Aplikasi Untuk Hotspot WIFI di Android dengan Fitur Canggih

Seiring perkembangan teknologi, orang-orang membutuhkan jaringan internet, baik melalui paket data, WIFI, atau, aplikasi untuk hotspot WIFI di HP Android. Secara sederhana, hotspot WIFI dapat didefinisikan sebagai lokasi fisik, yang mana perangkat dapat terhubung ke internet secara nirkabel.

Dalam hal ini, aplikasi hotspot berperan penting jika orang-orang tidak ingin membeli atau memasang hotspot secara terpisah. Pasalnya, beberapa aplikasi android menawarkan fasilitas yang sama, seperti sebagai aplikasi untuk mengontrol jaringan hotspot WIFI yang dapat di-download secara gratis di Play Store.

Daftar Aplikasi untuk Hotspot WIFI di HP

Ternyata, mayoritas orang-orang memilih memasang hotspot dengan berbagai alasan, seperti menawarkan biaya yang murah jika dibandingkan paket data. Selain itu, hotspot juga menawarkan keunggulan lainnya, yakni dapat dipakai di banyak perangkat dan mudah digunakan.

Dengan demikian, tidak heran jika mayoritas masyarakat memutuskan men-download aplikasi untuk mengontrol jaringan hotspot WIFI di HP Android. Misalnya adalah aplikasi WIFI Hotspot Portable, NetShare No Root Tethering, Portable WIFI Hotspot Router, dan aplikasi WIFI Master by wifi.com.

WIFI Hotspot Portable oleh Vinhash

Fiturnya:

  • Mampu berbagi jaringan internet, mulai dari 5G, 4G, atau 3D ke perangkat yang lain melalui HP Android
  • Dapat berbagi internet dengan banyak orang, khususnya dengan atau tanpa menggunakan kata sandi
  • Memiliki antarmuka yang sederhana sehingga siapa pun dapat menggunakannya

Jika mencari aplikasi yang cocok untuk membagikan hotspot ke HP lain atau mengontrol siapa saja yang pakai hotspot kita, maka jawabannya adalah WIFI Hotspot Portable. Hal ini bukan tanpa alasan, sebab aplikasi menawarkan ukuran yang ringan sehingga tidak mempengaruhi performa Android.

Download: free wifi hotspot portable

NetShare No Root Tethering oleh NetShare Software

Fiturnya:

  • Aplikasi memungkinkan HP untuk dijadikan router
  • HP Android dapat ditambahkan pada WIFI secara tersembunyi
  • WIFI tether memiliki kecepatan yang tinggi

Aplikasi untuk hotspot WIFI berikutnya adalah NetShare No Root Tethering. Kemudian seperti namanya, NetShare No Root Tethering juga berperan sebagai aplikasi untuk share WIFI ke HP lain. Pada dasarnya, tanpa repot-repot melakukan root, pengguna tetap dapat memasang aplikasi ini.

Selain itu, aplikasi juga menawarkan berbagai fitur agar pengguna dapat mengontrol terkait penggunaan jaringan. Oleh karena itu, NetShare No Root Tethering memberi hak khusus pada server untuk mengawasi penggunaan dari berbagai perangkat yang tersambung secara real time.

Download: netshare .mikrotik

Portable WIFI Hotspot Router oleh iRango

Fiturnya:

  • Termasuk aplikasi untuk membagikan hotspot ke HP lain, baik dengan jaringan 5G, 4G, 3G, atau GPRS
  • Tidak memerlukan root dan tether
  • Dapat digunakan dengan mudah sehingga tidak membutuhkan keahlian secara khusus

Tahukah kamu aplikasi Portable WIFI Hotspot Router telah diunduh lebih dari 10 juta kali dengan rating 4,1 dari 5 bintang? Pasalnya, tidak hanya digunakan sebagai aplikasi untuk share WIFI ke HP lain, tetapi aplikasi juga berperan membuat HP untuk dijadikan router.

Apalagi, aplikasi juga tidak membutuhkan root atau tether sehingga dapat digunakan berbagai Android secara mudah. Bahkan, orang-orang juga dapat menggunakan Portable WIFI Hotspot Router melalui satu klik di instalasi. Oleh karena itu, aplikasi menjadi hotspot WIFI portable paling populer.

Download: wifihotspot

WIFI Master by wifi.com oleh Linksure Network Holding PTE. Limited

Fiturnya:

  • Mencari WIFI dengan nyaman sehingga dapat membuat HP untuk dijadikan router
  • Memiliki analisis tes WIFI profesional guna memeriksa titik akses sinyal secara cepat dan mudah
  • Menawarkan enkripsi kata sandi ketika berbagi WIFI, khususnya untuk melindungi privasi dan keamanan pembagi

WIFI Master by wifi.com merupakan platform share WIFI terbesar di dunia. Jadi, aplikasi telah diunduh lebih dari 100 juta kali, di mana aplikasi memiliki rating 4,4 dari 5 bintang. Hal ini bukan tanpa alasan, sebab aplikasi dapat digunakan secara gratis, mudah, cepat, dan aman.

Download: wifikey wifilocating

Demikian aplikasi yang berperan sebagai hotspot. Dalam praktiknya, aplikasi tidak hanya digunakan untuk share WIFI secara umum, tetapi juga membantu mengontrol jaringan secara khusus. Misalnya mengontrol siapa saja yang pakai hotspot kita atau menghapus orang yang nyolong hotspot.

Pada akhirnya, ada baiknya menggunakan aplikasi hotspot yang dapat di-download di HP Android. Selain murah, orang-orang juga dapat berbagi jaringan dan mengontrol hotspot WIFI sekaligus. Oleh karena itu, aplikasi untuk hotspot WIFI menjadi krusial.

Give a Comment