Cara Menghapus Akun Brimo

Aplikasi Brimo dari bank BRI telah sangat membantu banyak pelanggan untuk mengelola keuangan mereka. Hal ini telah membuat perbankan lebih mudah dan efisien bagi pengguna.

Namun, ada kemungkinan bahwa terkadang pelanggan mungkin ingin menghapus akun mereka di aplikasi. Ini dapat dilakukan dengan mudah jika pengguna mengikuti langkah-langkah yang disediakan di bawah ini.

Cara Menghapus Akun pada Aplikasi Brimo

Masalah menghapus akun di aplikasi brimo dapat dengan mudah diselesaikan dengan bantuan langkah-langkah yang disediakan. Penting untuk dipertimbangkan bahwa akun dihapus secara permanen dan tidak ada opsi untuk memulihkannya.

Oleh karena itu, pengguna harus yakin dengan keputusan mereka sebelum menghapus akun mereka. Jika pengguna masih ingin menghapus akun mereka, maka mereka dapat mengikuti langkah-langkah yang disediakan di bawah ini.

Melalui Online Call Center

Untuk menghapus akun Brimo ini anda bisa melakukannya secara online dengan menghubungi call center, berikut langkah-langkah untuk menghapus akun BRImo secara online:

  1. Hubungi call center BRI di 14017, pastikan Anda memiliki pulsa yang cukup, kemudian jelaskan maksud dan tujuan untuk menghapus rekening tersebut. Berikan dokumen yang digunakan untuk membuka rekening, seperti Buku Rekening, Nama lengkap, Tanggal lahir, Tempat tinggal, Nama ibu. CS mungkin akan meminta informasi pribadi tambahan.
  2. Jawablah pertanyaan customer service (cs) secara akurat sesuai data yang diberikan dalam rekening. Jika tidak, maka cs akan mereset ulang akun BRImo, password, user ID dan nomor handphone yang didaftarkan. Tunggu cs selesai memproses permintaan penutupan. Setelah selesai, Anda akan menerima email atau kontak langsung dari cs BRI.

Melalui Datang ke Cabang BRI terdekat

Untuk menutup rekening BRImo Anda, lakukan registrasi ulang di ATM terdekat atau kunjungi kantor cabang BRI terdekat dengan membawa KTP atau SIM, dan Buku Tabungan BRI. Customer Service (CS) akan memverifikasi rekening Anda, kemudian proses penghapusan rekening akan dimulai. Prosesnya tidak akan memakan waktu lama, namun usahakan datang di pagi hari untuk menghindari antrian panjang.

Bagikan:

Tinggalkan komentar