11 Aplikasi Pengusir Nyamuk Terbaik di HP, Ampuh untuk Tidur

Aplikasi pengusir Nyamuk dapat menjadi Andalan Anda untuk mengatasi hama nyamuk yang mengganggu. Perkembangan teknologi Informasi membuat ponsel pintar Anda dapat dimanfaatkan untuk mengusir nyamuk mengganggu. Dengan teknologi semua masalah dapat diatasi dengan mudah dan murah.

Nyamuk memang sangat menjengkelkan karena akan mengganggu tidur Anda maupun anak pada malam hari. Kulit akan terasa gatal dan kemerahan ketika nyamuk menggigit kulit Anda. Untuk itu salah satu solusi untuk membasmi hama nyamuk yaitu dengan menggunakan aplikasi di ponsel android Anda.

Kemampuan dari ponsel android selain untuk bermain game, menonton video, streaming tim sepakbola kesayangan, dan mampu mengusir nyamuk mengganggu. Bagi Anda yang penasaran tentang aplikasi yang mampu mengusir nyamuk mengganggu berikut akan di ulas pada paragraph di bawah ini.

Aplikasi android kini tidak hanya mampu difungsikan untuk bermain game, memesan transportasi online, dan berbagai kegiatan lainnya, namun mampu juga sebagai alat pengusir nyamuk. Tentunya kemampuan ini membuat Anda penasaran. Berikut akan di ulas aplikasi yang mampu mengusir nyamuk.

Sonic Mosquito Repellent | Anti Mosquito Sound App

Sonic Mosquito Repellent Anti Mosquito Sound App merupakan salah satu aplikasi yang dapat menjadi referensi Anda. Pasalnya aplikasi ini memiliki high frequency sounds yang akan membuat nyamuk pergi dari hunian Anda. Selain itu frekuensi ultra sonic yang dipancarkan juga tidak akan mengganggu telinga Anda.

Aplikasi ini dapat Anda dapatkan secara gratis di google play store. Aplikasi ini tergolong easy user dimana Anda dapat mengoperasikanya dengan mudah. Gelombang ultrasonic merupakan teknologi terkini yang akan membuat rumah Anda terhindar dari nyamuk dan serangga.

Mosquito Repellent

Aplikasi berikutnya yang dapat Anda gunakan untuk mengusir nyamuk yaitu aplikasi Mosquito Repellent. Aplikasi ini mampu mengusir nyamuk melalui gelombang ultrasonic yang dipancarkan oleh aplikasi ini. dengan gelombang ultrasonic yang dipancarkan maka nyamuk akan pergi dari hunian Anda.

Pengoperasian dari aplikasi ini juga cukup mudah, Anda tinggal mengownload dan install di smartphone Anda masing-masing lalu klik tombol start. Setelah itu maka nyamuk yang mengganggu tidak akan lagi menyerang serta menggigit Anda dan keluarga.

Anti Mosquito Sound

Aplikasi ini diklaim memiliki kelebihan dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi lainnya. Pasalnya aplikasi ini tidak hanya dapat mengusir nyamuk namun juga mampu mengusir serangga hingga kecoak.

Kemampuan aplikasi ini membuat Anda tidak perlu khawatir lagi akan terganggu oleh nyamuk dan serangga yang mengganggu. Aplikasi ini juga cukup aman bagi anak-anak karena tidak mengeluarkan asap dan bau yang mengganggu pernapasan anak-anak.

Mosquito sound

Aplikasi Mosquito sound dapat Anda Andalkan untuk mengusir nyamuk yang mengganggu. Kelebihan dari aplikasi ini yaitu dari sisi penggunaan. Aplikasi ini terbilang easy user. Hal tersebut akan mempermudah siapa pun penggunanya untuk mengoperasikan aplikasi ini.

Cara kerja dari Aplikasi Mosquito sound yaitu dengan memancarkan gelombang ultrasonic. Anda dapat mengatur gelombang ultrasonic mulai dari 15 khz hingga 22 khz. Frekuensi tersebut umumnya tidak disukai nyamuk dan ketika ada nyamuk yang melintas maka mereka akan menghindar karena adanya aplikasi ini.

Anti Pest sound: Anti Mosquito & Instpect Element

Aplikasi yang dapat digunakan untuk mengusir nyamuk pada ponsel pintar android Anda yaitu aplikasi Anti Pest sound: Anti Mosquito & Instpect Element. Aplikasi ini bekerja dengan mengandalkan gelombang ultrasonic yang akan membuat nyamuk tidak betah berlama lama di ruangan Anda.

Gelombang ultrasonic yang dipancarkan oleh aplikasi ini dapat diatur sesuai dengan keinginan Anda. Seperti yang sama-sama kita ketahui bahwa nyamuk memiliki jenis yang beragam. Diperkirakan terdapat kurang lebih 3500 jenis nyamuk yang sering mengganggu Anda.

Banyaknya variasi jenis nyamuk membuat Anda harus mengatur frekuensi sesuai dengan kebiasaan nyamuk. Namun, umumnya nyamuk tidak suka pada frekuensi gelombang ultrasonic antara 15 hingga 20 khz. Oleh sebab itu, aturlah frekuensi ultrasonic sesuai dengan keinginan Anda.

