Aplikasi yang Digunakan untuk Klinik, Apotek, dan Praktek

Aplikasi yang Digunakan untuk Klinik, Apotek, dan Dokter Praktek Mandiri ada banyak. Bahkan beberapa diantaranya berbasis website yang cukup memudahkan proses kinerja.

Klinik Kecantikan, Klinik Dokter Umum, Klinik Fisioterapi, Klinik Gigi, Klinik Hewan, Klinik Estetika, Klinik Mata bisa menggunakan aplikasi tersebut. Perancangan aplikasi bertujuan untuk mensinergikan berbagai keperluan klinik, apotek, maupun dokter praktek.

Daftar Aplikasi untuk Klinik, Apotek, dan Praktek Sendiri

Berbagai situs penyedia layanan tersebut bisa bermanfaat bagi Anda untuk buka klinik atau untuk bisnis apotek. Aplikasi tersebut bisa berupa aplikasi pemanggil antrian untuk apotek dan klinik.

Ada juga yang berguna untuk mengatur data pasien, audit keuangan, dan untuk pengontrolan stok obat. Fitur pada aplikasi berbasis web tersebut beragam, tergantung bagaimana pengembang menyusunnya.

Assist.id

Fiturnya:

  • Menawarkan berbagai sistem operasi dalam satu aplikasi saja. Seperti pendaftaran, rekam medis, ketersediaan obat, dan kasir.
  • Mampu memproses laporan secara otomatis
  • Akses multiplatform yang bisa fokus ke bisnis faskes. Tersedia BPJS, dan layanan faskes lainnya bisa.

Cocok untuk praktek mandiri maupun klinik dan apotek. Dan membantu membuat proses operasional jadi semakin lebih cepat dan efektif dengan fiturnya yang lengkap.

Bahkan untuk melakukan manajemen terhadap karyawan bisa Anda lakukan melalui platform ini. Seperti sistem penggajian, bonus, komisi, dan sebagainya. Cek aplikasinya melalui situs berikut ini.

Download: https://assist.id/

Trust Medis

Fiturnya:

  • Selain untuk apotek dan klinik, Trust Medis juga menawarkan layanan SIMRS rumah sakit.
  • Selain bisa mengaksesnya secara online bisa offline juga.
  • Bisa digunakan di HP Android pasien, seperti fitur booking antrian, tele konsultasi, dan resume medis.

Platform layanan fasilitas kesehatan untuk sistem manajemen klinik dan apotek. Kelebihannya adalah aplikasi yang jadi mitra pemerintah dan sesuai dengan standar menteri kesehatan. Sehingga semua bisa sesuai dengan kebutuhan.

Pada aplikasi Trust Medis tersedia kuesioner, reservasi, dan akuntansi yang dapat meningkatkan kinerja rumah sakit/klinik. Ada juga aplikasi untuk mesin antrian dengan suara.

Aplikasinya aman untuk bisnis klinik dan maupun bisnis apotek. Untuk mendapatkan layanan dari Trust Medis juga cukup membayar murah saja. Namun semua akan sebanding dengan layanan lengkapnya.

Download: https://trustmedis.com/aplikasi-klinik/

Vmedis

Fiturnya:

  • Terdapat sistem pengingat obat-obat yang kadaluarsa, dan ketersediaan obat.
  • Smart Forecasting yang membantu untuk menghindari belanja obat yang tidak penting, alias belanja sesuai kebutuhan.
  • Fitur pantau dan fitur administrasi lengkap untuk Anda pakai.

Sistem aplikasi ini bisa untuk organisasi maupun untuk kepemilikan pribadi, khususnya apotek. Menu data laporan pada apotek jadi semakin terstruktur dengan baik dan mudah.

Anda juga bisa memonitoring apotek dari jarak jauh, sehingga kesehatan apotek tetap terjaga. Tersedia dalam wujud mobile yang memudahkan penginputan pada saat listrik padam. Disertai juga resource code jika Anda memilikinya.

Download: https://vmedis.com/apotek/aplikasi-vmedis/

Inofarma 2.0

a

Fiturnya:

  • Dapat mengintegrasikan seluruh cabang apotek Anda dalam satu aplikasi saja
  • Punya layanan offline dan online, jadi tidak perlu khawatir saat listrik padam
  • Memiliki sistem mobile yang bisa dengan mudah mengaksesnya dalam berbagai kondisi.

Merupakan software apotek terbaik dan terlengkap yang bisa Anda pilih untuk kinerja apotek semakin meningkat. Tersedia chat robot yang bisa bantu respon kepada pelanggan dengan cepat.

Spesifikasi yang lengkap bisa pengguna dapatkan dengan harga yang terjangkau. Inofarma menyiapkan layanan secara lebih maksimal dengan dukungan training dan konsultasi.

Download: https://www.inofarma.com/

Itulah beberapa daftar layanan aplikasi yang bisa pengguna pakai untuk bisnis bidang kesehatan yang kompatibel di laptop, komputer, notebook, hp ios, hp android dan perangkt lainnya.

Ragam aplikasi untuk klinik dan menyediakan rekam medis juga tersedia. Bisa untuk bisnis pribadi maupun kelompok.

Memakai platform tersebut bisa membuat layanan untuk sistem informasi klinik dan apotek. Seperti layanan buat janji sama dokter, dan lainnya.

Give a Comment