Aplikasi Untuk Menggabungkan Foto dan Video

Salah satu modal utama yang wajib dimiliki seorang influencer ataupun YouTuber adalah kemampuan edit video yang sudah direkam untuk kemudian diposting.

Kemampuan itu juga wajib Anda pelajari agar postingan terlihat menarik dan estetik khususnya untuk feed Instagram. Video estetik tentunya bisa menarik minat banyak orang ataupun pelaku usaha untuk bekerja sama dengan Anda.

Saat ini aplikasi penggabung video dan foto cukup banyak ditemukan di Google Play Store. Perpaduan antara video dan foto memang termasuk salah satu konten menarik di media sosial. Lalu aplikasi apa saja yang bisa Anda gunakan?

Aplikasi Penggabung Foto dan Video (dalam Satu Frame)

Menggabungkan video dan foto dalam satu frame merupakan dua output yang berbeda. Bila Anda ingin menggabungkan keduanya bukan satu frame secara berurutan maka dapat menggunakan aplikasi edit video.

Bila Anda ingin menggabungkannya dalam satu frame, maka aplikasi berikut ini bisa Anda coba. Ikuti terus pembahasan selengkapnya.

Video Collage Maker: Mix Videos

Aplikasi Untuk Menggabungkan Foto Dan Video 2022

Fiturnya:

  • Menggabungkan beberapa video menjadi satu
  • Menggabungkan video dan foto menjadi satu
  • Menambahkan musik, teks atau stickers dalam video

Video Collage Maker merupakan rekomendasi aplikasi pertama untuk mengedit video dan foto menjadi satu. Aplikasi gratisini bisa Anda download di Play Store.

Dengan Video Collage Maker, Anda bisa memadukan dan menggabungkan beberapa video dan foto bersamaan, menambahkan audio/music, menambahkan teks atau stickers.

Download: com.momentic.videocollage

PicCollage: Grid & Story Maker

Aplikasi Untuk Menggabungkan Foto Dan Video 2022

Fiturnya:

  • Stories template
  • Freestyle mode
  • Grids

PicCollage juga bisa menggabungkan foto dan video dalam satu frame. Anda pun bisa menambahkan sticker atau tulisan agar tampak cantik.

Selain tiga fitur utama tersebut, PicCollage juga menyediakan fitur Stickers, Backgrounds, Cards, Doodle. Lalu Anda pun dapat menguploadnya di media sosial.

Download: com.cardinalblue.piccollage.google

Video Editor & Maker – InShot

Aplikasi Untuk Menggabungkan Foto Dan Video 2022

Fiturnya:

  • Basic video editing : trim and cut, merge, crop, adjust ratio and speed, reverse, membuat slideshows foto
  • Advanced video editing : keyframe, Chroma key, Picture-in-Picture, Mask, Mixtures, Color Picker
  • Music, effects dan voice over

Dari namanya tentu aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk menggabungkan banyak foto jadi video dalam satu frame. Aplikasi ini bisa Anda download di Play Store.

Beberapa fitur lainnya yang bisa Anda temukan pada aplikasi InShot antara lain filter dan effects, text dan stickers, canvas dan background, editor foto dan collage, serta mudah untuk berbagi.

Download: com.camerasideas.instashot&hl=en

Video Merge : Easy Video Merger & Video Joiner

Aplikasi Untuk Menggabungkan Foto Dan Video 2022

Fiturnya:

  • Sederhana, cerdas dan powerful
  • Mudah digunakan dengan UI yang ramah pengguna
  • Menghasilkan video berkualitas tinggi

Apakah Anda ingin menggabungkan foto dan video jadi satu? Anda tak perlu bergantung pada aplikasi rumit untuk bisa menggabungkan video. Video Merge memungkinkan Anda untuk bisa menggabungkan video dari smartphone.

Beragam fitur lainnya bisa Anda temukan pada aplikasi ini antara lain dukungan MP4 dan format video secara umum, menggabungkan dua video menjadi satu file, menggabungkan video di satu tempat.

Video Merge adalah aplikasi sederhana yang bisa Anda gunakan agar video jadi satu dengan foto. Anda bisa langsung mendownload aplikasi ini secara gratis di Play Store.

Download: com.psma.videomerge

Kehadiran aplikasi untuk menggabungkan foto dan video tentu sangat membantu Anda dalam menghadirkan konten yang menarik di media sosial. Demikian pembahasan tentang aplikasi untuk menggabungkan foto dan video.

Tinggalkan komentar