Aplikasi Pembuat Stiker WhatsApp yang Bagus di HP Android

Mayoritas orang-orang mengenal WhatsApp atau WA sebagai aplikasi perpesanan yang populer di Indonesia. Oleh karena itu, tidak sedikit pengguna menggunakan aplikasi untuk membuat stiker WhatsApp. Tujuannya untuk meningkatkan pengalaman mengobrol dengan berbagai stiker digital.

Pasalnya WhatsApps tidak hanya menawarkan fitur obrol berbentuk teks, suara, atau video, melainkan juga stiker-stiker untuk membuat percakapan semakin berkesan. Hal ini bukan tanpa alasan, sebab stiker, GIF, dan emoji pada dasarnya memang membuat pengguna tampak lebih ekspresif.

Daftar Aplikasi untuk Membuat Stiker WhatsApp

Sadar atau tidak, orang-orang dapat mengunduh aplikasi untuk membuat stiker WA sendiri. Sampai sekarang masyarakat juga menemukan berbagai aplikasi stiker WA secara otomatis, baik berperan secara gratis atau berbayar di HP Android. Misalnya Sticker.ly, Sticker Studio, dan Sticker Maker.

Hal ini bukan tanpa alasan, sebab WhatsApp memungkinkan pengguna untuk membuat stiker pribadi, seperti stiker WA dari foto, stiker WhatsApp dari video, sampai stiker WA yang ada tulisannya. Beberapa aplikasi android ini juga bisa untuk stiker WhatsApp bergerak atau ada yang GIF.

Sticker.ly – Sticker Maker and WhatsApp Status Video oleh SNOW, Inc.

Fiturnya:

  • Memiliki jutaan stiker animasi yang lucu
  • Menawarkan teknologi potong otomatis untuk membuat stiker dari foto pengguna
  • Mudah mengekspor foto ke WhatsApp

Jika membutuhkan aplikasi untuk membuat stiker WhatsApp paling populer, maka jawabannya adalah Sticker.ly. Sampai sekarang, orang-orang mengunduh aplikasi lebih dari 100 juta kali. Sticker.ly juga memiliki rating 4,5 dari 5 bintang. Selain membuat stiker, aplikasi juga berperan membuat status video.

Download: stickerly

Sticker Studio – Animated WhatsApp Sticker Maker oleh PlayStudio Apps

Fiturnya:

  1. Dapat membuat paket stiker tanpa memiliki batas
  2. Pengguna dapat memilih foto dari perpustakaan atau menggunakan kamera untuk membuat stiker
  3. Dapat menggambar garis stiker memakai jari

Aplikasi untuk membuat stiker WhatsApp selanjutnya adalah Sticker Studio. Aplikasi sebenarnya juga berperan untuk membuat stiker di Gboard. Dalam hal ini, orang-orang dapat menggunting bagian gambar tertentu untuk membuat stiker sesuai ekspektasi.

Download: sticker studio

Sticker Maker oleh Stickify

Fiturnya:

  1. Dapat menghapus latar belakang secara efektif
  2. Menambahkan teks menggunakan font atau warna sesuai selera
  3. Mampu membuat stiker di dalam seri yang sama

Seperti namanya, aplikasi umumnya berperan untuk membuat stiker di aplikasi WhatsApp. Caranya tergolong sederhana, salah satunya dengan menghilangkan latar, menambahkan emoji, atau melakukan teks kustom. Pada dasarnya orang-orang hanya memilih gambar, menambah dekorasi, dan simpan.

Download: stickermaker

Sticker Maker oleh Vico and Co

Fiturnya:

  1. Dapat berfungsi dengan tiga langkah sederhana, yakni memilih nama stiker, menambahkan stiker, dan publikasi
  2. Mendukung stiker beranimasi
  3. Memiliki ukuran yang kecil sehingga tidak memengaruhi performa perangkat

Sticker Maker dari developer Vico and Co termasuk aplikasi editing untuk menciptakan stiker secara high level. Orang-orang umumnya dapat menggunakan foto atau meme lain untuk membuat stiker secara ekspresif. Aplikasi pada dasarnya juga menawarkan  pembaharuan secara berkala.

Download: stickermakerforwhatsapp

Demikian berbagai aplikasi yang berperan untuk membuat stiker WhatsApp di HP Android. Alhasil orang-orang dapat menciptakan stiker bagus secara mudah, sekaligus mampu menampung kreativitas pengguna secara efektif. Selain itu, beberapa aplikasi juga berperan secara gratis dan berbayar.

Pada akhirnya, aplikasi krusial untuk orang-orang yang menginginkan percakapan secara ekspresif di WhatsApp. Apalagi WhatsApp termasuk sebagai salah satu aplikasi perpesanan populer di Indonesia. Oleh karena itu, cobalah mengunduh aplikasi untuk membuat stiker WhatsApp dan temukan hasilnya.

Give a Comment