool akan memungkinkan Anda untuk dengan mudah menormalkan Flashdisk yang Tidak Terbaca, mengembalikan Flashdisk yang rusak, mengatur ulang format, memperbaiki sistem file, menghapus segala sesuatu yang berasal dari Flashdisk, dan banyak lagi.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah melakukan semua tugas tersebut tanpa harus membuang waktu untuk memperbaiki Flashdisk yang Tidak Terbaca.

HDD LLF Low Level Format Tool dirancang dengan teknologi canggih, memungkinkan Anda untuk menangani masalah dengan Flashdisk dengan lebih cepat dan mudah.

Aplikasi ini menyediakan berbagai macam alat yang dapat Anda gunakan untuk mengatasi masalah tersebut, termasuk alat untuk memformat Flashdisk, melakukan scan disk, memperbaiki sistem file, dan menghapus data yang tidak dibutuhkan. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengatur ulang jumlah partisi, memeriksa dan memperbaiki registri Windows, serta memformat Flashdisk.

Download: https://hddguru.com/software/HDD-LLF-Low-Level-Format-Tool/

Recoverit Data Recovery

Fiturnya:

  • Recoverit menawarkan teknologi pemindaian mendalam canggih yang membantu memulihkan data dari flash drive yang rusak. Ini dapat mendeteksi dan memulihkan file dari semua jenis media penyimpanan, termasuk USB flash drive berformat NTFS/FAT.
  • Aplikasi ini memiliki antarmuka yang mudah digunakan yang memudahkan pengguna untuk memulai pemulihan data dengan cepat. Ini dapat membantu pengguna untuk memulihkan data yang hilang dari berbagai perangkat, termasuk PC, Mac, kamera digital, dan kartu memori.
  • Recoverit juga menawarkan pratinjau untuk file sebelum memulihkannya, sehingga pengguna dapat memastikan file yang ingin dipulihkan adalah file yang benar. Ini membantu menghindari operasi pemulihan data yang tidak perlu.

Recoverit Data Recovery adalah aplikasi yang sangat berguna untuk mengatasi Flashdisk yang Rusak.

Aplikasi Recoverit Data Recovery telah membantu banyak pengguna untuk menyelamatkan data yang hilang atau rusak. Aplikasi ini menawarkan fitur-fitur yang unik, memungkinkan pengguna untuk menemukan data yang hilang dengan mudah.

Fitur utama dari aplikasi Recoverit Data Recovery adalah kemampuan untuk memulihkan data dari berbagai macam media seperti hard drive, Flashdisk, kartu memori, dan lain-lain.

Aplikasi ini juga menyediakan alat pemulihan yang canggih dan bisa menemukan file yang hilang meskipun partisi telah dihapus atau rusak.

Recoverit Data Recovery juga dilengkapi dengan alat pemulihan yang sangat kuat dan dapat memulihkan data dengan tingkat tinggi kesuksesan.

Fitur lainnya meliputi kemampuan untuk memulihkan partisi yang rusak, memulihkan file dari partisi yang telah dihapus, dan memulihkan file yang hilang akibat virus. Dengan semua fitur ini, Recoverit Data Recovery sangat bermanfaat bagi pengguna untuk mengembalikan data yang hilang atau rusak dari Flashdisk yang Tidak Terbaca.

Download: Recoverit Data Recovery

Aplikasi data recovery flashdisk adalah perlindungan yang dapat membantu Anda ketika flashdisk Anda tidak bisa terbaca. Ini memungkinkan Anda untuk mengembalikan data penting yang mungkin hilang, dengan memungkinkan Anda untuk memulihkan data yang telah terhapus, rusak atau hilang. Aplikasi ini dapat membantu Anda mengatasi berbagai masalah seperti flashdisk yang tidak terbaca.

Bagikan:

Tinggalkan komentar