Tempat Pembuat Kartu Undangan Digital Secara Online

Web pembuat kartu undangan secara online adalah salah satu solusi bagi yang tidak mau ribet. Pasalnya pengguna bisa mudah dalam membagikan undangan. Yakni untuk undangan lewat Whatsapp, Facebook, Twitter, Tiktok, Instagram, Line.

Salah satunya yakni dengan menggunakan aplikasi untuk membuat kartu undangan berbasis web. Masalah desain dan modelnya pengguna hanya tinggal pilih mana yang sesuai, tidak perlu ribet bikin dari awal.

Tools untuk membuat kartu undangan pada aplikasi berbasis web ini cukup lengkap dan friendly. Sehingga mudah bagi pengguna untuk memakainya.

Daftar Website Pembuat Kartu Undangan Digital

Banyak situs yang bisa bikin kartu undangan digital tanpa aplikasi. Bahkan situs-situs tersebut menyediakan layanan bikin undangan secara gratis tanpa biaya.

Meski ada beberapa layanan berlangganan yang bisa pengguna akses dengan membayar. Namun jangan khawatir, biayanya tetap murah dan masih bisa terjangkau. Berikut daftar website yang bisa untuk cetak undangan.

Adobe Spark

Web pembuat kartu undangan secara online adalah salah satu solusi bagi yang tidak mau ribet. Pasalnya pengguna bisa mudah dalam membagikan undangan. Yakni untuk undangan lewat Whatsapp, Facebook, Twitter, Tiktok, Instagram, Line.

Fiturnya:

  • Memiliki tema yang profesional dan keren. Bisa pengguna pilih untuk mengerjakan proyek besar;
  • Punya gambar yang ikonik dan bisa untuk melakukan penghapusan tanda watermark;
  • Aplikasi untuk membuat kartu undangan berbasis web dan berbasis aplikasi ponsel. Jadi, tinggal pilih mana yang pengguna inginkan.

Tersedia berbagai template kartu undangan yang banyak dan bisa pengguna akses tanpa bayar. Tidak perlu memiliki keterampilan desain yang mumpuni untuk menggunakan layanan Adobe Spark.

Fungsi Adobe Spark bisa untuk cetak undangan. Selain itu juga bisa untuk undangan resmi seperti undangan perpisahan, grand opening, gotong royong, lulusan, graduation, halal bi halal, haul, HUT RI, interview online, launching produk, lomba.

Website: https://www.adobe.com/express/create/invitation

Visme

Fiturnya:

  • Template kartu undangan memiliki desain yang simpel;
  • Bisa untuk mencetaknya secara soft file berformat pdf atau file JPEG. Nantinya undangan bisa di print;
  • Terdapat tools seperti drag and drop yang dapat membantu para pengguna yang memiliki background non-desainer.

Kartu undangan digital tanpa aplikasi ini bisa pengguna pakai dengan mudah. Selain itu pengguna bisa bagikan hasilnya untuk undangan lewat email yakni melalui tautan. Cara ini bisa menghemat budget acara, terlebih untuk acara perkawinan.

Desain template yang modern, minimalis, mewah bisa pengguna gunakan tanpa bayar. Undangan bisa di print dalam bentuk cetakan, namun sebelumnya pengguna dapat mengunduhnya dengan format soft file.

Website: https://www.visme.co/invitation-maker/

Smilebox

Fiturnya:

  • Dapat menambahkan berbagai model foto, mengubah warna, teks, dan berbagai template yang lucu. Pengubahan bisa pengguna lakukan hanya dalam hitungan menit saja;
  • Punya layanan penyimpanan yang luas hingga tidak terbatas. Semua undangan online maupun foto akan tersimpan dengan aman;
  • Dapat menambahkan musik dari koleksi website atau melakukan pengunduhan sendiri.

Website pembuat undangan digital yang bisa untuk bikin undangan syukuran, undangan natal, dan banyak lagi. Tidak memandang siapapun penggunanya. Bisa untuk Kristen, Islami, Budha, Hindu.

Bahkan bisa juga untuk berbagai suku seperti suku Batak, Sunda, Betawi, Jawa. Pengguna bisa bikin undangan tanpa harus punya keahlian desain. Fitur keren lainnya adalah fitur RSVP untuk melacak kehadiran tamu.

Selain itu fitur tersebut bisa untuk mengirimkan pengingat kepada tamu terkait undangan menjelang acara. Bisa untuk nonformal seperti undangan futsal, hajatan, halloween, dan sebagainya.

Website: https://www.smilebox.com/maker/invitation-maker/

Fotor

Fiturnya:

  • Ada layanan scan QR code, yang memudahkan untuk melakukan pengundangan secara digital;
  • Tersedia dalam bahasa Inggris, bahasa Arab, bahasa Indonesia, dan bahasa lainnya;
  • Dapat berguna untuk melakukan pengeditan foto dengan lebih mudah.

Fotor merupakan salah satu aplikasi undangan digital yang ada layanan scan QR code. Aplikasi memudahkan yang bisa untuk undangan islami seperti undangan Idul Adha (Qurban), Idul Fitri, tahun baru Islam (Muharam), orang meninggal, Nuzulul Qur’an, syukuran, yasinan, dan sebagainya.

Website: https://www.fotor.com/design/card/invitation

Demikianlah beberapa daftar terkait website untuk pembuatan undangan secara digital. Terdapat kata-kata bijak dalam undangan pernikahan dan bisa pengguna tambahkan melalui website tersebut.

Give a Comment