Cara Menghilangkan Mata Merah Pada Foto di Hp

Mata merah, juga dikenal sebagai ‘red eye’, bisa menjadi masalah yang menjengkelkan bagi banyak orang, terutama ketika mencoba mengambil gambar dengan hp Android.

Ini karena efek mata merah dapat disebabkan oleh lampu kilat kamera hp, menyebabkan pupil mata tampak merah dalam foto. Hal ini bisa sangat mengganggu jika Anda adalah orang yang ada di dalam gambar atau jika Anda mencoba mengambil gambar orang lain. Untungnya, ada cara untuk menghilangkan efek mata merah pada hp Android.

Cara menghilangkan mata merah pada foto lewat hp android

Ada beberapa cara untuk mengurangi jumlah efek mata merah pada foto Anda, seperti meningkatkan jarak antara lampu kilat hp dan mata subjek, atau menggunakan filter pengurangan mata merah saat mengambil gambar. Anda juga dapat mengedit gambar setelah diambil, menggunakan aplikasi atau perangkat lunak pada hp. Dengan menggunakan teknik dan alat yang tepat, Anda dapat menghilangkan efek mata merah pada hp Android dengan cepat dan mudah. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang cara menghilangkan efek mata merah pada hp Android, silakan lihat langkah-langkahnya di bawah ini.

Melalui Facetune Editor by Lightricks

Mata merah di foto adalah ketika terlihat adanya ruang gelap di sekitar mata, yang disebabkan oleh pembuluh darah pada lensa kamera. Ini dapat terjadi karena cahaya yang berlebihan atau karena kurangnya cahaya.

Untungnya, ada cara yang mudah untuk menghilangkan mata merah di foto. Salah satu cara termudah adalah dengan menggunakan Facetune Editor by Lightricks.

Berikut cara menghilangkan mata merah di hp android:

  1. Install aplikasi FaceTune
  2. Pilih foto di dalam galeri hp anda yang menampilkan mata merah.
  3. Pilih filter Eye pada aplikasi FaceTune
  4. Kemudian sesuaikan bentuk mata anda agar tidak terlihat merah.

Aplikasi ini tersedia untuk pengguna Android dan memungkinkan pengguna untuk memperbaiki foto mereka dengan mudah. Dengan Facetune Editor by Lightricks, pengguna akan dapat menghilangkan mata merah di foto-foto mereka dengan cepat dan mudah. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur canggih seperti alat pengoreksian mata merah, alat perbaikan warna, dan alat bersihkan. Pengguna dapat menyesuaikan warna mata merah agar sama di semua foto mereka agar tampak lebih alami. Selain itu, pengguna juga dapat menggunakan alat pembersih untuk menghapus kabut, detil, dan lainnya dari foto mereka agar terlihat lebih jernih. Dengan Facetune Editor by Lightricks, pengguna dapat membuat foto mereka terlihat

Melalui AirBrush

Cara menghilangkan mata merah di hp android dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi AirBrush. Aplikasi AirBrush telah dikembangkan untuk memberikan solusi simpel bagi pengguna Android untuk menghapus efek mata merah pada foto.

Menggunakan algoritma canggih dan teknologi terkini, AirBrush mudah digunakan untuk menghapus mata merah pada foto. Dengan opsi fine-tuning yang beragam, Anda dapat menyesuaikan hasil untuk menghasilkan foto yang rapi dan tajam.

Berikut tutorial untuk menghilangkan mata merah di android:

  1. Unduh aplikasi AirBrush ke perangkat Anda.
  2. Buka galeri foto perangkat Anda dan pilih gambar yang memiliki mata merah.
  3. Buka aplikasi FaceTune dan pilih filter Mata.
  4. Sesuaikan bentuk mata Anda menggunakan filter Mata aplikasi FaceTune, sehingga kemerahan dihilangkan.

Aplikasi AirBrush juga menyediakan fitur alat tambahan untuk mengatur dan meningkatkan kualitas foto. Alat tambahan yang disediakan meliputi alat untuk menyesuaikan warna, mengubah tata letak, menambahkan filter, dan menyesuaikan brightness dan contrast. Dengan alat-alat ini, Anda dapat membuat foto Anda lebih menarik dan memastikan bahwa mata merah di foto Anda sama.

Melalui Pixl

Pixl adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk menghilangkan mata merah di foto yang diambil pada perangkat Android. Pengguna dapat memilih bingkai foto yang ingin diperbaiki dan menyesuaikan pengaturan untuk menghilangkan mata merah.

Berikut langkah-langkah untuk menghilangkan mata merah pada foto di hp android:

  1. Unduh dan buka aplikasi Pixl pada perangkat Anda.
  2. Cari gambar di galeri hp Anda yang memiliki mata merah.
  3. Setelah foto dimuat, pilih opsi filter Mata pada aplikasi.
  4. Ubah bentuk mata Anda sehingga kemerahannya hilang.

Aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk membuat koreksi untuk seluruh foto dalam satu langkah. Selain itu, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan koreksi mata merah dengan menyesuaikan tingkat kecerahan, saturasi, dan kontras. Selain itu, Pixl menyediakan beberapa fitur lain seperti penyesuaian warna dan tata letak gambar.

Pengguna juga dapat dengan mudah membagikan foto yang telah diperbaiki melalui berbagai jaringan media sosial. Dengan semua fitur ini, Pixl adalah pilihan yang bagus untuk menghilangkan mata merah dari foto di perangkat Android.

Ini akan memastikan bahwa foto yang diambil akan selalu terlihat baik dan menghilangkan masalah mata merah dari foto. Dengan demikian, pengguna dapat memperoleh hasil yang ideal dengan cara menghapus red eye di hp android.

Melalui Perfect365

Kamu mungkin tahu betapa mengganggu dan menjengkelkan mata merah yang terlihat pada foto. Ini biasanya disebabkan oleh cahaya lampu blitz yang menyebabkan refleksi cahaya di dalam mata.

Jika Anda memiliki smartphone Android, Anda dapat menggunakan aplikasi Perfect365 untuk menghilangkan mata merah dari foto. Aplikasi ini akan membantu Anda menghapus red eye dengan memposting gambar yang terlihat natural dan tidak bermasalah.

Berikut panduan untuk menghilangkan mata merah lewat android:

  1. Unduh aplikasi Perfect365 ke perangkat Anda.
  2. Buka galeri foto perangkat Anda dan pilih gambar yang menunjukkan mata merah.
  3. Buka aplikasi FaceTune dan pilih filter Mata.
  4. Ubah bentuk mata Anda untuk mengurangi kemerahan.



Perfect365 adalah aplikasi yang menawarkan berbagai fitur untuk memperbaiki foto. Ini memiliki alat yang dapat membantu Anda menghilangkan mata merah dari foto yang diambil di berbagai resolusi.

Anda juga dapat memilih dari berbagai pengaturan untuk menyesuaikan parameter red eye sesuai keinginan Anda. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan warna mata, menyamarkan bagian-bagian tertentu dari mata, dan menyesuaikan tingkat warna cahaya sehingga Anda dapat memastikan bahwa mata Anda tampak sama di setiap foto.

Bagikan:

Tinggalkan komentar