Aplikasi Untuk Menyimpan Game

Game menjadi salah satu aplikasi yang banyak diakses di handphone Android. Akan tetapi, pernahkah Anda kepikiran untuk memiliki suatu Aplikasi untuk menyimpan game dan berbagai data game tersebut untuk sejumlah kepentingan?

Aplikasi Untuk Menyimpan Data Game di Hp Android Terbaik

Guna menyimpan data game, tentu tidak sembarang aplikasi bisa digunakan. Selain menyimpan data untuk dibagikan ke orang lain, sudah pasti data tersebut akan digunakan oleh pengguna sendiri. Berikut beberapa aplikasi penyimpan game yang cocok untuk merk hp xiaomi, oppo, vivo, samsung, sony, lg, nokia, htc, oneplus, zte, mito, advan dan merk hp lainnya.

Apk Extractor dari meher

Aplikasi Untuk Menyimpan Game 2022

Fitur:

  • Mengekstrak banyak aplikasi termasuk aplikasi sistem
  • Tidak membutuhkan akses rooting
  • Fitur pencarian aplikasi

Merupakan rekomendasi aplikasi untuk menyimpan data game yang dapat diakses secara mudah dengan cara meng-copy-nya ke SD card. Anda bahkan dapat menggunakan fitur ini untuk dibagikan ke orang lain maupun untuk kepentingan kita sendiri.

Aplikasi yang dapat diakses di hp android ini juga bisa dijalankan di banyak versi android dan dapat digunakan untuk mengekstrak file game secara grati gratis. Bahkan menariknya, aplikasi ini bisa diterjemahkan dalam bahasa lokal.

Download: com.ext.ui

Apk Extractor Fastest & Support Split APKs Install

Fitur:

  • Pengaturan mode gelap
  • Ekstrak file dengan ukuran kecil
  • Tidak perlu izin Root

Sesuai namanya, aplikasi ini dapat digunakan untuk melakukan ekstraksi file dan di simpan ke memori sd card. Anda bahkan dapat membagikan aplikasi yang sudah diekstrak tersebut kepada orang lain secara gratis dan tanpa adanya kerepotan tersendiri.

Sebagai aplikasi yang bagus diakses oleh berbagai kalangan, aplikasi ini juga dapat diakses dalam mode gelap. Tidak hanya itu, aplikasi ekstraktor ini juga dapat digunakan untuk mengekstrak data game dan aplikasi lain secara sekaligus dalam satu kali klik.

Download: com.iraavanan.apkextractor

App APK Extractor & Analyzer

Aplikasi Untuk Menyimpan Game 2022

Fitur:

  • Dapat mengekstrak semua jenis aplikasi dan game, termasuk aplikasi sistem
  • Adanya analyzer lokasi, platform, penginstal, hingga signature
  • Mendukung mode gelap

Aplikasi Apk Extractor ini bisa dibilang menjadi salah satu aplikasi yang bisa menyimpan game dan berbagai aplikasi untuk bisa dibagikan ke banyak pengguna. Selain itu, aplikasi ini juga dapat meng-ekstrak file di Android secara mudah dan cepat.

Anda juga dapat melakukan analisis aplikasi yang sudah di simpan ke memori internal. Menariknya, bagi Anda yang menggunakan Android 10 ke bawah, aplikasi akan tersimpan pada memori ApkExtractor secara gratis.

Download: com.ytheekshana.apkextractor

ML Manager: APK Extractor dari Javier Santos

Fitur:

  • Mampu mengekstrak banyak file dan aplikasi sistem
  • Dapat membagikan aplikasi ke banyak platform
  • Tidak perlu rooting

ML Manager menjadi salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk me-manage suatu file apk, termasuk data game dan membuatnya menjadi aplikasi favorit maupun membagikan aplikasi tersebut ke banyak orang dan bahkan di simpan ke internet maupun berbagai platform.

Anda dapat mengakses aplikasi ini di hp android pada versi apapun, tentunya dengan akses yang mudah secara gratis. Tersedia juga versi pro atau premium dengan fitur yang lebih lengkap seperti uninstal app sistem, menyembunyikan aplikasi, hingga mengaplikasikan mode lain yang lebih elegan.

Download: com.javiersantos.mlmanager

Demikian beberapa Aplikasi untuk menyimpan game yang dapat diakses secara mudah melalui handphone Android. Dengan begitu, Anda tidak akan lagi bingung menyimpan dan membagikan aplikasi apapun meski dengan ukuran yang relatif kecil.

Bagikan:

Tinggalkan komentar