Tempat Pembuat Video Iklan Internet secara Online

Membuat video iklan saat ini sangat mudah. Karena perkembangan teknologi yang sangat pesat, kamu bisa menggunakan aplikasi untuk membuat video iklan secara online.

Video iklan produk adalah sebuah bentuk visual produk yang bertujuan untuk menarik pembeli. Video ini akan dijadikan iklan di media sosial bisnis kamu.

Kamu bisa memanfaatkan tools pembuat video iklan yang saat ini banyak disediakan. Membuat produk iklan sendiri tentunya tidak sulit karena kita bisa menggunakan aplikasi ataupun platform tertentu.

Web Untuk Membuat Video Iklan Paling Lengkap Secara Online Tanpa Aplikasi

Video iklan bisa untuk story Instagram ataupun WhatsApp. Untuk membuat video iklan tentu kamu harus menentukan jenis iklan terlebih dahulu.

Jenis iklan produk adalah konsep pembuatan video iklan tergantung dari jenis produk yang kamu jual. Misalnya kamu menjual produk makanan, minuman atau jajanan maka video yang kamu buat harus menonjolkan kelezatan produk kamu.

Berbeda jika kamu menjual pakaian, hijab, jilbab maka video iklan yang dibuat lebih ke arah review atau detail produk.

Berikut ini beberapa tempat pembuat video iklan yang populer:

Inivideo

Fitur:

  • Tersedia banyak template video iklan
  • Musik yang menarik

Untuk membuat iklan produk sendiri kamu bisa menggunakan inivideo.io. Website ini bisa kamu gunakan untuk iklan di Facebook, Twitter, Tiktok, YouTube, Google, Instagram.

Disini fiturnya cukup lengkap dan kamu bisa menikmatinya secara gratis. Website edit video iklan secara online ini bisa membantu para pelaku usaha untuk mengembangkan bisnisnya.

Website: https://invideo.io/id/make/pembua-iklan/

Animoto

Fitur:

  • Ratusan template video iklan
  • Tambahkan text, stiker, foto dan music

Animoto menjadi tempat membuat iklan tanpa aplikasi yang menjadi favorit pemilik online shop. Disini kamu bisa menikmati semua fitur gratis dan berbayar.

Semua fitur yang disediakan cukup murah dan lengkap. Hasil video iklan yang kamu buat bisa untuk story Instagram atau WhatsApp.

Banyak editor iklan yang menggunakan website buatan Animoto ini karena fiturnya yang lengkap dan user friendly bahkan dengan pengguna yang masih awam.

Website: https://animoto.com/make/video-ads

Biteable

Fitur:

  • Buat video iklan dengan template
  • Langsung share ke sosial media

Untuk membuat iklan di internet, kamu bisa memanfaatkan biteable.com karena tanpa aplikasi. Kamu bisa membuat video iklan dengan template yang sudah disediakan.

Sayangnya hasil video yang kamu buat akan ada watermark-nya. Jadi kamu perlu membayar murah terlebih dahulu agar hasil video tidak ada watermarknya.

Website ini bisa digunakan untuk iklan WhatsApp ataupun media sosial lainnya. Kamu bisa mengakses website ini dengan semua merk hp Xiaomi, Oppo, Vivo, Samsung, Sony, LG, Nokia, HTC, Oneplus, ZTE, Mito, Advan dan merk hp lainnya.

Website: https://biteable.com/advertising/

FlexClip

Fitur:

  • Buat Video iklan dengan free template
  • Banyak kategori iklan

Website pembuat video iklan secara online selanjutnya adalah FlexClip buatan PearlMountain. Website ini bisa membantu kamu membuat video iklan dengan template yang tersedia.

Kamu bisa membuat video iklan pakaian, hijab, jilbab menjadi lebih profesional dengan website ini. Semua fitur yang ada di website ini bisa kamu manfaatkan untuk membuat video iklan yang menarik.

Website ini juga user friendly, jadi meskipun kamu baru pertama kali menggunakannya tidak akan kesulitan.

Website: https://www.flexclip.com/create/advertising-video.html

Itulah beberapa website yang bisa membantu kamu membuat video iklan di hp android dan PC. Manfaatkan semua template yang disediakan agar hasil video iklan yang kamu buat semakin profesional dan bisa menarik banyak pembeli.

Bagikan:

Tinggalkan komentar