Aplikasi Stop Motion Android Terbaik Untuk Media Sosial

Aplikasi Stop Motion Android merupakan solusi bagi Anda yang ingin tampil kekinian namun tidak memiliki ponsel bertipe IOS.

Stop motion pertama kali populer karena diadopsi oleh smartphone bertipe IOS. Pemiliki ponsel berlogo apel tersebut membuat iri para pengguna lainnya.

Namun, saat ini Anda tidak perlu merasa iri lagi karena sudah ada aplikasi stop motion bagi pengguna ponsel android.

Aplikasi stop motion tersebut juga tidak berbeda dengan teknologi di ponsel dengan operating systems IOS. Anda tetap bisa membuat potongan foto menjadi video yang unik dan menarik.

Aplikasi Stop Motion juga akan membuat Anda lebih terlihat kekinian dan trendi.

Media sosial Anda akan dibanjiri like dari teman dan para follower Anda. Untuk mempersingkat waktu berikut akan di ulas 5 aplikasi stop motion yang dapat menjadi referensi Anda.

Berikut aplikasi stop motion video yang bagus untuk instagram, facebook, dan whatsapp di hp android:

PicPac Stop Motion and Time Lapse

Aplikasi Stop Motion Android yang pertama yaitu PicPac Stop Motion and Time Lapse. Aplikasi ini tergolong sebagai aplikasi yang easy user dan memiliki jumlah pengunggah yang cukup banyak, hingga 5 juta pengguna aktif.

PicPac Stop Motion and Time Lapse juga dilengkapi dengan tutorial untuk membuat video stop motion. Hal tersebut akan mempermudah Anda untuk menghasilkan karya stop motion yang baik dan bernilai seni tinggi.

Stop Motion Studio

Bagi Anda yang sedang mencari aplikasi stop motion yang gratis dan berkualitas tinggi, rasanya tepat untuk memilih aplikasi ini. Pasalnya aplikasi ini cukup easy user dan sangat mudah digunakan bahkan untuk Anda para pemula.

Aplikasi ini dilengkapi dengan dua mode kamera. Mode kamera yang pertama memungkinkan untuk Anda mengambil gambar dan video baru serta mengolahkan menjadi video stop motion. Mode yang kedua yaitu flipbook mode yang memungkinkan untuk Anda menyisipkan foto untuk dijadikan video.

Stop Motion Maker – Life Lapse

Aplikasi stop motion ini dapat dikatakan memiliki fitur yang padat. Hal itu karena aplikasi ini menyediakan varian templete, backsound, tema, hingga varian fitur yang cukup beragam. Menggunakan aplikasi ini akan membuat Anda dapat membuat video stop motion yang kekinian dan unik.

Varian fitur yang diberikan juga dapat membuat banyak opsi bagi Anda untuk berkreasi. Memadukan backsoud, foto, dan cuplikan video yang tepat akan menghasilkan karya yang luar biasa. Jangan lupa untuk sedikit menambahkan fitur unik yang tersedia di aplikasi ini.

Stop-Motion Movie Creator

Aplikasi lainnya yang dapat menjadi referensi Anda yaitu Stop-Motion Movie Creator. Layaknya aplikasi Stop Motion Maker, aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan beragam varian backsoud, filter, templete, dan beragam fitur menarik lainnya.

Ketika menggunakan aplikasi ini, Anda hanya dituntut untuk menampilkan foto yang berkualitas dan bermakna saja. Padu padankan foto, video, backsound dan templete yang tersedia.

Fun Motion

Rekomendasi aplikasi stop motion yang terakhir yaitu Fun Motion. Aplikasi ini memungkinkan untuk Anda membuat stop motion langsung dari kamera ponsel. Hal tersebut akan mempermudah Anda untuk membuat video stop motion yang unik dan menarik.

Beberapa menghadirkan fitur stop motion di smartphone. Tiap aplikasi tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Oleh sebab itu, maka biasakan untuk membaca review terlebih dahulu.

Give a Comment