Pengedit Foto Jadi Anime Secara Online

Ingin tampil foto profil menjadi editan anime? Anda bisa melakukan edit foto Anda menjadi anime Jepang tanpa harus memiliki skill editing atau photoshop. Sekarang, Anda bisa dengan mudah mengubah foto Anda, convert foto jadi anime secara gratis, cepat dan mudah menggunakan berbagai web untuk mengubah foto jadi anime secara online.

Untuk bisa mengubah foto Anda menjadi anime, dan menjadikan Anda layaknya tokoh karakter Jepang, Anda bisa menggunakan beberapa situs convert foto jadi anime yang gratis, dan bisa Anda temukan di internet.

Langsung saja, berikut ini adalah beberapa rekomendasi website, atau tempat edit foto jadi anime yang bisa Anda gunakan dengan mudah.

Tools dan Web untuk Mengubah Foto Jadi Anime Secara Online Tanpa Aplikasi

Untuk bisa mengubah, atau convert foto Anda menjadi layaknya tokoh anime, Anda bisa menggunakan filter yang bisa Anda temukan di beberapa web tools convert foto jadi anime. Tools convert akan secara otomatis mengubah foto Anda menjadi tokoh anime, menggunakan filter khusus spesial. Berikut ini adalah rekomendasi kami untuk 4 tools editing foto otomatis menjadi tokoh anime.

Animefilter

Pengedit Foto Jadi Anime Secara Online 2022

Fitur:

  • Mudah digunakan, cukup drag and upload
  • Filter yang tersedia cukup banyak
  • Kecepatan unduh dan unggah yang cepat

Situs animefilter adalah sebuah situs yang menggunakan AI ubah foto jadi anime dan mengubah selfie atau foto Anda menjadi lukisan kartun 2D grafis. Situs ini mengubah foto Anda dengan filter pengubah foto menjadi lukisan, dan membuat Anda terkesan seperti karakter dalam anime Jepang.

Untuk edit foto jadi anime menggunakan aplikasi ini caranya mudah, karena Anda hanya tinggal drag, dan upload foto yang Anda ingin ubah menjadi foto anime. Situs ini bisa Anda buka di hp android maupun menggunakan laptop, komputer, notebook dan PC. Selain itu, situs ini juga sangat praktis dan mudah digunakan siapa saja.

Website: https://animefilter.com/

Cutout Pro, Ubah Selfie menjadi tokoh kartun Anime

Pengedit Foto Jadi Anime Secara Online 2022

Fitur:

  • Filter yang tersedia cukup menarik
  • Mudah digunakan

Cutout Selfie adalah filter selfie dengan efek 3D yang bisa mengubah selfie Anda menjadi sebuah gambar anime, layaknya lukisan, disulap melalui AI pintar, dan tools pengubah muka jadi anime yang terbaik. Jika Anda ingin menjadi tokoh kartun anime Jepang tentu sekarang Anda bisa melakukannya menggunakan filter AI ubah foto jadi anime dengan mudah.

Untuk Cutout pro fitur edit foto jadi anime bisa Anda nikmati secara online dan tanpa aplikasi yang harus diunduh, memudahkan Anda untuk bisa mengubah selfie Anda menjadi anime secara langsung di hp android tanpa perlu download aplikasi.

Website: https://www.cutout.pro/turn-selfie-into-cartoon-anime-comic

Waifu Lofie, Selfie dan jadilah Waifu Favoritmu

Pengedit Foto Jadi Anime Secara Online 2022

Fitur:

  • Fitur drag dan upload selfie
  • Filter yang cukup bening dan akurat

Waifu Lofie, mengubah selfie Anda menjadi sebuah portrait anime, layaknya waifu Anda di anime favorit Anda. Selain mudah digunakan, juga Anda bisa menggunakan tools ini untuk mengubah foto jadi anime dengan akurat, dan cepat secara online.

Edit foto jadi anime sekarang mudah, dan buat selfie muka jadi anime tanpa perlu skill editing dan aplikasi photoshop.

Website: https://waifu.lofiu.com/

Selfie 2 Anime, ubah selfie Anda dengan filter Anime

Pengedit Foto Jadi Anime Secara Online 2022

Fitur:

  • Bisa digunakan di banyak platform
  • Filter yang cukup akurat dan tajam

Filter selfie2anime ini bisa Anda akses melalui websitenya. Anda bisa akses website tool ini di laptop, komputer, notebook dan bisa juga akses di hp iOS dengan mudah. Generator foto jadi anime selfie ini sangat mudah digunakan, dan tentu saja bisa diakses tanpa aplikasi yang harus didownload.

Website: https://selfie2anime.com/

Itulah dia beberapa tools untuk membuat wajah jadi anime selfie yang bisa Anda pergunakan tanpa perlu menggunakan aplikasi, langsung melalui tools website, dan tersedia di berbagai platform, mulai dari android, laptop, komputer, dan di hp iOS juga.

Tinggalkan komentar