Cara Menghilangkan Riwayat Pembelian Dalam Aplikasi

Pembelian dalam aplikasi telah menjadi kontributor utama pendapatan aplikasi seluler, tetapi bagi sebagian orang, pembelian dalam aplikasi juga bisa menjadi sumber frustrasi. Sangat mudah untuk terjebak dalam kegembiraan sebuah game atau aplikasi, hanya untuk kemudian menyadari bahwa Anda telah menghabiskan terlalu banyak uang untuk pembelian dalam aplikasi.

Bagi mereka yang ingin lebih mengontrol pengeluaran mereka, penting untuk mengetahui cara menonaktifkan pembelian dalam aplikasi. Ini akan memastikan bahwa tidak ada pembelian yang tidak disengaja, dan juga akan menghentikan Anda dari godaan penawaran dalam aplikasi.

Cara Menghapus History Pembelian Dalam Aplikasi

Sebenaranya tidak ada cara menghapus riwayat pembelian dalam Aplikasi, akan tetapi anda juga bisa mengakali hal ini dengan cara menghapus akun google anda di google play store.

Hati-hati terhadap langkah-langkah yang ada di internet untuk mendownload aplikasi atau apapun caranya karena google play store tidak menyediakan fitur untuk menghapus riawayat pembelian aplikasi.

Anda mungkin ingin menghapus riwayat pembelian dalam aplikasi untuk menjaga kerahasiaan pengeluaran Anda. Sayangnya saat ini tidak ada cara untuk menghapus riwayat pembelian Google Play Store.

Bagikan:

Tinggalkan komentar