Aplikasi download Video Facebook Tanpa Login di Hp Android

Saat ini video adalah bagian dari keseharian untuk update status di media sosial. Baik itu sebagai edukasi (infografik), lelucon, video profil, kenang-kenangan.

Salah satunya, Facebook yang saat ini media sosial paling populer di Indonesia selain Whatstapp dan Instagram.

Seiring waktu Facebook terus berimprovisasi untuk memperbaiki dan mengupdate fitur-fitur agar pengguna-nya betah berlama-lama untuk mengunjungi dan memakai media sosial facebook.

Salah satu fitur yang rekat sekali dengan pengguna media sosial adalah mendownload video facebook. Kini Facebook sudah menambahkan tombol download untuk mendownload video di facebook.

Fitur ini membuat pengguna Facebook menjadi betah berlama-lama karena di sana pengguna bisa dengan leluasa mendownload video yang ada di facebook.

Namun seiring waktu fitur ini ada batasnya, fitur tombol download video facebook bisa diatur oleh penulis/orang yang update status apakah video-nya boleh di download atau tidak, jika memilih tidak maka video tersebut tidak ada tombol downloadnya.

Apakah ada cara download video facebook di hp android ke galeri?

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan, salah satunya tanpa repot repot adalah dengan menggunakan aplikasi.

Jadi ada beberapa aplikasi yang memang aplikasi tersebut aplikasi untuk download video di facebook.

Dengan menggunakan aplikasi ini maka pengguna fb bisa mendownload video orang lain, dan bisa menyimpan gambar yang diposting orang lain.

Apa saja aplikasinya?

Dari sekian banyaknya aplikasi download video facebook ada beberapa pilihan terbaik yang bisa dicoba untuk diinstall di hp.

Berikut ini rekomendasi aplikasi download video fb tanpa login di hp android 2020:

Video Downloader for Facebook (InShot Inc.)

Aplikasi download video fb pertama yang bisa dicoba adalah sVideo Downloader for Facebook dari Perusahaan Inshot inc.

Jangan sampai salah install, kurang lebih logo/ikon dari aplikasi ini adalah FS dan ada tulisan Inshot inc-nya.

Aplikasi ini menyediakan download album, video teman, video orang lain, dan video yang ada di facebook.

Untuk menggunakannya harus login ke facebook terlebih dahulu. Jangan kawatir untuk masalah besar file-nya aplikasi ini karena file nya tidak besar dan ringan untuk dijalankan.

Mengapa merekomendaiskan hal ini karena sampai artikel ini bekerja dengan baik, dan rating dari aplikasi ini pun juga tidak jelek.

FB Video Download (Video Downloader & Video Player & Photo Downloader)

Fb video download ini tanpa harus login facebook, jadi jika ragu dengan aplikasi yang bertebarang di internet yang mengharuskan login maka gunakanlah ini.

Tersedia juga download video di sini. Untuk cara memakainya hanya tinggal copy paste link dari video atau video yang ingin disimpan ke galeri.

Jangan sampai salah untuk menginstallnya. Aplikasi ini disediakan oleh developer Video Downloader & Video Player & Photo Downloader.

Hanya itu saja? sampai saat ini memang itu saja karena aplikasi yang lain tidak diupdate yang membuat sinkornasi untuk downloadnya tidak bisa digunakan lagi.

Itulah rekomendasi aplikasi untuk download video facebook tanpa login di 2020.

Give a Comment