Aplikasi Penyembunyi Foto dan Video di HP Android

Setiap orang tentu memiliki gambar rahasia, entah itu berkaitan dengan privasi, data tertentu, dan lain sebagainya. Itulah sebabnya setiap pengguna gadget sesungguhnya membutuhkan aplikasi untuk menyembunyikan foto dan video di HP Android.

Seiring kecanggihan teknologi yang kian pesat, banyak aplikasi mulai menyediakan fasilitas tersebut. Bahkan beberapa diantaranya sangat totalitas karena menampilkan icon lain yang menyerupai aplikasi lain yaitu kalkulator. Tentunya hal ini akan membuat orang lain sangat tidak menduga.

Aplikasi untuk Menyembunyikan Foto dan Video di HP Android (Calculator) di 2021

Hari ini, gadget menjelma menjadi ruang public sekaligus paling privat bagi semua orang. HP menjadi sarana berkomunikasi namun juga menyimpan file-file penting yang tidak boleh diketahui oleh siapapun.

Lalu apa trik kamu untuk menyembunyikan file-file tersebut? bagi kamu yang masih bingung trik menyimpan video privasi, berikut beberapa aplikasi yang bisa membantu;

Kunci Kalkulator, Kunci Aplikasi Foto Video – HideX

Fiturnya:

  • Dapat mendeteksi foto dan video dalam galeri secara otomatis;
  • Tersedia fitur kunci untuk menjaga keamanan galeri rahasia;
  • Mengatur dan mengurutkan isi folder sehingga rapi dan mudah diakses.

HideX merupakan aplikasi untuk menyembunyikan foto dan video di galeri HP dalam tampilan sebuah kalkulator. Dengan demikian, tidak akan ada orang yang mengira bahwa kamu menyimpan sebuah rahasia di dalam folder tersebut.

Terlepas dari itu, aplikasi ini memang menyediakan layanan kalkulator sungguhan yang bisa kamu jalankan. Fungsi ini akan membuat tidak ada orang curiga terhadap kalkulator canggih ini.

Download: hideX

Photo Vault Hide Photos and Videos Calculator

Fiturnya:

  • Tersedia fitur untuk mengambil gambar dan merekam video;
  • Browser untuk penjelajahan pribadi yang lebih aman;
  • Fitur sembunyikan icon dan thumbnail foto dan video tidak terlihat di galeri.

Tidak hanya bisa menyimpan gambar agar tidak terlihat di galeri, aplikasi ini juga dapat menyembunyikan icon aplikasi dari tampilan HP. Dengan begitu, hanya kamu satu-satunya orang yang dapat mengakses keberadaan foto-foto rahasia tersebut.

Photo Vault Hide hadir dalam dua fitur layanan yaitu gratis dan berbayar. Pengguna dikenakan pembayaran ketika menggunakan beberapa fasilitas premium. Harga fasilitas tersebut pun berbeda-beda mulai dari 18.000 sampai 169.000.

Download: hld.anzenbokusufake

Album Foto Video and Album Xgallery

Fiturnya:

  • Mendukung banyak format file seperti MP4, MKV, PNG, JPEG, GIF, Panoramic, SVG, dan RAW;
  • Filter untuk mencari foto favorit dengan mudah;
  • Fitur memulihkan foto dan video yang sudah terhapus.

Xgallery adalah aplikasi menyembunyikan album di HP yang canggih. Selain menjadi aplikasi hide, Xgallery juga berperan sebagai galeri pintar. Di sini, kamu bisa memangkas file, mengedit tampilan file, atau menyortirnya.

Aplikasi ini juga kompatibel merk HP Xiaomi, Oppo, Vivo, Samsung, Sony, LG, Nokia, HTC, Oneplus, XTE, Mito, Advan dan merk HP lainnya jadi tak perlu khawatir kalau nantinya bisa menyebabkan HP nge-bug.

Download: .lockgallery

Calculator Vault Photo and Video Hide

Fiturnya:

  • Vault Palsu untuk mengecoh pihak lain;
  • Fitur tutup goyang (goyangkan HP untuk menutup aplikasi);
  • Keamanan sidik jari.

Rekomendasi terakhir untuk menyembunyikan foto privasi ini memiliki keunggulan keamanan terbaik. Salah satu fitur lain yang bertugas menjaga foto dan video menyamar tersebut adalah melalui selfie penyusup otomatis.

Selfie penyusup secara otomatis akan memotret gambar seseorang yang berusaha mengakses foto rahasia dan video rahasia kamu dan gagal memasukkan password lebih dari tiga kali. Sangat aman, bukan?

Download: hld.anzenbokusucal

Demikian beberapa trik dan fasilitas untuk menjaga gambar rahasia kamu dari jangkauan orang lain yang tidak berhak. Kini, tak sulit lagi untuk sembunyikan gambar di HP.

Give a Comment