Cek Riwayat Pembelian Token Listrik di BRImo

Listrik adalah kebutuhan dasar kehidupan, dan sumber listrik yang dapat diandalkan sangat penting untuk fungsi rumah tangga, bisnis dan industri sehari-hari. Sayangnya, pemadaman listrik tetap umum terjadi karena berbagai alasan. Untuk mengatasi tantangan ini, bank BRI telah menciptakan aplikasi Brimo, yang memungkinkan pengguna untuk membeli token listrik dengan cara yang mudah dan nyaman.

Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk memeriksa riwayat pembelian mereka. Ini adalah fitur penting untuk melacak dan mengelola pengeluaran listrik pribadi.

Cara Mengecek Riwayat Pembelian Token Listrik di brimo

Pada artikel ini, kami memberikan langkah-langkah bagaimana cara mengecek riwayat pembelian token listrik di aplikasi Brimo di bank BRI.

Fitur ini berguna untuk melacak jumlah listrik yang digunakan setiap hari dan untuk tujuan penganggaran. Dengan mengikuti langkah-langkahnya, pengguna dapat dengan mudah mengakses riwayat pembelian mereka dan menjadi lebih tahu tentang penggunaan listrik mereka.

Jadi, jika Anda adalah pengguna aplikasi Brimo dan ingin tahu cara mengecek riwayat pembelian Anda, baca terus untuk mengetahui langkah-langkahnya.

Melalui Fitur Cetak Token

Anda bisa melihat riwayat pembelian token listrik melalui cetak token. Sebelum di cetak akan ada menu riwayat pembelian token listrik anda.

Cek Riwayat Pembelian Token Listrik Di Brimo 2023

Untuk cek riwayat pembelian token listrik maka anda masuk ke menu listrik kemudian tekan tombol cetak token.

Melalui email yang terdaftar Brimo

Cek Riwayat Pembelian Token Listrik Di Brimo 2023

Salah satu cara untuk mengetahui riwayat pembelian token listrik di Brimo adalah dengan melalui email terdaftar untuk Aplikasi Brimo.

Cara ini memungkinkan pengguna untuk mengetahui semua transaksi yang telah mereka lakukan, sehingga mereka dapat dengan mudah memeriksa riwayat mereka.

Pengguna dapat juga mengecek riwayat pembelian token listrik di aplikasi brimo bank BRI dengan melihat daftar mutasi yang tersedia.

Daftar mutasi yang tersedia di aplikasi brimo bank BRI memungkinkan pengguna untuk memeriksa semua transaksi yang telah mereka lakukan.

Dengan demikian, pengguna dapat dengan mudah mengetahui riwayat pembelian token listriknya. Selain itu, pengguna juga dapat memeriksa mutasi pembelian token listrik di aplikasi brimo bank BRI.

Dengan cara ini, pengguna dapat mengetahui jumlah token yang telah mereka beli, waktu pembelian, dan juga nomor rekening pembeli

Melalui menu Aktivitas di aplikasi Brimo

Cek Riwayat Pembelian Token Listrik Di Brimo 2023

Setelah Anda masuk ke aplikasi, Anda akan melihat menu “Aktivitas” di bagian bawah layar. Di sana, Anda bisa memilih “Riwayat Pembelian Token Listrik” dan memfilter tanggal mulai dan tanggal akhir.

Setelah memilih tanggal mulai dan tanggal akhir, Anda bisa melihat semua pembelian token listrik yang telah Anda lakukan.

Di sana, Anda dapat melihat semua informasi tentang pembelian token listrik yang telah Anda lakukan seperti nominal, tanggal, waktu, dan informasi lain.

Selain itu, Anda juga bisa melihat informasi tentang pengembalian dana jika ada pembelian yang tidak berhasil. Dengan informasi yang tersedia di aplikasi, Anda dapat dengan mudah memeriksa riwayat pembelian token listrik di aplikasi Brimo Bank BRI.

Melalui Mutasi di aplikasi Brimo

Cek Riwayat Pembelian Token Listrik Di Brimo 2023

Buka aplikasi Brimo dan kemudian masuk ke menu Mutasi. Anda dapat menemukan menu Mutasi di menu utama. Setelah masuk ke halaman Mutasi, Anda dapat menemukan pilihan untuk memeriksa riwayat pembelian token listrik.

Pilih opsi ini untuk melihat riwayat pembelian Anda. Anda akan melihat daftar semua transaksi token listrik yang telah Anda lakukan.

Anda akan melihat tanggal, waktu, jumlah pembayaran dan nomor token dari riwayat pembelian. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang transaksi token listrik, Anda dapat menghubungi Brimo Bank BRI untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Bagikan:

Tinggalkan komentar