Frequency Generator – Audio Tools & Ultrasound

Aplikasi pengusir Nyamuk yang selanjutnya yaitu aplikasi Frequency Generator – Audio Tools & Ultrasound. Aplikasi ini diklaim mampu mengusir nyamuk yang mengganggu. Cara kerja aplikasi ini yaitu dengan memancarkan gelombang ultrasonic yang khas sesuai dengan frekuensi yang tidak disukai oleh nyamuk.

Aplikasi ini tergolong sebagai aplikasi yang easy user. Hal tersebut membuat aplikasi ini mudah untuk dioperasikan bahkan untuk pemula sekalipun. Untuk memulai mengoperasikan aplikasi ini Anda tinggal mendownload dan install aplikasi, kemudian pilih tombol start maka nyamuk akan beranjak pergi seketika.

Ultrasound

Seperti namanya, aplikasi ini bekerja untuk mengusir nyamuk dengan cara memancarkan gelombang ultrasonic. Gelombang ultrasonic akan membuat nyamuk tidak betah dan meninggalkan ruangan Anda. Hal tersebut akan membuat Anda nyaman tanpa gangguan dari nyamuk yang mengganggu.

Selain mampu untuk mengusir nyamuk, aplikasi Ultrasound juga mampu mengusir hama yang mengganggu lainnya. Cara kerjanya cukup mudah Anda tinggal mengklik tombol play yang tertera pada desktop dan alat ini bekerja sesuai dengan frekuensi yang Anda atur sebelumnya.

Signal Generator

Aplikasi signal generator merupakan aplikasi multifungsi yang mampu mengusir nyamuk dan hewan yang menurut Anda mengganggu. Hal itu karena aplikasi ini tersedia dengan beberapa variasi gelombang ultrasonic yang tidak disukai oleh beberapa hewan terutama nyamuk.

Kemampuan untuk memancarkan gelombang ultrasonic dengan frekuensi yang berbeda ini membuat Anda mampu mengusir berbagai jenis hewan, mulai dari serangga, nyamuk, bahkan anjing. Hal tersebut membuat aplikasi ini sangat multfungsi yang mampu digunakan untuk mengusir hama mengganggu.

Pest Repellent Sound

Salah satu aplikasi untuk mengusir nyamuk yang mengganggu di rumah Anda yaitu aplikasi pest repellent sound. Aplikasi ini sangat aman khususnya bagi Anda yang memiliki bayi. Hal itu karena cara kerja alat ini untuk mengusir nyamuk tidak menimbulkan bau dan asap yang membuat bayi tidak nyaman.

Terlalu banyak menghirup asap obat nyamuk sangat berbahaya bagi kesehatan khususnya pada anak bayi. Oleh sebab itu maka hentikan kebiasaan Anda dan mulailah beralih ke aplikasi Pest Repellent Sound. Aplikasi ini bekerja hanya menggunakan gelombang ultrasonic yang aman dan sehat.

Ultrasound Barrier

Prinsip kerja dari aplikasi Ultrasound Barrier yaitu memancarkan gelombang ultrasonic yang mampu mengusir nyamuk di rumah Anda. Gelombang ultrasonic yang dipancarkan oleh aplikasi ini sebesar 15 khz hingga 20 khz. Frekuensi tersebut diklaim mampu membuat nyamuk tidak betah di ruang Anda.

Pancaran ultrasonic yang dipancarkan oleh aplikasi ini akan membuat sebuah barrier yang akan mengawal ruangan Anda dari nyamuk. Ketika terdapat nyamuk yang hendak melintas ke territorial Anda maka aplikasi ini akan menghalangi dengan gelombang ultrasonic yang akan mengusir nyamuk.

Anti insect repeller simulator

Aplikasi Anti insect repeller simulator merupakan sebuah aplikasi yang dapat diandalkan untuk mengusir nyamuk yang mengganggu. Aplikasi ini diklaim mampu mengusir nyamuk yang mengganggu lebih dari 3500 jenis nyamuk yang berbeda. Hal itu akan membuat rumah Anda nyaman tanpa gangguan nyamuk.

Aplikasi Anti insect repeller simulator ini akan mengusir nyamuk menggunakan teknologi ultrasonic. Teknologi tersebut membuat nyamuk akan menghindari karena nyamuk tidak suka dengan gelombang ultrasonic yang di pancarkan oleh aplikasi ini. Silahkan Anda pilih Aplikasi pengusir Nyamuk di atas.

Beerapa aplikasi di atas dapat menjadi referensi Anda dalam memilih aplikasi untuk memberantas nyamuk yang mengganggu. Kini memberantas nyamuk sudah tidak membutuhkan obat anti nyamuk namun dapat menggunakan Aplikasi pengusir Nyamuk untuk smartphone. Cara yang cukup mudah dan murah.

Sudah lihat ini?

About the Author: Tekkun

Seorang yang sangat antusias terhadap teknologi yang terbaru dan berniat ingin membagikan pengalaman seputar teknologi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *