Penghapus Vokal dan Musik Tanpa Aplikasi (Secara Online) 

Ternyata, tidak hanya dirilis di PC dan Android, tetapi tempat penghapus vokal dan musik juga tersedia secara online. Artinya, kamu tidak perlu repot-repot men-download perangkat lunak, pasalnya aplikasi dapat diakses di notebook, laptop, dan HP Android/iOS dengan jaringan internet.

Pada dasarnya, aplikasi yang diakses secara online juga populer sebagai aplikasi berbasis web. Bentuk-bentuk aplikasi semacam ini kerap digandrungi di masa modern, di mana aplikasi terus berkembang seiring penggunaan jaringan internet, termasuk hapus vokal dan musik pada lagu atau video.

Selain itu, tempat hapus vokal lagu dan hapus musik lagu secara online juga menawarkan berbagai kelebihan, seperti mudah diakses perambah dan tidak membutuhkan sumber daya yang besar, baik perihal perangkat keras atau perangkat lunak. Bahkan, semua kalangan juga dapat menggunakannya.

Tidak hanya untuk editing lagu, tempat hapus vokal dan musik biasanya juga dilengkapi fitur-fitur untuk editing video, seperti menghilangkan suara vokal pada video, hapus musik di video, sampai hapus lagu di video. Semua dilakukan secara online di perangkat dengan berbagai sistem operasi.

Pada akhirnya, aplikasi menawarkan fitur-fitur up to date untuk pengguna. Pasalnya, developer dengan mudah dapat memperbarui aplikasi untuk meningkatkan kualitas layanan, khususnya perihal cara menghilangkan vokal pada lagu dengan bersih tanpa aplikasi untuk karaoke.

Daftar Tempat Penghapus Vokal dan Musik Secara Online

Biasanya, orang-orang dapat mengakses aplikasi untuk menghapus vokal dan musik secara online melalui berbagai perambah internet. Misalnya adalah Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera, dan lain-lain. Dengan demikian, efektivitas aplikasi pada dasarnya dipengaruhi kecepatan internet.

Secara umum, aplikasi berbasis web juga dapat diakses secara gratis. Oleh karena itu, aplikasi menjadi populer jika dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi yang harus di-download di sistem operasi Windows atau di HP Android. Lantas, apa rekomendasi aplikasi online untuk lagu dan video yang paling unggul?

Sampai sekarang, terdapat empat aplikasi yang paling direkomendasikan untuk orang-orang, yakni aplikasi Moises, Phonic Mind, Lalal.ai, dan Edit Your Audio. Perlu diketahui, setiap aplikasi menawarkan berbagai kelebihan, khususnya untuk menghapus vokal dan musik pada lagu atau video.

Moises

Fiturnya:

  • Menawarkan 3 langkah mudah dengan kecerdasan buatan
  • Mampu memisahkan vokal dan instrumen secara terpisah, seperti drum, gitar, bass, dan alat musik lainnya
  • Menggunakan mesin AI Mastering untuk mengoptimalkan kualitas audio

Tempat penghapus vokal dan musik yang pertama adalah aplikasi berbasis web Moises. Siapa sangka dengan aplikasi ini, orang-orang dapat menemukan pengalaman menyanyi yang belum pernah dirasakan. Pasalnya, kamu dapat hapus vokal lagu favorit secara instan untuk karaoke.

Bahkan, orang-orang dapat menyesuaikan nada hingga kecepatan pemutaran sesuai kebutuhan. Sampai sekarang, Moises telah tersedia di 175 negara dengan lebih dari 1 juta pengguna di seluruh dunia. Dengan demikian, Moises dipercaya banyak profesional di industri lagu dan musik.

Website: https://moises.ai

Phonic Mind

Fiturnya:

  • State of the Art Stems pertama di dunia untuk aplikasi berbasis web
  • Menawarkan sampel gratis kurang dari satu menit
  • Mampu mengolah lagu audio hingga ukuran 100MB

Ingin menghilangkan musik pada lagu secara online? Kalau begitu, gunakan tempat hapus vokal dan musik populer, yakni aplikasi berbasis web Phonic Mind. Hal ini  bukan tanpa alasan, sebab Phonic Mind mampu memisahkan vokal dan menawarkan cara menghapus instrumen lagu secara modern.

Phonic Mind dikembangkan sejak musim gugur pada tahun 2016. Kemudian, pada tahun 2017, Phonic Mind menjelma sebagai aplikasi penghilang vokal dan musik secara online dengan kecerdasan buatan pertama di dunia. Hingga saat ini aplikasi telah berevolusi menjadi State of the Art Stems.

Website: https://phonicmind.com

Lalal.ai

Fiturnya:

  • Menggunakan integrasi Seamless API untuk meningkatkan layanan
  • Tersedia dalam lite, profesional, dan high volume
  • Mampu mengolah berbagai ekstensi audio

Sadar atau tidak, kadang suara musik pada video cenderung mengganggu. Oleh karena itu, hapus background musik menjadi solusi untuk beberapa orang, khususnya dengan aplikasi online bernama Lalal.ai. Dengan aplikasi ini, memisahkan vokal dan instrumen juga tidak mengurangi kualitas audio.

Tempat penghapus vokal dan musik memiliki tampilan antarmuka sederhana, termasuk untuk memeriksa kualitas audio, mulai dari sampel, vokal, sampai instrumen. Caranya dengan drag dan drop dengan berbagai level pemrosesan, seperti aggressive, normal, dan mild untuk semua ekstensi audio.

Website: https://www.lalal.ai

Edit Your Audio by CME

Fiturnya:

  • Menawarkan antarmuka sederhana untuk unggah, proses, dan unduh
  • Dapat memasukkan URL video YouTube
  • Menyediakan berbagai lagu dengan vokal terbaru yang sudah dihapus

Kini, orang-orang dapat menghapus vokal dari lagu apa pun dengan aplikasi berbasis web bernama Edit Your Audio. Kamu hanya perlu menarik dan melepas audio di kotak pemrosesan. Hingga saat ini, aplikasi mendukung ekstensi MP3,WAV, WMA, FLAC,  dan FLAC hingga ukuran 30MB.

Edit Your Audio pada dasarnya menawarkan versi karaoke sampai versi instrumen secara gratis. Tidak hanya itu, Edit Your Audio menjadi solusi mudah dan cepat untuk menghapus vokal pada lagu di internet. Selain itu, aplikasi juga mempertahankan kualitas sebagaimana perangkat lunak profesional.

Website: vocal-remover

Demikian tempat untuk menghapus vokal dan musik secara online. Pada akhirnya, orang-orang tidak perlu men-download aplikasi hapus vokal dan musik pada lagu atau video hingga membebani berbagai perangkat, khususnya untuk komputer, notebook, laptop, dan HP Android/iOS.

Hal ini pada umumnya menjadi angin segar untuk orang-orang yang bergelut di bidang musik, baik untuk musisi profesional sampai musisi amatir. Di sisi lain, tempat penghapus vokal dan musik juga kerap berperan untuk meningkatkan kualitas hiburan orang-orang, seperti untuk karaoke.

Give a Comment