Pengedit Foto Nikah Secara Online

Pernikahan merupakan momen yang sangat sakral dan pada momen tersebut tidak hanya keluarga namun juga rekan kerja, rekan bisnis juga akan turut hadir. Banyak persiapan yang harus kalian lakukan mulai dengan membuat undangan serta menyiapkan foto latar biru untuk dokumen pernikahan.

Web Pembuat Foto Nikah dan Undangan Secara Online tanpa Aplikasi

Saat melangsungkan pernikahan tentu banyak dana yang harus dikeluarkan. Namun tenang, untuk kalian yang ingin menghemat biaya bisa menggunakan bantuan web pembuat foto nikah sebagai salah satu alternatifnya.

Saat ini sudah banyak web editing AI pembuat foto pernikahan yang tersedia dan bisa dioperasikan menggunakan laptop, komputer, notebook. Adapun beberapa tempatnya sebagai berikut ini.

Greeting Island

Pengedit Foto Nikah Secara Online 2022

Fiturnya:

  • Edit foto nikah beragam tema
  • AI pembuat foto pernikahan menarik

Situs edit foto nikah ini bisa digunakan untuk membuat undangan yang menarik dengan beragam tema mulai dari tradisional, kasual hingga modern. Buat undangan lebih menari dengan memilih beragam template yang disediakan dan tentunya tanpa aplikasi.

Bahkan kalian juga bisa membuat foto latar biru untuk pernikahan, tidak hanya itu saja editing pas foto sekolah juga bisa memanfaatkan situs ini.

Situs ini memungkinkan pengunduhan undangan dengan format PDF untuk dicetak. Namun kalian juga mengirim undangan online untuk keluarga bahkan juga mengirimnya untuk teman sekolah. Menariknya lagi semua fasilitas pada situs ini bisa dimanfaatkan secara gratis.

Website: https://www.greetingsisland.com/invitations/wedding

Canva

Pengedit Foto Nikah Secara Online 2022

Fiturnya:

  • Beragam foto professional
  • Cetak undangan pernikahan beresolusi tinggi

Situs ini bisa dimanfaatkan untuk membuat foto nikah 2×3, 3×4, 4×6 dan juga sangat berguna untuk membuat foto latar biru dengan beberapa klik saja.

Bahkan di situs ini kalian bisa membuat undangan dengan sangat mudah tanpa memakan biaya alias gratis. Walaupun gratis namun hasil undangan yang dibuat sangat terlihat professional dengan beragam pilihan template menarik.

Edit foto untuk pernikahan serta undangan secara online sangat mudah disini. Setelah undangan jadi kalian juga bisa langsung mengirim undangan secara email untuk perusahaan tempat kalian bekerja.

Website: https://www.canva.com/create/wedding-invitations/

Adobe Express

Pengedit Foto Nikah Secara Online 2022

Fiturnya:

  • Editing foto mudah
  • Generator pembuat foto nikah penuh kreativitas

Situs ini menawarkan kreativitas editing yang sempurna tidak hanya untuk foto pernikahan namun juga beragam foto untuk UMKM, UKM dan organisasi. Untuk kenyamanan lebih maksimal kalian bisa mengunduh aplikasinya di hp android serta bisa juga di hp iOS.

Semua tema untuk foto pernikahan ataupun undangan bisa kalian personalisasi baik menggunakan latar biru ataupun sebagainya yang terlihat lebih autentik. Tentunya Adobe menyediakan editing secara online tanpa biaya sehingga akan lebih murah dibandingkan mendesain undangan di percetakan.

Bahkan editing untuk keperluan lain semacam pas foto kampus kuliah dan sejenisnya sangat bisa menggunakan Adobe karena hasilnya akan sangat maksimal.

Website: https://www.adobe.com/express/create/invitation/wedding

Desygner

Pengedit Foto Nikah Secara Online 2022

Fiturnya:

  • Buat undangan untuk beragam acara
  • Editing tanpa aplikasi

Sebagai freelancer undangan pernikahan situs ini sangat menguntungkan karena memiliki lebih dari 100 template undangan untuk digunakan. Bahkan situs ini juga bisa digunakan untuk pembuat foto nikah 2×3, 3×4, 4×6.

Situs ini bisa dengan mudah dioperasikan pada perangkat seperti laptop, komputer, notebook tanpa harus mengunduhnya terlebih dahulu dan pembuatan undangan hanya memakan waktu hitungan menit saja.

Website: https://desygner.com/make-your-own-invitations/

Itulah beberapa situs yang berguna sebagai tempat untuk edit foto nikah. Beberapa diantaranya hanya bisa dioperasikan via website namun ada juga yang bisa diunduh di hp android dan juga di hp iOS.

Bagikan:

Tinggalkan komentar