Aplikasi Untuk Mempercepat Video di HP Android

Di puncak era digital seperti ini, aplikasi untuk mempercepat video di HP Android yang recommended sedang banyak dicari. Pasalnya, aplikasi ini adalah hal wajib bagi para content creator video, seperti Youtuber, Tiktokers, Selebgram, dan lain-lain.

Umumnya, sebelum menginstall sebuah aplikasi, orang akan mencari review dari para pengguna aplikasi tersebut. Ulasan seputar fitur-fitur, cara penggunaan, kelebihan dan kekurangan, adalah aspek penting yang harus kamu ketahui dulu agar tidak kecewa.

Daftar Aplikasi untuk Mempercepat Video di HP Android

Kini, mencari rekomendasi mengenai aplikasi untuk mempercepat video di HP Android bukanlah perkara sulit. Tulisan ini akan membahas empat aplikasi yang sudah sangat populer di kalangan videografer, baik pemula maupun profesional.

Beberapa aplikasi tersebut yaitu, Editor Video Gerak Cepat (ubah kecepatan), Efectum, Video Speed, dan Video Speed Changer.

Editor Video Gerak Cepat (Ubah Kecepatan)

Fiturnya:

  • Filter untuk video cepat atau lebih lambat;
  • Mematikan, menambahkan, atau mengubah musik pada video;
  • Hasil slow motion atau fast motion video berkualitas HD.

Editor Video ini terkenal sebagai aplikasi untuk mempercepat video yang cocok bagi para pengguna media sosial. Melalui aplikasi ini, kamu bisa membagikan hasil video ke beberapa platform dalam satu klik, yaitu aplikasi Tiktok, Instagram, atau Messenger.

Download: fast.motion.app

Efectum Edit Video Slow Motion and Fast

Fiturnya:

  1. Membuat video bergerak cepat atau lambat dengan berbagai pilihan kecepatan;
  2. Fitur menyalakan, mematikan, atau menambahkan suara video;
  3. Memangkas video.

Aplikasi ini menjadi penyedia efek mempercepat video yang bisa kamu andalkan untuk mewujudkan berbagai ide video yang menarik. Efectum menyediakan banyak animasi lucu seperti balon air, ombak, pusat kota, pemantik api, jalanan ramai, dan masih banyak lagi.

Download: editor.video.motion.fast.slow

Video Speed Fast Video and Slow Video Motion

Fiturnya:

  • Tersedia banyak pilihan format video yaitu MP4, MPG, M4V, WMV, AVI, 3GP, MOV, MPEG4, dan lainnya;
  • Tersedia banyak opsi untuk gerakan cepat video, yaitu 1.5x. 1.7x, 2x, 2.25x, hingga kecepatan 4.0x;
  • Proses cepat dan hasil video berkualitas tinggi.

Dengan aplikasi Video Speed, kamu bisa membuat video cepat atau lambat dengan tampilan yang user friendly. Seluruh fitur dalam aplikasi ini tersedia secara gratis. Dengan demikian, aplikasi Video Speed cocok bagi para pemula maupun profesional.

Keunggulan lainnya, Video Speed kompatibel merk hp Xiaomi, oppo vivo, samsung, sony, LG, Nokia, Htc, Oneplus, Zte, Mito, Advan, dan merk HP lainnya. Hanya satu yang tidak bisa dilakukan oleh aplikasi ini, yaitu bekerja secara offline.

Download: com.andromania.videospeed

Video Speed Changer: SlowMo FastMO

Fiturnya:

  • Memiliki fitur latar belakang video;
  • Mendukung berbagai tipe video untuk diolah;
  • Cocok untuk digunakan di media sosial seperti Facebook, Youtube, Twitter, Instagram, Tiktok, dan Snapchat.

Sebagaimana namanya, aplikasi ini adalah spesialis dalam bidang merubah kecepatan video secara online. Aplagi cara menggunakan aplikasi ini juga cukup mudah untuk siapapun.

Keunggulan lain dari aplikasi Video Speed Changer adalah, pengguna bisa mempercepat video tanpa watermark. Aplikasi ini juga tersedia dalam mode gratis dan premium, namun jangan khawatir, harga berlangganan di aplikasi ini cukup murah.

Download: com.psma.videospeedchanger

Aplikasi-aplikasi diatas cocok bagi kamu yang membutuhkan fitur khusus jika ingin membuat kamera cepat. Nantinya, hasil video bisa kamu bagikan untuk aplikasi chat seperti Whatsapp, line, tinder, dan aplikasi chat lainnya,

Semoga daftar Aplikasi untuk mempercepat video di HP Android bisa bermanfaat secara optimal dan tidak mengecewakan.

Give a Comment