Pembuat Video Animasi Iklan

Web untuk membuat video iklan animasi kartun kini tersedia untuk memudahkan penggunanya dalam membuat animasi. Marketing bisnis secara digital bisa memanfaatkan Web ini sebagai tools membuat konten.

Pengguna bisa membuat iklan animasi kartun melalui beberapa aplikasi pembuat video animasi secara online. Terkhusus bagi Anda yang memiliki produk bisnis, konten animasi bisa jadi salah satu solusi.

Misalnya membuat konten animasi untuk iklan di story Instagram atau bisa juga untuk iklan di status WhatsApp. Nah, untuk membuat iklan animasi kreatif maka orang harus memiliki keahlian dalam proses pembuatan animasi.

Selain itu, harus memilih beberapa tools untuk membuat video stunning dan animasi dengan mudah, sehingga hasilnya nanti bisa lebih baik.

Daftar Pembuat Video Animasi Iklan secara Online

Berikut merupakan beberapa daftar dari Web untuk stunning video yang bisa orang manfaatkan dengan mudah. Selain murah, pengguna tidak harus mengunduh aplikasinya cukup lakukan editing dari situs websitenya.

Render Forest

Fiturnya:

  • Bisa membuat logo, halaman situs website, dan berbagai jenis video;
  • Aplikasi video ini berbasis ponsel dan website. Jadi bisa menggunakannya dengan mengunduh lewat Play Store dan App Store atau bisa juga lewat website;
  • Tersedia berbagai jenis template video yang memudahkan pengguna untuk membuat video animasi.

Selain Powtoon, gunakan Situs pembuatan video Render Forest yang bisa bantu membuat video animasi profesional. Web untuk stunning video ini bisa Anda gunakan secara gratis untuk selamanya.

Akan tetapi layanan tanpa bayar tersebut hanya mendapatkan kapasitas penyimpanan sebesar 300 MB saja, jika ingin lebih besar mendapatkan ruang penyimpanan bisa menggunakan layanan berlangganan.

Website: https://www.renderforest.com/animation-maker

Biteable

Fiturnya:

  • Tersedia berbagai jenis template yang bisa pengguna pakai. Template video tersebut merupakan template populer;
  • Ada berbagai jenis contoh template untuk berbagai kegunaan. Seperti templat video penjelasan karakter, untuk iklan, slideshow penjualan produk, dan sebagainya.

Selain Powtoon, Biteable bisa menjadi salah satu tempat yang membantu pembuatan video animasi. Web ini bisa pengguna manfaatkan untuk perusahaan dalam melakukan berbagai aktivitasnya.

Seperti membuat iklan, melakukan presentasi, membuat konten, dan sebagainya secara online. Biteable ini bisa pengguna nikmati tanpa perlu membayar, namun perlu melakukan pendaftaran.

Website: https://biteable.com/animation/

Powtoon

Fiturnya:

  • Powtoon dapat pengguna akses secara gratis. Namun untuk mendapatkan fitur yang lebih lengkap maka bisa dengan membayar;
  • Tidak perlu melakukan pengunduhan aplikasi, pasalnya Powtoon bisa pengguna gunakan secara online;
  • Bisa melakukan share hasil video ke media sosial lainnya.

Salah satu aplikasi berbasis web yang bisa membuat video iklan animasi untuk di Facebook, Twitter, Instagram, Tiktok dan media sosial lainnya, sehingga semuanya menjadi lebih mudah dan praktis.

Website: https://www.powtoon.com/

Animoto

Fiturnya:

  • Terdapat berbagai stok video, foto, hingga musik. Bisa pengguna pakai untuk membuat berbagai video keren;
  • Tersedia berbagai template untuk menghemat waktu dan memudahkan pengguna yang tidak punya keahlian desain;

Pembuatan video animasi untuk olshop juga bisa menggunakan layanan web Animoto. Berbagai fitur yang ada pada Website ini cukup mumpuni. Selain itu, pengguna tidak perlu mengunduh softwarenya, pasalnya aplikasi ini berbasis web.

Website: https://animoto.com

Demikianlah beberapa informasi terkait dengan beberapa tools untuk membuat video animasi secara online. Situs-situs ini cocok untuk UMKM, UKM dan organisasi yang ingin mengiklankan sesuatu lewat animasi.

Tidak hanya itu, mereka yang bekerja sebagai freelancer juga juga bisa memanfaatkan Web tersebut. Pasalnya Web ini cukup murah atau bahkan gratis. Sehingga cukup efisien sekali bila orang manfaatkan.

Give a Comment