Aplikasi untuk Integrasi Toko Online Marketplace

Aplikasi manajemen toko online berbasis web maupun berbasis Android cukup memudahkan para pedagang online. Pasalnya memberikan kemudahan kepada mereka untuk melakukan proses penjualan.

Platform yang mendukung kegiatan bisnis omnichannel marketplace lebih mudah. Yang mana platform ini menggabungkan berbagai operasional dalam satu layanan. Sehingga lebih praktis dan fleksibel.

Menariknya ada banyak platform yang menyediakan layanannya secara gratis. Meskipun ada juga beberapa yang menyediakan dengan layanan berlangganan. Namun tentunya memberikan fitur yang lebih profesional.

Daftar Aplikasi Berbasis Web untuk Kelola Toko Online Marketplace

Selengkapnya berikut ini ada beberapa daftar aplikasi manajemen toko online yang ramah bagi pengguna. Tidak hanya para pemilik toko online saja, beberapa aplikasi berikut juga bisa untuk gerai ritel.

Aplikasi Marketplace management Indonesia yang banyak orang kenal secara umum ada banyak. Contohnya seperti Bukalapak, Tokopedia, Lazada, Shopee, dan banyak lagi lainnya.

Master Online

Fiturnya:

  • Memiliki fitur multi channel order management yang bisa untuk melakukan pengaturan. Seperti mengatur pemesanan secara real time;
  • Terintegrasi dengan sistem akuntansi yang profesional terkait utang piutang dan sebagainya;
  • Memiliki fitur keamanan yang cukup terjamin.

Aplikasi berbasis web yang bisa bantu untuk kelola toko online dengan rapi dan profesional. Memiliki kecepatan yang stabil dan berbagai fitur pendukung yang mantap.

Dapat melakukan kelola toko online terpusat dengan berlangganan yang harganya cukup murah. Pengguna juga dapat terintegrasi dengan berbagai kurir untuk melakukan pengiriman paket dengan lebih mudah.

Download: https://www.masteronline.co.id/

Ginee

Fiturnya:

  • Fitur manajemen pelanggan;
  • Fitur manajemen produk, stok, dan pemesanan;
  • Laporan data dan melakukan manajemen promosi untuk bisnis.

Aplikasi berbasis web Ginee yang memiliki fitur omnichannel untuk marketplace. Mudah, pasalnya platform ini melakukan sinkronisasi marketplace dengan mudah dan simpel.

Pengguna bisa melakukan uji coba secara gratis pada 7 hari pertama penggunaan. Selanjutnya bisa menggunakan aplikasi dengan berlangganan. Jangan khawatir, biayanya cukup terjangkau dan sebanding dengan fasilitasnya.

Download: https://ginee.com

Jubelio

Fiturnya:

  • Bisa bikin toko online dengan mudah dan profesional seperti brand-brand profesional;
  • Merupakan aplikasi kasir yang bisa bermanfaat untuk memudahkan transaksi pembayaran toko;
  • Terdapat aplikasi chat untuk membantu melakukan interaksi dengan para pelanggan toko online Anda.

Merupakan aplikasi integrasi marketplace sehingga semua bisa pengguna lakukan dengan lebih praktis. Hanya dengan sekali buat, produk bisa tampil di berbagai marketplace, sosial media, dan lainnya.

Melakukan tata kelola stok di marketplace yang bisa bikin bisnis menjadi lebih efektif dan efisien. Bisa melakukan pemantauan terhadap insight penjualan. Sehingga pelanggan dapat membuat suatu keputusan dalam bisnisnya.

Tersedia juga layanan scan barcode untuk melakukan penghitungan inventaris dengan praktis. Yang mana prosesnya lebih efisien dan alur kerja lebih terotomatisasi dengan baik.

Download: https://jubelio.com/

Sakoo

Fiturnya:

  • Punya fitur untuk mengelola chat pelanggan yang masuk dengan mudah dan profesional;
  • Punya kapasitas penyimpanan besar untuk menyimpan data para pelanggan;
  • Ada fitur promosi bisnis, untuk meningkatkan insight dan pendapatan yang lebih baik.

Kelola stok di marketplace dengan model terpusat. Sehingga meningkatkan efektifitas kerja seperti pengelolaan produk, stok, dan sebagainya.

Website ini juga melakukan sinkronisasi marketplace yang memudahkan pelanggan melakukan kelola toko online terpusat. Analisis bisnis dan laporan akuntansi akan bantu meningkatkan kinerja bisnis.

Download: https://sakoo.id/

Demikian beberapa daftar aplikasi berbasis website yang bisa untuk bantu kelola bisnis. Beberapa website tersebut bisa gabungkan marketplace Shopee, Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, JD.id, Gramedia jadi satu.

Give a Comment