Pembuat Video Undangan Pernikahan Digital Online

Jika kamu adalah orang yang kreatif, tidak ada salahnya menuangkan bakat tersebut untuk undangan pernikahan digital. Dengan berbagai aplikasi canggih yang tersedia, kreatifitasmu tentu dapat tertampung.

Saat ini, video untuk undangan lewat Whatsapp, Facebook, Twitter, Tiktok, Instagram, Line sudah sangat lazim kita temui. Jadi, membuka usaha di bidang ini pun tidak kalah menguntungkan.

Di era pandemi ini, layanan video undangan pernikahan berbasis web mendapatkan popularitas yang drastis. Undangan pernikahan berbentuk video adalah media terbaik untuk mengumumkan sebuah hari bahagia.

Tempat Pembuat Video Undangan Pernikahan Digital Online

Menggunakan aplikasi untuk membuat video undangan pernikahan secara online bisa memberikan beberapa keuntungan lebih. Salah satunya, kamu tidak perlu menyimpan satu aplikasi di ruang penyimpanan handphone.

Meskipun berbasis web, fasilitas dan kualitas aplikasi-aplikasi tersebut tidak main-main. Situs ini dibangun oleh perusahaan-perusahaan kelas dunia dengan kemampuan profesional.

Tanpa panjang lebar, langsung saja, berikut ini ulasan keempat aplikasi tersebut:

Animoto.com

Fiturnya:

  • Koleksi slideshow yang beragam, baik yang modern, minimalis, mewah:
  • Kemudahan membagikan untuk undangan lewat email maupun ruang penyimpanan internal smartphone;
  • User friendly.

Trik membuat video undangan perkawinan yang pertama adalah Animoto.com. Situs ini sepenuhnya terbuka untuk kamu yang ingin membuat undangan untuk Kristen, Islami, Budha, Hindu atau agama lainnya.

Kabar baik lainnya, produk situs ini kompatibel di semua perangkat, baik di merk HP Xiaomi, Oppo, Vivo, Samsung, Sony, LG, Nokia, HTC, Oneplus, ZTE, Mito, Advan, dan merk HP lainnya.

Website: https://animoto.com/make/wedding-video

Adobe Spark: Free Wedding Video Maker

Jika kamu adalah orang yang kreatif, tidak ada salahnya menuangkan bakat tersebut untuk undangan pernikahan digital. Dengan berbagai aplikasi canggih yang tersedia, kreatifitasmu tentu dapat tertampung.

Fiturnya:

  • Tersedia banyak format video yang simpel;
  • Template undangan pernikahan dengan berbagai tema;
  • Kemudahan untuk menyimpan dan membagikan video undangan.

Web untuk pembuat video undangan pernikahan selanjutnya adalah Adobe Spark. Situs ini memungkinkan kamu dengan leluasa membuat undangan dengan konsep Batak, Sunda, Betawi, Jawa maupun suku lainnya.

Pengguna juga bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk membuat video dalam bahasa Inggris, bahasa Arab, bahasa Indonesia. Sangat leluasa, bukan?

Website: https://www.adobe.com/express/create/video/intro/wedding

Magisto

Fiturnya:

  • Membuat video yang lucu dan berkesan menggunakan potongan foto dan video;
  • Tersedia sesi percobaan gratis;
  • Tersedia ruang penyimpanan Cloud untuk agar hasil video kamu tersimpan dengan aman.

Tools pembuat video undangan pernikahan tanpa aplikasi yang satu ini cukup multifungsi. Di aplikasi ini, kamu bisa menambahkan logo dan caption pada foto, mengedit bagian-bagian video, membuat video berdurasi panjang, dll.

Cara membuat video menggunakan aplikasi ini sangat mudah. Pertama, upload foto maupun video yang ingin kamu cantumkan di dalam video.

Pilih tema video undangan yang ingin digunakan. Klik juga soundtrack dan konsep yang kamu inginkan dari library dari aplikasi.

Setelah itu, lakukan editing pada bagian-bagian yang diinginkan. Tersedia banyak sekali elemen di aplikasi ini.

Website: https://www.magisto.com/marketing/wedding-video-maker

FlexClip: Create Wedding Videos Online for Free

Fiturnya:

  • Banyak pilihan produk desain, seperti video pernikahan, video undangan pernikahan, e-cards, dll;
  • Terdapat kata-kata bijak dalam undangan pernikahan yang bisa kamu gunakan;
  • Terintegrasi dengan banyak platform berskala internasional seperti Google, Microsoft, Youtube, Unsplash, dan masih banyak lagi.

Aplikasi dengan template undangan pernikahan paling lengkap terakhir adalah FlexClip. Buat video undangan pernikahan dengan konsep terbaik menggunakan aplikasi ini dalam hitungan detik saja.

FlexClip menyediakan banyak sekali pilihan tema selain pernikahan. Misalnya, tema kelulusan, ucapan terima kasih, ulang tahun, dan lain sebagainya.

Website: https://www.flexclip.com/create/wedding-video-html

Demikian ulasan lengkap mengenai 4 aplikasi terbaik untuk membuat video undangan pernikahan. Hanya berbekal kuota internet, sangat murah bukan modalnya?

Give a Comment