Aplikasi yang Digunakan untuk Rumah Sakit

Banyak software yang berguna bagi kinerja rumah sakit, contohnya seperti aplikasi untuk menyediakan pendaftaran online. Sehingga pengunjung tidak perlu datang ke rumah sakit untuk sekedar melakukan pendaftaran.

Selain itu ada juga aplikasi lain yang memudahkan proses kinerja di rumah sakit. Seperti aplikasi pemanggil antrian untuk rumah sakit, aplikasi ketersediaan kamar rumah sakit dan sebagainya.

Berbagai aplikasi tersebut selain memudahkan kinerja pihak rumah sakit juga membantu memudahkan para pasien. Untuk itu ulasan berikut ini akan membahas hal terkait aplikasi penting untuk kinerja rumah sakit.

Daftar Aplikasi untuk Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit

Simrs rumah sakit perlu untuk meningkatkan kinerja suatu rumah sakit semakin meningkat. Suatu sistem teknologi yang berguna untuk mensinergikan berbagai alur proses kegiatan rumah sakit.

Hal tersebut bisa berwujud pelaporan, jaringan koordinasi, prosedur administrasi dan sebagainya. Untuk sistem manajemen rumah sakit yang lebih baik bisa menggunakan berbagai aplikasi online berikut ini.

Ehealth.co.id

Fiturnya:

  • Menyediakan fitur reservasi lebih praktis dan efisien.
  • Fitur rekam medis pasien yang memudahkan para tenaga medis untuk melihat jejak medis pasien.
  • Aplikasi web ini juga bermanfaat untuk melakukan pengiriman resep secara elektronik dari pihak dokter ke apoteker. Sehingga bisa mengurangi antrian pada pasien.

Selain berbagai fitur medis tersebut, ada juga fitur yang bisa bantu kelola kinerja dengan mudah. Seperti fitur pengelolaan keuangan dan berbagai administrasi lainnya pada sistem informasi rumah sakit.

Tersedia chat robot yang dapat membantu pemberian respon kepada pasien dengan efektif. Untuk mendapatkan aplikasi berbasis web online ini bisa mengunjungi situs berikut. Layanan mudah, dan efektif dalam penggunaan.

Download: https://ehealth.co.id

Aviat

Fiturnya:

  • Memiliki layanan SIMRS dan SAMRS
  • Menyediakan aplikasi antrian online untuk pasien
  • Tersedia juga sistem rekam medis yang cukup memudahkan.

Aplikasi untuk rumah sakit dengan menyediakan rekam medis dengan pengelolaan yang berkualitas dan bagus. Aplikasi ini terintegrasi dengan baik untuk mendukung seluruh kinerja rumah sakit dengan baik.

Bisa digunakan di hp Android memudahkan pasien agar tidak perlu bolak-balik untuk melakukan antrian. Layanan mobile Apps secara online bisa pengguna manfaatkan.

Download: https://aviat.id/

My Klinik

Fiturnya:

  • Bisa untuk puskesmas, klinik, rumah sakit, apotek, rumah bersalin dan sebagainya.
  • Berbagai menu tersedia secara sederhana dan memudahkan untuk penggunaan.
  • Keamanan dan kerahasiaan data terjamin dengan baik.

Software aplikasi untuk pengelolaan rumah sakit/klinik dan apotek berbasi website dengan lebih mudah. Bisa untuk buat janji sama dokter, mengelola berbagai administrasi kelola rumah sakit atau klinik. Yang selanjutnya bisa untuk mengatur remunasi rumah sakit atau klinik.

Aplikasi ini bisa untuk apotek dalam pengelolaan stok obat, seperti ketersediaan, tanggal kadaluarsa, dan sebagainya. Bisa juga untuk mesin antrian rumah sakit dengan suara yang memudahkan proses pemanggilan antrian.

Download: https://myklinik.co.id/

Inofarma 2.0

Fiturnya:

  • Software apotek yang bisa mengontrol banyak cabang dengan lebih mudah.
  • Proses menjalankannya bisa online dan bisa offline juga.
  • Tersedia juga layanan mobile apps yang bisa Anda pakai untuk memantau kinerja apotek dari mana saja.

Merupakan software untuk apotek yang berkualitas bagus dan mendukung berbagai kegiatan apotek dengan murah. Cocok untuk bisnis rumah sakit atau untuk organisasi.

Fitur ini juga cocok untuk kasir yang hendak mengelola berbagai administrasi kinerja apotek. Bisa dari keuangan, penyediaan barang, dan sebagainya. Aplikasi ini juga disertai juga resource kode untuk memudahkan proses kinerja.

Download: https://www.inofarma.com/

Itulah beberapa daftar aplikasi berbasis website online yang kompatibel di laptop, komputer, notebook, hp ios, hp android dan perangkt lainnya.

Aplikasi ini bermanfaat untuk pemilik rumah sakit. Bisa untuk mengatur data pasien, proses reservasi, kelola data dan sebagainya. Pada aplikasi yang membantu rumah sakit ini juga tersedia kuesioner, reservasi, dan akuntansi yang memudahkan.

Give a Comment